Prediksi Lille vs Brest 07 Desember 2019

Prediksi Skor Lille vs Brest

Pertandingan Ligue 1 Prancis akhir pekan nanti menyuguhkan dua tim yang akan berlaga pada Sabtu (7/12) dini hari. Penampilan tuan rumah, Lille menjamu Brest yang masih belum menembus sepuluh besar berlangsung di Stadion Pierre Mauroy.

Dalam pertandingan tersebut, Lille yang saat ini kuat di posisi empat klasemen Ligue 1 menanggapi tantangan Brest tanpa beban. Klub asuhan Christophe Galtier ini masih kokoh dengan koleksi 25 poinnya selama musim ini. Lille juga yakin timnya bisa meraih tiga angka tambahan akhir pekan nanti.

Sementara bagi Brest yang masih belum tampil konsisten, laga ini bisa menjadi celah meraih setidaknya satu poin. Brest memang masih lemah di lini serang, sehingga kemungkinan akan memainkan metode bertahan lebih aman. Namun, mungkinkah tuan rumah mau ditahan imbang?

Lille Berpeluang Besar Menang

Menjadi tuan rumah untuk Brest yang menduduki posisi 12 saat ini, Lille bermain tanpa beban. Hanya saja, sang pelatih mengingatkan anak asuhnya agar tetap waspada dengan pertahanan Brest yang sekiranya bisa mempersulit tuan rumah di laga tersebut.

Lille menghadapi musim ini dengan cukup gemilang. Lima pertandingan terakhir diwarnai dengan tiga kemenangan bagi tim ini. Selain mengalahkan Dijon, Lille sukses menumbangkan Olympic Lyonnais di pekan kemarin. Namun, sebelumnya tim juga kalah dari Ajax pada ajang Champions.

Sementara statistik yang diperlihatkah Brest masih belum memuaskan. Tim hanya mendapatkan satu kemenangan dalam lima pekan terakhir. Empat laga lainnya, Brest sempat kalah dari Amien SC dan PSG. Hanya satu pertandingan imbang kontra Nantes yang cukup membawa tambahan poin.

Catatan pertemuan antara Lille dan Brest selama sepuluh tahun terakhir, berlangsung enam kali. Sebanyak lima pertandingan berhasil menjadi kemenangan Lille, satu lainnya dimenangkan Brest. Pertemuan terakhir keduanya berlangsung tahun 2013 silam.

Dengan hasil demikian, masih sulit rasanya jika tim tamu menginginkan kemenangan telak di markas Lille. Tuan rumah tengah berada dalam kondisi terbaik musim ini, sehingga tiga poin justru menjadi prediksi bila skema permainan bagus dari sang pelatih.

Lini Seran Tuan Rumah Impresif

Penampilan beberapa pemain Lille selama musim ini cukup memberikan dampak positif bagi tim. Sang pelatih, Christophe Galtier memberikan arahan yang mudah untuk diterapkan anak asuhnya. Di laga kali ini, Lille masih akan memanfaatkan Nanitamo Ikone untuk posisi lini depan.

Permainan sang kapten di pertandingan pekan lalu cukup menarik perhatian. Satu gol Ikone pada babak kedua membuat Lille berhasil menumbangkan Lyon di depan pendukungnya. Wajar bila dirinya masih dipercaya sang pelatih untuk mengisi posisi yang sama.

Untuk dominasi lini belakang, Lille setidaknya masih akan menggunakan jasa Bradaric CS. Di pertandingan kali ini, tuan rumah merasa optimis bila lini bertahan bisa menghalangi serangan dari Brest yang masih kurang bagus selama ini.

Brest menyuguhkan performa dari Cristian Battochio untuk laga tersebut. Hatttrick pekan lalu dari sang pemain sukses menumbangkan Strasbourg dengan skor telak 5-0. Tentu saja sang pelatih masih memercayakan lini depan kepada pemain Argentina tersebut.

Dall’Oglio juga akan menyuguhkan performa Mendy dan kawan-kawan untuk mengisi lini serang. Setidaknya, lini serang tim tamu nantinya bisa dioptimalkan sejak awal laga untuk mendapatkan peluang lebih cepat.

Jika demikian, performa Lille masih tetap diunggulkan pada laga kali ini. Tuan rumah sudah memiliki modal cukup untuk sekadar menghalangi serangan dari Brest. Belum lagi lini serang Lille yang tengah impresif untuk beberapa pekan ini.

Prediksi Lille VS Brest: 2-0

Statistik Pertandingan Lille vs Brest
Head to Head Pertandingan Lille vs Brest :
31/03/13 LI1 Brest 1-2 Lille
10/11/12 LI1 Lille 1-0 Brest
08/04/12 LI1 Brest 3-1 Lille
27/11/11 LI1 Lille 2-0 Brest
20/03/11 LI1 Brest 1-2 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
04/12/19 LI1 Lyon 0-1 Lille
01/12/19 LI1 Lille 1-0 Dijon
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
10/11/19 LI1 Lille 0-0 Metz
Lima Pertandingan Terakhir Brest :
04/12/19 LI1 Brest 5-0 Strasbourg
30/11/19 LI1 Marseille 2-1 Brest
24/11/19 LI1 Brest 1-1 Nantes
09/11/19 LI1 Brest 1-2 PSG
03/11/19 LI1 Amiens 1-0 Brest
Baca Juga : Prediksi Nimes vs Lyon 07 Desember 2019
BrestKompetisi Ligue 1LillePrediksi Liga Prancis
Comments (0)
Add Comment