Prediksi Lille vs Rennes 05 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Lille Vs Rennes

Ligue 1 Prancis tengah pekan depan akan memasuki minggu ke-23. Satu pertandingan menarik tersaji di Stadion Pierre Mauroy antara tuan rumah Lille menghadapi Rennes. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Rabu (5/2) dini hari mendatang. Sanggupkah tuan rumah amankan tiga poin?

Kali ini Lille yang masih berada di posisi tujuh klasemen Ligue 1 harus bekerja lebih keras. Penampilan tuan rumah harus bisa impresif di laga kandang tengah pekan nanti. Semangat karena terpaut delapan poin dibandingkan tim tamu bisa menjadi senjata Lille.

Bagi Rennes yang saat ini kokoh di posisi ke tiga, laga ini tidak bisa diremehkan. Beberapa kali pertandingan masa lalu melawan tim yang sama justru menjadi lahan kecewa bagi Rennes. Pekan nanti, tim tamu tidak akan melewatkan kesempatan mempermalukan tuan rumah di depan pendukung Pierre Mauroy  Stadium.

Lille Masih Tangguh

Sampai saat ini, Lille memang belum menampilkan konsistensi para pemain di lini depan. Kondisi ini dinilai sebagai kendala bagi tuan rumah bila ingin menang pada laga pekan 23 nanti. Namun, unggul dari pertandingan melawan Strasbourg bisa menjadi modal bagi tuan rumah.

Empat laga terakhir, Lille terlihat masih lemah dengan tiga kekalahannya. Menghadapi Lyon pada kompetisi Piala Prancis membuat Lille jauh dari predikat tangguh. Dua pertandingan selanjutnya, Lille masih mengecewakan saat bertemu Paris Saint Germain dan Epinal di laga berbeda.

Rennes memang bertengger di posisi nyaman saat ini. Tim berhasil mengoleksi empat kemenangan selama lima pekan terakhir. Laga kontra Angers di Piala Prancis menjadi pertandingan yang sengit dua pekan lalu. Sementara di pekan ke 22 kemarin, Rennes menaklukkan Nantes dengan skor 3-2.

Mungkin saja Rennes bisa dibanggakan dalam pertandingan tengah pekan nanti. Namun, bagi banyak pengamat belum cukup bagi tim tamu untuk menantang Lille yang cukup kuat dalam dominasi lini pertahanan. Apalagi jika melihat statistik kedua tim sebelumnya yang masing-masing terbilang lemah.

Rennes Hanya Miliki Peluang Tipis

Bukan tanpa alasan bila dukungan masih mengalir pada Lille dalam menghadapi tim tamu, Rennes. Pasalnya, dalam pertemuan sebelumnya kedua tim juga menghadapi peluang yang sama. Rennes masih belum maksimal ketika bertemu dengan Lille.

Pelatih Lille saat ini diperkirakan oleh wap sbobet, Christophe Galtier memang tetap optimis anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin. Akan tetapi, pelatih juga menyadari masih kurangnya performa di lini tengah Lille. Hanya dua striker termasuk sang kapten Victor Osimhen yang bisa diandalkan.

Harapan Lille untuk mendapatkan kemenangan di laga kandang pekan nanti juga menjadi keyakinan penggemar. Setidaknya, lini pertahanan Lille yang cukup ketat kontribusi dari Gabriel dan kawan-kawan menjadi senjata bagi tuan rumah.

Rennes memang memiliki peluang mendapatkan tiga poin di kandang Lille. Sayangnya, tim asuhan Julian Stephan ini harus berupaya lebih keras. Selama ini, Rennes hanya memanfaatkan performa Rafinha sebagai pemacu umpan dari lini tengah.

Damien Da Silva yang sempat melakukan kesalahan pekan kemarin kemungkinan akan diistirahatkan. Artinya, kekuatan lini belakang tim tamu juga semakin lemah dengan hanya mengandalkan tiga pemain saja. Pelatih kecil kemungkinan menambah bek baru, sementara kekuatan di lini serang masih tergolong minim.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga yang dilangsungkan tengah pekan nanti ini diprediksi akan berakhir dengan imbang. Kekuatan dari kedua tim ternyata masih belum bisa lebih unggul satu sama lain. Meski Rennes punya kemampuan di beberapa sektor, Lille tidak mudah ditaklukkan.

Prediksi Lille VS Rennes: 1-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lille vs Rennes :
22/09/19 LI1 Rennes 1-1 Lille
25/05/19 LI1 Rennes 3-1 Lille
07/02/19 CDF Rennes 2-1 Lille
12/08/18 LI1 Lille 3-1 Rennes
18/01/18 LI1 Lille 1-2 Rennes
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
02/02/20 LI1 Strasbourg 1-2 Lille
30/01/20 CDF Epinal 2-1 Lille
27/01/20 LI1 Lille 0-2 PSG
22/01/20 CDL Lyon (P)2-2 Lille
18/01/20 CDF Gonfreville 0-2 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Rennes :
01/02/20 LI1 Rennes 3-2 Nantes
29/01/20 CDF Angers 4-5(E) Rennes
25/01/20 LI1 Nice 1-1 Rennes
19/01/20 CDF Athletico Marseille 0-2 Rennes
16/01/20 LI1 Nimes 0-1 Rennes
Baca Juga : Prediksi Monaco vs Angers 05 Febuari 2020
Kompetisi Ligue 1LillePrediksi Liga PrancisRennes
Comments (0)
Add Comment