Prediksi Liverpool vs Arsenal, Tim Merah Mana yang Lebih Garang

Tiketprediksi.net – Liga Premier Inggris akan menyajikan pertarungan sengit pada gameweek ketiga, akhir pekan ini. Sebuah laga bigmatch akan mempertemukan dua tim raksasa dengan jersey merah.

Juara bertahan, Liverpool, akan bertarung menghadapi rivalnya, Arsenal pada Selasa dinihari, 29 September 2020 pukul 02.00 WIB. Mereka akan bertemu di markas kebesaran Liverpool, Anfield Stadium.

Laga akbar ini menjadi pembuktian ketangguhan dua tim raksasa tersebut. Liverpool dan Arsenal yang tampil apik di dua laga awal sama-sama bertekad meraih kemenangan pada laga ini. Aksi saling serang dan skill berkelas dari para bintang lapangan diyakini akan meramaikan duel panas kali ini.

Liverpool Masih Perkasa

Sejak menjuarai Liga Champions pada 2019 lalu, Liverpool tak henti-hentinya menebar teror kepada setiap lawannya. Mereka selalu tampil ganas dengan sejumlah serangan tajam yang dilancarkan sepanjang pertandingan.

Usai menjuarai Premier League musim lalu, performa Liverpool musim ini masih berada di titik tertinggi. The Reds sukses menekuk tim promosi, Leeds United, 4-3 di pekan pembuka dan mempermalukan Chelsea 2-0 pada pekan kedua. Di ajang Piala Liga, tengah pekan lalu, Liverpool berhasil menggilas Lincoln City dengan skor 7-2.

Hasil tersebut cukup untuk membuktikan bahwa Liverpool masih perkasa. Terlebih lagi, mereka baru saja kedatangan dua punggawa anyar yang tentu akan membuat The Reds semakin ditakuti. Thiago Alcantara dan Diogo Jota siap menambah solidnya lini tengah Liverpool musim ini.

Pada akhir pekan nanti, armada Jurgen Klopp akan menantang Arsenal di Anfield. Kemenangan tentu menjadi target utama mereka walaupun lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan.

Thiago mungkin akan diberi kesempatan tampil sejak menit pertama pada laga ini. Sementara itu, Trio Firmino-Mane-Salah masih menjadi tumpuan utama Liverpool.

Awal Musim yang Hebat Bagi Arsenal

Hampir semua orang sepakat bahwa performa Arsenal musim lalu jauh dari kata sempurna. Mereka tertahan di papan tengah klasemen dan finish di tangga ke-8 dengan koleksi 56 poin.

Namun, The Gunners menunjukkan sinar cemerlang dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sukses merengkuh trofi Piala FA pada akhir musim lalu setelah menumbangkan Chelsea di partai puncak. Setelah itu, Arsenal berhasil mengungguli Liverpool dan meraih gelar Community Shield, akhir Agustus lalu.

Pada awal Premier League musim ini, Arsenal juga mampu tampil cemerlang dengan raihan 2 kemenangan. Tengah pekan kemarin, laju tim besutan Mikel Arteta masih tak terbendung dan sukses mempermalukan Leicester City 2-0 di Piala FA.

Rangkaian kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Arsenal guna menghadapi laga gameweek ketiga Premier League melawan Liverpool. Mereka berharap mampu meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Trio Gabriel Magalhaes, Rob Holding, dan Kieran Tierney di lini belakang sukses membendung setiap gelombang serangan lawan. Sementara sisi sayap akan diisi oleh Hector Bellerin dan Bukayo Saka. Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Willian masih menjadi andalan Arsenal di lini depan.

Prediksi Jalannya Laga

Duel antara Liverpool kontra Arsenal diyakini judi online akan berlangsung sengit selama 90 menit. Sejumlah pemain bintang dari kedua kubu akan meramaikan laga akbar tersebut.

Liverpool dan Arsenal selalu menyajikan pertarungan sengit dalam 5 pertemuan terakhir. Dari lima laga tersebut, The Reds unggul tipis atas The Gunners dengan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Dengan keunggulan statistik dan juga komposisi skuad yang lebih komplit, permainan Liverpool diyakini akan menyulitkan Arsenal. The Reds diprediksi akan memenangkan laga akhir pekan ini dengan skor 2-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs Arsenal :
29/08/20 COS Arsenal P1-1 Liverpool
16/07/20 PRL Arsenal 2-1 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool P5-5 Arsenal
24/08/19 PRL Liverpool 3-1 Arsenal
30/12/18 PRL Liverpool 5-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
25/09/20 LEC :omcom City 2-7 Liverpool
20/09/20 PRL Chelsea 0-2 Liverpool
12/09/20 PRL Liverpool 4-3 Leeds Utd
05/09/20 CLF Liverpool 7-2 Blackpool
29/08/20 COS Arsenal P1-1 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
24/09/20 LEC Leicester C 0-2 Arsenal
20/09/20 PRL Arsenal 2-1 West Ham
12/09/20 PRL Fulham 0-3 Arsenal
29/08/20 COS Arsenal P1-1 Liverpool
26/08/20 CLF Milton Keynes 1-4 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Bologna vs Parma, Saling Serang Demi Kemenangan Perdana
ArsenalKompetisi Premier LeagueLiverpoolPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment