Prediksi Liverpool vs Leicester City, Mimpi Buruk yang Berpotensi Terulang

Tiketprediksi.net – Persaingan di papan atas kompetisi Liga Primer Inggris akan semakin memanas pada laga lanjutan pekan ke-9 mendatang. Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield Stadium, Senin (23/11), mulai pukul 02.15 WIB. Tuan rumah yang kini berada di urutan ke-3 klasemen, berpeluang kembali ke puncak, jika mereka berhasil menangi laga ini.

Liverpool, Si Jago Comeback di Laga Kandang

Sang juara bertahan, Liverpool memulai kompetisi dengan catatan tak begitu bagus, tapi kini, mereka telah temukan jalan kembali ke papan atas. Pada pertandingan terakhir, Liverpool memang hanya sanggup bermain imbang kontra Manchester City. Tapi, rekor unbeaten yang mereka dapat di empat laga terakhir telah berhasil bawa mereka bertengger di tiga besar.

Jelang pertandingan melawan Leicester City mendatang, Liverpool sepertinya bisa mengandalkan sang rekrutan anyar, Diogo Jota. Jota sejauh ini tampil begitu impresif dengan selalu cetak gol di tiga laga kandang EPL bersama The Reds. Ia kini mengincar rekor sebagai pemain Liverpool pertama yang selalu cetak gol di empat laga kandang beruntun.

Selain itu,Liverpool belakangan ini juga dikenal sebagai tim spesialis comeback. Menurut statistik dari Premier League, Liverpool selalu kebobolan lebih dulu di tiga laga kandang terakhir EPL. Tapi, dalam tiga laga tersebut, mereka selalu berbalik menang, dan sejauh ini, masih belum ada tim yang raih empat kali comeback secara beruntun di empat laga kandang.

The Foxes Siap Jadi Mimpi Buruk

Sementara itu, Leicester City sepertinya tengah berusaha menebus kesalahan yang mereka lakukan di musim lalu pada musim 2020/2021 ini. The Foxes sejauh ini telah berhasil kumpulkan 18 poin dari delapan laga. Mereka kini duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan hanya satu poin dari pesaing terdekat.

Tak hanya membawa rekor sempurna, enam laga selalu menang, The Foxes juga diprediksi akan menurunkan Jamie Vardy di laga ini. Vardy sendiri bisa jadi momok menakutkan bagi The Reds. Pasalnya, sejauh ini, gawang tim Merseyside terhitung sudah ia bobol tujuh kali dan menjadikannya sebagai pemain terbanyak ke-3 yang cetak gol ke gawang Liverpool.

Mimpi buruk Liverpool tak cuma Vardy, melainkan keseluruhan tim Leicester City. Liverpool saat ini meraih rekor unbeaten di 63 laga kandang secara beruntun, menyamai rekor unbeaten terbaik mereka pada Februari 1978 hingga Desember 1980. Perlu diingat, saat itu, Leicester merupakan tim yang berhasil memecahkan rekor unbeaten tersebut.

Rekor Pertemuan

Sebagai salah satu laga ‘Big Match’, laga antara Liverpool vs Leicester tentu menghadirkan sejarah pertemuan panjang kedua tim. Di ajang Premier League, keduanya tercatat telah bertemu 28 kali, sementara di semua kompetisi, keduanya bertemu 71 kali. Total, Liverpool telah menang 36 kali, sedang Leicester hanya menang 19 kali melawan The Reds.

Laga hari Senin nanti juga dicatat casino online terbaik akan menjadi laga nostalgia bagi Brendan Rodgers yang pulang ke mantan klub asuhannya. Sayang, Rodgers tercatat belum pernah menang sekalipun ketika menghadapi Liverpool arahan Jürgen Klopp. Ia juga terhitung baru menang sekali dalam empat laga melawan Liverpool sepanjang karirnya.

Prediksi Pertandingan

Pada pertandingan melawan Leicester, Liverpool mengincar poin penuh, tapi hal itu terasa akan begitu sulit mengingat banyaknya pemain yang akan absen. Kemungkinan besar, Liverpool akan memainkan beberapa pemain muda. Berbanding terbalik dengan Leicester yang siap tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Berstatus sebagai dua tim raksasa, Leicester dan Liverpool sama-sama berpeluang menangi laga ini. Namun, dengan absennya banyak pemain The Reds, The Foxes sedikit diuntungkan dan kemungkinan besar bakal meraih kemenangan. Leicester diprediksi akan menang minimal 0-1 di laga ini, dan kembali menjadi mimpi buruk pasukan The Anfield Gank.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs Leicester City :
27/12/19 PRL Leicester 0-4 Liverpool
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester
31/01/19 PRL Liverpool 1-1 Leicester
01/09/18 PRL Leicester 1-2 Liverpool
30/12/17 PRL Liverpool 2-1 Leicester
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
08/11/20 PRL Man City 1-1 Liverpool
04/11/20 UCL Atalanta 0-5 Liverpool
01/11/20 PRL Liverpool 2-1 West Ham
28/10/20 UCL Liverpool 2-0 Midtjyiand
25/10/20 PRL Liverpool 2-1 Sheffield
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
08/11/20 PRL Leicester 1-0 Wolves
06/11/20 UEL Leicester 4-0 Sporting Braga
03/11/20 PRL Leeds United 1-4 Leicester
30/10/20 UEL AEK Athens 1-2 Leicester
26/10/20 PRL Arsenal 0-1 Leicester
Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Parma
Leicester CityLiverpoolPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment