Prediksi Liverpool vs RB Leipzig, Liverpool Coba Patahkan Kutukan Kekalahan Kandang

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Champions musim ini, Liverpool akan menjalani leg kedua babak 16 besar dengan menyambut RB Leipzig di Stadion Puskás Aréna pada hari Kamis (11/3/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Liverpool Akhiri Kekalahan Kandang

Sumber : i2-prod.mirror.co.uk/incoming/article23469486.ece/Liverpool

Menjelang laga kontra RB Leipzig, Jurgen Klopp nampaknya tengah berharap cemas. Bagaimana tidak? Dari sederet laga kandang terakhir, Anfield tidak lagi menakutkan untuk lawan. Bahkan terhitung dari enam laga kandang terakhir, skuad The Reds secara beruntun tumbang di kandang sendiri. Namun keberuntungan berpeluang menjadi milik Liverpool kali ini. Sebab mereka akan melangsungkan laga di tempat yang berbeda dan bukan di Anfield.

Leg kedua dari babak 16 besar ini nantinya akan digelar di Stadion Puskás Aréna, Budapest, Hongaria. Keputusan perpindahan tempat bermain ini menyusul ketatnya peraturan pemerintah Jerman terkait merebaknya varian baru dari Virus Corona di Inggris. Sehingga pihak pemerintah Jerman melarang para pemain RB Leipzig untuk terbang ke Inggris untuk bermain di Anfield.

Jika hal ini terpaksa dilakukan, maka seluruh staff dan juga pemain dari RB Leipzig diharuskan melakukan karantina selama 14 hari sepulangnya dari Inggris ke negaranya. Hal ini tentu saja akan merugikan RB Leipzig mengingat kompetisi Bundesliga masih berlangsung.

The Reds Unggul Agregat

Sumber : sportshub.cbsistatic.com/i/r/2020/RB Leipzig

Dengan alasan diatas, akhirnya pihak penyelenggara memutuskan untuk memilih venue baru untuk melangsungkan laga ini. Keputusan ini nampaknya akan menguntungkan Jurgen Klopp dan pasukannya yang berharap kekalahan di kandang sendiri tidak akan mengikuti langkah mereka di laga kali ini.

Selain itu, Liverpool terdata agen judi slot diunggulkan dalam laga ini setelah di pertemuan pertama mereka sempat menang dengan skor 0:2 dan sekaligus menjadi unggul agregat ketika bersua ke markas RB Leipzig (17/2) pertengahan bulan lalu. Sehingga di laga ini Klopp dan pasukannya hanya butuh minimal hasil imbang tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Head to Head Kedua Tim

Dari kubu tuan rumah, Liverpool di lima laga terbarunya musim ini dari semua kompetisi mencatatkan hanya dua kali mengemas kemenangan. Tiga laga lainnya tercatat mengalami kekalahan dan gagal tampil maksimal. Dari kelima laga ini, skuad The Reds mampu mengoleksi sebanyak empat gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Sementara dari kubu tim tamu, RB Leipzig tercatat di lima laga terbarunya dari semua kompetisi memiliki modal empat kemenangan beruntun. Sedangkan satu laga lainnya mereka menderita kekalahan, yaitu dari Liverpool di leg pertama. Dari kelima laga ini, tim asuhan Julian Nagelsmann mampu mengantongi 11 gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Hasil Laga Liverpool VS RB Leipzig

Jika dilihat dari peluang yang ada berdasarkan statistik terbaru, RB Leipzig dalam laga kali ini lebih dijagokan untuk menang. Hal ini berdasarkan dengan momentum empat kemenangan beruntun yang berhasil dibangun oleh skuad Die Roten Bullen dalam beberapa laga terbarunya. Sedangkan Liverpool saat ini tengah dilanda kekalahan beruntun di kandang sendiri dalam enam laga.

Lini depan The Reds diketahui juga seringkali menemui kebuntuan dan gagal menghasilkan gol. Namun di laga ini mereka hanya perlu bermain imbang tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Ini artinya, Klopp harus bergantung penuh pada lini bertahan mereka agar tidak kebobolan.

Sedangkan di sisi lain, Julian Nagelsmann dan pasukannya tengah produktif dalam mencetak gol. Sehingga dengan hal tersebut mereka memiliki peluang besar untuk bisa menang comeback atas Liverpool dan merebut tiket babak selanjutnya. Diprediksi laga antara Liverpool VS RB Leipzig akan berakhir dengan skor 2:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs RB Leipzig :
17/02/21 UCL RB Leipzig 0-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
07/03/21 PRL Liverpool 0-1 Fulham
05/03/21 PRL Liverpool 0-1 Chelsea
01/03/21 PRL Sheffield United 0-2 Liverpool
21/02/21 PRL Liverpool 0-2 Everton
17/02/21 UCL RB Leipzing 0-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :
06/03/21 BUN Freiburg 0-3 RB Leipzing
04/03/21 DFP RB Leipzing 2-0 Wolfsburg
28/02/21 BUN RB Leipzing 3-2 Borussia M’gladbach
21/02/21 BUN Hertha BSC 0-3 RB Leipzing
17/02/21 UCL RB Leipzing 0-2 Liverpool
Baca Juga : Prediksi PSG vs Barcelona, 11 Mar 2021
LiverpoolPrediksi Liga ChampionsRB LeipzigUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment