Prediksi Lorient vs Lyon, Potensi Bangkit Kedua Tim

Tiketprediksi.net – Liga Prancis telah memasuki pekan kelima. Dimana pada pekan kelima akan menyajikan laga seru yang mempertemukan tim tuan rumah Lorient menghadapi Olympique Lyon. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 September 2020.

Kedua tim akan bertanding pada pukul 22.00 WIB. Sebagai tim tuan rumah, Lorient tentunya menginginkan kemenangan di laga kali ini. Namun mereka harus menghadapi lawan berat yakni Olympique Lyon.

Pertandingan ini sendiri diyakini akan berlangsung ketat, dimana kedua tim akan sama-sama bermain menyerang. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara.

Lorient Butuhkan Kemenangan Untuk Jauhi Zona Degradasi

Sebagai tim promosi di ajang Liga Prancis musim ini, Lorient tentunya berharap akan terus berkompetisi di kasta teratas Liga Prancis. Mereka saat ini menduduki posisi ke-16 di ajang Liga Prancis hingga pekan ke-4.

Hal ini dikarenakan mereka masih beradaptasi dengan situasi permainan di kasta teratas Liga Prancis. Tentunya Lorient membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka saat ini di Liga Prancis.

Meskipun sebagai tim promosi tentunya mereka tidak ingin kembali terdegradasi di musim ini. Awal musim memang menjadi hal yang sulit bagi beberapa tim. Hal ini dikarenakan kurangnya persiapan pramusim.

Lorient sudah menjalani 4 pertandingan di ajang Liga Prancis musim ini, dimana mereka mampu meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Di tiga pertandingan terakhir mereka mengalami kesulitan dengan menelan tiga kekalahan.

Sejauh ini Lorient sudah mengemas 7 gol dan kebobolan sebanyak 9 gol. Sebenarnya lini depan mereka tidak memiliki masalah namun lini belakang mereka tampil kurang solid. Hal ini yang menjadi penyebab Lorient mengalami kekalahan di tiga laga terakhirnya.

Olympique Lyon Kesulitan Raih Kemenangan Di Tiga Laga Terakhir

Tiga laga terakhir menjadi pertandingan yang kurang menyenangkan bagi Olympique Lyon. Dimana mereka kesulitan untuk meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Olympique Lyon dari 3 laga terakhirnya hanya mampu meraih hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

Tentunya performa tersebut harus mereka benahi, Dimana mereka harus memperbaiki pertahanan mereka di musim ini. Lini depan dari Olympique Lyon pun saat ini tampil kurang konsisten. Mereka hanya mampu menciptakan 5 gol dari 4 pertandingan yang dimainkannya.

Namun lini pertahanan mereka mampu tampil apik dengan hanya kebobolan 3 gol. Tentunya Rudi Garcia harus memperbaiki lini depan mereka. Olympique Lyon tentunya membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka saat ini.

Olympique Lyon saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara. Dimana mereka hanya mampu mengumpulkan 5 poin dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, 2 hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

Tentunya catatan tersebut kurang gemilang untuk klub sekelas Olympique Lyon. Mereka seharusnya memperbaiki performa sbobet online mereka saat ini. Dimana Olympique Lyon membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Prediksi Lorient vs Olympique Lyon

Dua tim yang saat ini tampil kurang gemilang dalam pertandingan sebelumnya, tentu membutuhkan kemenangan di laga kali ini. Baik Lorient maupun Olympique Lyon, keduanya sama-sama membutuhkan poin untuk meningkatkan posisi mereka saat ini.

Pertandingan ini sendiri diyakini akan berlangsung seru dan Olympique Lyon diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu mereka membutuhkan kerja keras untuk mengalahkan Lorient.

Olympique Lyon diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tim tamu di akhir akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lorient vs Lyon :
09/04/17 LI1 Lyon 1-4 Lorient
24/09/16 LI1 Lorient 1-0 Lyon
04/04/16 LI1 Lorient 1-3 Lyon
10/08/15 LI1 Lyon 0-0 Lorient
16/02/15 LI1 Lorient 1-1 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Lorient :
20/09/20 LI1 Brest 3-2 Lorient
13/09/20 LI1 Lorient 2-3 Lens
30/08/20 LI1 Saint Etienne 2-0 Lorient
23/08/20 LI1 Lorient 3-1 Strasbourg
15/08/20 CLF Lorient 1-0 Guingamp
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
19/09/20 LI1 Lyon 0-0 PSG
16/09/20 LI1 Montpellier 2-1 Lyon
12/09/20 LI1 Bordeaux 0-0 Lyon
29/08/20 LI1 Lyon 4-1 Dijon
20/08/20 UCL Lyon 0-3 Bayern Munich
Baca Juga : Prediksi Reims vs PSG, Lini Depan Komplit, PSG Berpeluang Menang
Kompetisi Ligue 1LorientLyonPrediksi Liga Prancis
Comments (0)
Add Comment