Prediksi Lyon vs Lille 04 Desember 2019

Prediksi Skor Lyon Dan Lille

Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis di tengah pekan ini menghadirkan laga antara Olympic Lyonnais menghadapi Lille. Kedua tim bertanding pada Rabu (4/12) dini hari, dengan Lyon bertindak sebagai tuan rumahnya. Bertempat di Parc OL, markas Lyon, tuan rumah diprediksi punya peluang lebih bagus.

Olympic Lyonnais merupakan tim Ligue 1 yang saat ini berada di peringkat ke tujuh. Persaingan ketat antara Lyon dan Lille tampak pada selisih satu posisi saja karena jumlah agregat gol yang lebih banyak. Lille menempel ketat tuan rumah di peringkat ke delapan Ligue 1.

Tanpa adanya selisih poin, tentu hal ini memudahkan bagi Lille untuk menggeser posisi tuan rumah. Sebaliknya, pertandingan tengah pekan nanti menjadi sebuah ancaman bagi Lyon jika gagal mendapatkan tiga angka di depan pendukungnya sendiri.

Lyon Punya Kemampuan Unggul

Olympic Lyonnais memiliki catatan yang cukup memuaskan di musim ini. Sang pelatih,  Rudi Garcia nyatanya mampu menghadirkan skema permainan yang tangguh untuk beberapa pertandingan sebelumnya. Terbukti di lima pertandingan terakhir, Lyon mengemas tiga kemenangan.

Selain menumbangkan Benfica di pertandingan kualifikasi Liga Champions, tim juga berhasil mengalahkan Marseille dalam pertandingan Ligue 1. Satu pekan kemudian, kemenangan Lyon atas Nice menjadi catatan manis. Lyon hanya mengalami kekalahan dua kali saja.

Kekalahan dua pekan lalu dialami Lyon saat bertemu Zenit di Liga Champions. Satu pertandingan lainnya, terjadi kekalahan di pekan kemarin ketika tim berhadapan dengan Strasbourg. Hasil ini cukup bagus untuk modal tuan rumah.

Pertemuan terakhir Olympic Lyonnaies dengan Lille berlangsung pada Mei lalu. Hasil pertandingan keduanya imbang 2-2 dalam kompetisi Ligue 1 tersebut. Keduanya pernah bertanding hingga 21 laga di satu dekade terakhir, Lille sukses menang 7 kali dari jumlah tersebut.

Kini menghadapi Lyon di partai tandang, Lille seolah menjalani tanpa beban. Meskipun, tim asuhan Christophe Galtier ini juga tengah menunjukkan performa yang kurang bagus. Di bawah arahan sang pelatih, Lille mengemas satu kemenangan dari lima pekan terakhir.

Lille tampil mengesankan ketika bertemu dengan Dijon pekan kemarin. Hanya saja, empat pertandingan yang berakhir dengan kekalahan menjadi momen buruk untuk tim tamu saat ini. Selain kalah di Ligue 1, Lille juga sempat ditumbangkan oleh Ajax dan Valencia di ajang Liga Champions.

Melihat catatan demikian, Olympic Lyonnais dinilai punya peluang untuk menuntaskan pekan nanti dengan kemenangan. Permainan Lyon yang sudah bisa dibuktikan, menjadi alasan kuat bagi tuan rumah meraih kesempatan.

Peluang Tuan Rumah Lebih Terbuka

Pelatih Olympic Lyonnais saat ini, Rudi Garcia telah menunjukkan kualitas sebagai pelatih. Musim ini, Lyon tampil cukup memuaskan bagi para penggemar. Penampilan lini depan Lyon dengan aksi Moussa Dembele dan kawan-kawan menjadi tontonan menarik.

Tidak hanya itu, Lyon memiliki seorang Jeff Reine-Adelaide yang ternyata berhasil memberikan performa terbaik. Sang gelandang bahkan pekan kemarin mencetak gol ke gawang Strasbourg yang membuat Lyon akhirnya menang tipis di partai tandang.

Selain Adelaide, performa Denayer CS di lini belakang tuan rumah nantinya diyakini akan menjadi andalan untuk menghalau serangan striker Lille. Sang pelatih optimis laga ini bisa dimenangkan anak asuhnya.

Lille yang menang menghadapi Dijon pekan kemarin juga akan mengandalkan performa sang kapten, Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria ini juga menjadi striker yang selalu akurat untuk pertandingan Lille musim ini. Namun sepertinya masih saja peluang kemenangan diraih oleh tuan rumah.

Prediksi Lyon VS Lille: 1-0

Statistik Pertandingan Lyon vs Lille
Head to Head Pertandingan Lyon vs Lille :
06/05/19 LI1 Lyon 2-2 Lille
01/12/18 LI1 Lille 2-2 Lyon
18/02/18 LI1 Lille 2-2 Lyon
30/11/17 LI1 Lyon 1-2 Lille
28/01/17 LI1 Lyon 1-2 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
28/11/19 UCL Zenit 2-0 Lyon
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lyon
06/11/19 UCL Lyon 3-1 Benfica
03/11/19 LI1 Toulouse 2-3 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
10/11/19 LI1 Lille 0-0 Metz
06/11/19 UCL Valencia 4-1 Lille
02/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lille
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth 04 Desember 2019
Ligue 1LilleLyonPrediksi Liga Prancis
Comments (0)
Add Comment