Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest, Misi Hancurkan Wakil Israel

TIketprediksi.net – Putaran ketiga ajang Liga Champions akan mempertemukan dua tim kuat, Maccabi Tel Aviv menghadapi Dinamo Brest. Kedua tim sama-sama dijagokan untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 september 2020, tepatnya pada pukul 00.00 WIB di Bloomfield Stadium. Kedua tim sama-sama diyakini akan lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Keduanya justru bertemu di putaran ketiga ajang kualifikasi Liga Champion. Tentunya kedua tim akan menyanyikan lagu yang menarik dimana wakil dari Israel akan bertemu dengan wakil dari Belarusia.

Maccabi Tel Aviv Akan Hancurkan Dinamo Brest

Kiprah Maccabi Tel Aviv di babak kualifikasi liga Champions nampaknya tidak menemui halangan yang berarti. Dimana mereka selalu meraih kemenangan dengan mudah dan kali ini lolos ke putaran ketiga.

Tentunya kemenangan tersebut diraih oleh Maccabi Tel Aviv berkat kualitas dari para pemainnya. Tim asal Israel tersebut mengadopsi gaya bermain menyerang yang sering menyulitkan lini belakang lawan.

Maccabi Tel Aviv sendiri mampu menunjukkan performa gemilang di lima laga terakhirnya. Bahkan di pertandingan sebelumnya menghadapi wakil dari Lithuania, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Tentunya kemenangan tersebut harus menjadi pelajaran bagi Dinamo Brest untuk mencari titik lemah dari Maccabi Tel Aviv. Pasalnya tim asal Israel tersebut sudah membuktikan kualitasnya dalam melakukan serangan.

Dari lima laga terakhirnya Maccabi Tel Aviv mampu meraih tiga kemenangan serta satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Namun di 2 pertandingan terakhirnya mereka gagal untuk meraih kemenangan.

Tentunya kondisi ini dapat dimanfaatkan oleh Dinamo Brest untuk menyingkirkan wakil asal Israel tersebut. Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Maccabi Tel Aviv adalah Blackman. Sang pemain mampu menceploskan 3 gol sepanjang babak kualifikasi Liga Champion.

Dinamo Brest Berniat Singkirkan Maccabi Tel Aviv

Tidak seperti Maccabi Tel Aviv, Dinamo Brest justru harus bersusah payah kala menghadapi wakil Bosnia di putaran kedua. Mereka hanya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Hasil tersebut sebenarnya tidak terlalu buruk. Pasalnya, mereka mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan di laga tersebut. Tentunya performa dari Dinamo Brest patut diapresiasi dan harus diwaspadai oleh Maccabi Tel Aviv.

Dinamo Brest sendiri di lima pertandingan terakhirnya tampil cukup apik. Mereka mampu meraih empat kemenangan di lima laga terakhirnya. Bahkan lini depan mereka pun tampil cukup gemilang di lima pertandingan terakhir.

Dinamo Brest mampu menceploskan 16 gol dari lima laga terakhirnya. Tentunya torehan gol tersebut menunjukkan agresifnya lini depan mereka saat ini. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Maccabi Tel Aviv.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak di data situs poker online bagi dinamo brest adalah Diallo. Sang pemain mampu menceploskan 3 gol bersama dengan Dinamo Brest sepanjang babak kualifikasi liga Champions musim ini.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest

Laga kali ini akan menjadi laga yang cukup menarik bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim akan sama-sama bermain menyerang dan tentunya menunjukkan kualitas terbaiknya. Baik Maccabi Tel Aviv maupun Dinamo Brest akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan.

Meskipun perjalanan tak semulus Maccabi Tel Aviv, Dinamo Brest tetap yakin akan lolos ke ajang Liga Champions musim. Mereka diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini dengan selisih 2 gol.

Kemenangan tersebut tentunya bisa membantu mereka untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Dinamo Brest memang diyakini lebih layak untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Maccabi Tel Aviv :
13/09/20 LIH Bnei Yehuda 2-2 Maccabi Tel Aviv
31/08/20 LIH Maccabi Tel Aviv 1-2 Maccabi Perah
26/08/20 UCL Suduva 0-3 Maccabi Tel Aviv
23/08/20 TCL Bnel Sakhnin 0-2 Maccabi Tel Aviv
20/08/20 UCl Maccabi Tel Aviv 2-0 Riga
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Brest :
13/09/20 PRL Dimano Minsk 2-4 Dinamo Brest
30/08/20 CUP Meliorator Zhitkovichi 0-3 Dinamo Brest
27/08/20 UCL Dinamo Brest 2-1 Sarajevo
22/08/20 PRL Dinamo Brest 1-2 Belshina
19/08/20 UCL Dinamo Brest 6-3 Astana
Baca Juga : Prediksi Midtjylland vs Young Boys, Young Boys Di Jalur Kemenangan
Dinamo BrestMaccabi Tel AvivPrediksi Liga ChampionsUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment