Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Salzburg, Die Mozartstadter Coba Jegal Asa Wakil Israel

Tiketprediksi.net – Asa tim asal Israel, Maccabi Tel Aviv untuk ikut serta di ajang Liga Champions musim 2020/2021 tetap terjaga. Namun, setelah lalui perjalanan tak mudah di babak kualifikasi, lawan berat sudah menanti mereka di fase play-off nanti. Maccabi akan dipertemukan dengan RB Salzburg di leg pertama yang berlangsung di Bloomfield Stadium pada Rabu (23/9) pukul 02.00 WIB.

Wakil Israel Bangun Asa

Di musim 2019/2020 kemarin, Maccabi Tel Aviv sepertinya terlalu kuat bagi lawan-lawannya yang lain di kompetisi Liga Israel. Terbukti, dari 26 laga yang dimainkan di musim reguler, mereka finish di urutan pertama dengan koleksi 64 poin. Catatan 64 poin tersebut berhasil bawa mereka finish, enam poin di depan urutan ke-2, Maccabi Haifa.

Keberhasilan menjuarai Liga Israel membuat Maccabi mendapat satu tiket lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Champions musim ini. Di babak tersebut, mereka sukses jungkalkan wakil Latvia, Riga dengan skor 2-0. Kemudian, mereka menang 0-3 atas Sūduva dan jungkalkan Dynamo Brest untuk melaju ke babak play-off.

Setelah pada 1991, di mana klub-klub Israel mulai ikut serta di ajang antarklub Eropa, Maccabi sepertinya akan mengincar penampilan perdana di ajang ini. Bagaimanapun, mereka adalah dua kali juara AFC Champions League, yakni pada 1969 dan 1971. Untuk itu, mereka pasti mengincar kemenangan melawan Salzburg untuk dapatkan tiket ke fase grup nanti.

Die Mozartstädter Incar Penampilan Back-to-Back

Sama halnya dengan Maccabi Tel Aviv yang mendominasi kompetisi Liga Israel, RB Salzburg juga tampil gemilang di Bundesliga Austria musim lalu. Di musim reguler, mereka memang hanya mampu finish di urutan ke-2 di bawah LASK Linz. Namun, di fase play-off, mereka begitu dominan dengan finish 22 angka di depan pesaing terdekat, Rapid Wina.

Salzburg juga sudah memulai musim kompetisi 2020/2021 dengan catatan begitu bagus yakni dengan puncaki klasemen Bundesliga musim reguler dengan koleksi enam poin. Mereka tercatat agen judi bola belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, Salzburg juga punya koleksi 22 gol hanya dalam lima pertandingan tersebut.

Musim lalu, mungkin menjadi musim perdana bagi Salzburg tampil di fase grup Liga Champions. Namun, dengan pengalaman yang lebih matang dari tim lawan, mereka optimis bisa menang di laga ini. Dengan modal 26 kemenangan dari 62 laga di UCL, Die Mozartstädter sepertinya akan targetkan hasil maksimal di leg pertama ini.

Pemain Sorotan

Dalam pertandingan menghadapi wakil Austria nanti, Maccabi Tel Aviv bisa mengandalkan sosok sang penyerang, Itay Shechter. Pemain 33 tahun ini berhasil catatkan enam gol dan enam assist dari 37 penampilan di musim lalu. Memang, tak ada yang spesial. Tapi, pengalamannya di sejumlah ajang bergengsi sepertinya akan berguna bagi Maccabi.

Sementara itu, Maccabi juga harus mewaspadai talenta 19 tahun Salzburg, Dominik Szoboszlai. Usianya mungkin belum genap menginjak 20 tahun. Namun, musim lalu, Szoboszlai sudah berhasil catatkan 12 gol dan 18 assist dari 40 penampilan. Statistik ini pula yang membuatnya menjadi salah satu youngster terbaik di era sekarang.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim yang akan berlaga di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, nanti memang bukan dua tim raksasa dalam sejarah sepakbola Eropa. Namun, duel ini tetap menarik untuk disaksikan. Sama-sama mengincar tiket ke babak grup, baik Maccabi maupun Salzburg pastinya ingin menang di partai leg pertama fase play-off ini.

Sayangnya, secara pengalaman, wakil Israel sepertinya harus mengakui keunggulan calon tamunya kali ini. Dengan kegemilangan di musim 2019/2020 kemarin, Salzburg sepertinya akan dengan mudah melewati hadangan Maccabi di babak play-off ini. Salzburg diprediksi akan menang dengan skor minimal 0-2 di leg pertama, tengah pekan nanti.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Maccabi Tel Aviv :
17/09/20 UCL Maccabi T.A 1-0 Dinamo Bre
13/09/20 LIH Bnei Yehu 2-2 Maccabi T.A
31/08/20 LIH Maccabi T.A 1-2 Maccabi P.T
26/08/20 UCL Suduva 0-3 Maccabi T.A
23/08/20 TCL Bnei Sakh 0-2 Maccabi T.A
Lima Pertandingan Terakhir Salzburg :
19/08/20 BUN Salzburg 4-1 Rheindorf A
13/09/20 BUN Wotfsberger 1-3 Salzburg
10/09/20 CUP Schwarz Weib 0-10 Salzburg
04/09/20 CLF Salzburg 3-0 Turgucu Atasp
25/08/20 CLF Salzburg 2-2 Liverpool
Baca Juga : Prediksi Slavia Praha vs Midtjylland, Lebih Berpengalaman, Slavia Praha Dipastikan Menang Mudah
Maccabi Tel AvivPrediksi Liga ChampionsSalzburgUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment