Prediksi Mallorca vs Alaves, Sabtu 15 Februari 2020

La Liga Spanyol pekan ini menampilkan pertandingan menarik antara Real Mallorca menjamu Deportivo Alaves. Jadwal pertandingan kedua tim di Stadion Iberostar akan berlangsung pada Sabtu (15/2) malam esok. Melihat performa yang masih sama kuat, pertandingan bisa hanya menghasilkan skor imbang. Inilah prediksinya!

Sebagai tuan rumah, Real Mallorca dianggap bisa memanfaatkan kesempatan pada pekan ke 24 ini. Meskipun teraput cukup jauh hingga lebih dari lima poin, seharusnya tuan rumah optimis untuk mengamankan tiga angka di kandang. Harapan lepas dari zona berbahaya harus menjadi semangat bagi Mallorca. Tuan rumah berpeluang tipis untuk bisa mengamankan satu poin di laga kali ini.

Pada pertandingan kali ini, penampilan Deportivo Alaves diprediksi masih membutuhkan perbaikan. Seperti diketahui, lini tengah tim asuhan Asier Garitano tersebut justru semakin lemah di beberapa laga terakhir. Catatan ini dibuktikan dengan semakin berkurangnya peluang atau assist yang seharusnya dilesakkan para pemain tengah.

Kedua Tim Terpaut Empat Angka Klasemen

Saat ini, Real Mallorca berada di posisi 18 klasemen La Liga. Peringkat tersebut jelas tidak aman bagi Ante Budimir dan kawan-kawan. Selama musim ini, penampilan Mallorca memang stagnan alias jalan di tempat. Skuad asuhan Vicente Moreno dinilai masih belum serius dengan performanya musim ini.

Selama lima pertandingan terakhir saja, Real Mallorca tercatat hanya mendapatkan satu kemenangan. Menghadapi Valencia di lima pekan silam, tim ini berhasil menang telak atas tim papan atas Spanyol itu dengan skor akhir 4-1. Kemenangan ini cukup mengejutkan penggemar Valencia kala itu.

Namun, bangkitnya Mallorca tidak bertahan lama karena empat laga selanjutnya justru terpuruk dengan hasil memalukan. Real Mallorca tumbang bertemu dengan Zaragoza, Real Sociedad, Valladolid, hingga Espanyol pada pertandingan La Liga pekan lalu.

Kini, statistik yang bisa diharapkan hanyalah permainan cukup bagus dari Deportivo Alaves. Anak asuh Asier Garitano sedikit meyakinkan publik bahwa penampilannya musim ini akan terus beranjak naik. Namun, hal itu masih harus dibuktikan.

Selama lima pekan terakhir, penampilan Deportivo Alaves belum menjanjikan. Pasukan Garitano sempat menuai kritik usai performa lini tengahnya yang kacau di pertandingan pekan lalu. Akibatnya, tim pun sulit menemukan celah mencetak peluang.

Dengan strategi yang disematkan kedua pelatih, kemungkinan selisih jumlah poin keduanya bisa menjadi semangat masing-masing tim. Tuan rumah harus bisa mempertahankan diri bila ingin mengamankan setidaknya satu poin saja di laga kali ini.

Sebanding, Laga Imbang Jadi Prediksi

Aksi striker Real Mallorca, Ante Budimir selama ini diyakini belum maksimal. Permainan penyerang bernomor punggung 22 tersebut tampaknya masih bergantung pada assist yang dilesakkan oleh Dani Rodriguez dan kawan-kawan. Sayangnya, performa Dani juga ikut melempem di beberapa pekan ini.

Sang pelatih, Vicente Moreno diharapkan bisa memainkan taktik baru pada laga kontra Alaves pekan ini. Strategi dengan dua pemain di sektor tengah kurang memadai dan tidak bisa diharapkan untuk kemenangan tuan rumah. Otomatis, Vicente Moreno harus mengubah taktik tersebut.

Jika dibandingkan dengan performa tuan rumah yang stagnan, Deportivo Alaves jauh lebih baik. Meski hanya mengandalkan Joselu untuk permainan lini serang, sang pelatih Asier Garitano masih menganggap strategi ini layak dipertahankan.

Penampilan kedua tim yang dilihat dari statistik musim ini diperkirakan agen bola menunjukkan performa sama kuat. Kemungkinan laga akan berakhir imbang pun sepertinya akan menjadi hasil pertandingan pekan ke 24 di Stadion Iberostar ini. Prediksi laga akan imbang!

Prediksi Mallorca VS Alaves: 1-1

Statistik Pertandingan Mallorca vs Alaves
Head to Head Pertandingan Mallorca vs Alaves :
29/09/19 LAL Alaves 2-0 Mallorca
01/05/16 SED Mallorca 0-0 Alaves
29/11/15 SED Alaves 1-0 Mallorca
15/03/15 SED Alaves 2-0 Mallorca
11/10/14 SED Mallorca 2-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :
09/02/20 LAL Espanyol 1-0 Mallorca
02/02/20 LAL Mallorca 0-1 Real Valladolid
27/01/20 LAL Real Sociedad 3-0 Mallorca
22/01/20 CDR Real Zaragoza 3-1 Mallorca
19/01/20 LAL Mallorca 4-1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
08/02/20 LAL Alaves 2-1 Eibar
03/02/20 LAL Sevilla 1-1 Alaves
26/01/20 LAL Alaves 1-2 Villarreal
18/01/20 LAL Levante 0-1 Alaves
05/01/20 LAL Alaves 1-1 Real Betis
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Getafe 15 Februari 2020
AlavesKompetisi La LigaMallorcaPrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment