Prediksi Manchester City vs Chelsea 24 November 2019

Tiketprediksi – Pertandingan lanjutan Premier League akan menyajikan laga seru di pekan ketiga belas. Dimana Manchester City selaku tim tuan rumah akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 November 2019 Pukul 00.30 WIB.

Kedua tim akan sama-sama beradu strategi demi mengamankan posisi mereka di empat besar. Selain itu kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan agar tidak tertinggal dari Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen.

Ambisi City Geser Posisi Chelsea

Menjadi juara bertahan bukanlah perkara mudah bagi Manchester City, dimana di pekan sebelumnya City meraih hasil negatif. Dimana City harus mengakui keunggulan Liverpool kala mereka bertandang ke Anfield Stadium.

Pep Guardiola sendiri cukup kecewa dengan hasil tersebut, karena dirinya menganggap Liverpool beberapa kali diuntungkan oleh wasit. Akan tetapi Pep mengatakan kepada anak asuhnya bahwa mereka tidak boleh berhenti berjuang.

Tentunya kekalahan di pekan lalu akan dijadikan motivasi bagi the citizens untuk bangkit dan meraih poin penuh di pekan ke-13. Dimana memang mereka harus terus meraih hasil positif jika memang ingin kembali menjadi juara.

Karena pesaing mereka saat ini, Liverpool bermain cukup stabil. Dan mereka terus-menerus meraih kemenangan baik di laga kandang maupun tandang. Konsistensi dari Liverpool lah yang membuat City kesulitan untuk mengejar mereka.

Duel Striker Maut Dari Kedua Tim

Kedua tim bukan hanya akan menyajikan laga seru. Akan tetapi di laga ini, penyerang dari kedua tim akan sama-sama menghibur pecinta sepakbola. Pasalnya baik Abraham maupun Aguero, mereka sama-sama menjadi andalan bagi klub untuk mencetak gol.

Dimana Aguero yang sudah mengemas Sembilan gol bagi City, sedangkan Abraham sudah mengemas sepuluh gol bersama dengan Chelsea. Tentunya ketajaman dari kedua pemain tersebut akan menghibur, mengingat kedua pemain tersebut sama-sama menjadi tumpuan bagi kedua tim.

Tentunya baik Aguero maupun Abraham, mereka akan sama-sama menjadi pemain yang diandalkan di laga kali ini. Dan bisa saja kedua pemain tersebut akan sama-sama mencetak gol di laga kali ini. City yang menjadi klub tersubur di Premier League tentunya percaya diri pada laga kali ini.

Chelsea Yang Sedang Menikmati Performa Impresif Bersama Dengan Lampard

Chelsea sejauh ini menjadi salah satu tim yang paling konsisten di Premier League. Dimana dibawah asuhan Frank Lampard, Chelsea sendiri terus menerus meraih kemenangan. Walaupun di awal musim mereka sempat kesulitan, tapi kini Chelsea berada diposisi ketiga klasemen sementara.

Tentunya dengan performa impresif mereka belakangan ini, tim asuhan Frank Lampard lebih percaya diri untuk menatap laga ini. Akan tetapi tentu saja, City tetaplah City. Guardiola bisa saja menyiapkan strategi jitu kala menghadapi Chelsea.

Walaupun Chelsea meraih performa impresif tiap pertandingannya. Akan tetapi kala menghadapi klub yang terbilang kuat, Chelsea tidak mampu meraih kemenangan. Contohnya adalah ketika bertemu dengan United di Carabao Cup.

Dimana di laga tersebut Chelsea lagi-lagi harus mengakui kekalahan dari tim asuhan Ole Gunnar Soksjaer. Dimana sebelumnya mereka dihancurkan dengan skor telak 4-0. Tentunya hal tersebut bukanlah merupakan keuntungan bagi Chelsea.

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Kedua tim akan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan. Dimana Manchester City yang ingin mempertahankan gelar EPL tiga musim berturut-turut tentunya wajib memenangkan laga kali ini. Dan hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

Tidak adanya Benardo Silva, Laporte membuat mereka harus ekstra bekerja keras. Selain itu, Chelsea pun mengalami hal yang sama, mereka harus kehilangan pemain andalannya Christian Pulisic yang dibekap cidera.

Prediksi laga kali ini diperkiriakan oleh agen slot games terbaik, akan dimenangkan oleh City dengan skor 2-0. Dimana Aguero akan menjadi penentu kemenangan pada laga kali ini.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Chelsea
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Chelsea :
24/02/19 LEC Chelsea 0-0(P) Manchester City
10/02/19 LIP Manchester City 6-0 Chelsea
09/12/18 LIP Chelsea 2-0 Manchester City
05/08/18 COS Chelsea 0-2 Manchester City
04/03/18 LIP Manchester City 1-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
10/11/19 LIP Liverpool 3-1 Manchester City
07/11/19 LIC Atalanta 1-1 Manchester City
02/11/19 LIP Manchester City 2-1 Southampton
30/10/19 LEC Manchester City 3-1 Southampton
26/10/19 LIP Manchester City 3-0 Aston Villa
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
09/11/19 LIP Chelsea 2-0 Crystal Palace
06/11/19 LIC Chelsea 4-4 Ajax
03/11/19 LIP Watford 1-2 Chelsea
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Manchester United
26/10/19 LIP Burnley 2-4 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019
ChelseaManchester City
Comments (0)
Add Comment