Prediksi Manchester City vs Leicester City, The Citizens Kritis Pemain

Tiketprediksi.net – Ajang English Premier League atau Liga Premier Inggris selalu menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepakbola. Klub-klub kontestan yang selalu menyuguhkan pertandingan seru selalu berhasil mencuri perhatian penikmat sepakbola. Manchester City dan Leicester City adalah dua dari 20 tim kontestan Liga Primer Inggris musim ini yang termasuk tim ternama.

Keduanya akan bertemu dalam laga pekan ke 3 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Leicester City ini akan diselenggarakan Sabtu 27 September 2020. Kick off laga bigmatch ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 22.30 WIB. Etihad Stadium yang merupakan kandang Manchester City akan menjadi venue pertandingan seru ini.

Laga ini ternyata akan menjadi cukup berat bagi tuan rumah. Pasalnya mereka kini sedang berada dalam situasi krisis pemain. Bagaimana tidak, Pep Guardiola hanya punya stok 13 pemain saja yang fit untuk diturunkan pada laga nanti. Hal ini menjadi kabar istimewa bagi Brendan Rodgers yang tentu melihat celah untuk mencuri 3 poin dari Etihad Stadium. Simak prediksinya berikut ini.

Manchester Biru Hanya Punya 13 Pemain

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jelang menghadapi Leicester, The Citizens justru sedang dilanda krisis pemain. Pep Guardiola hanya memiliki 13 nama saja yang bisa dimainkan. Beberapa pemain kunci seperti Ilkay Gundogan dan Sergio Aguero belum cukup fit untuk dimainkan.

Aguero masih dalam pemulihan akibat cedera yang dideritanya. Sementara Ilkay Gundogan juga masih dalam tahap pemulihan karena sempat terinfeksi covid-19. Namun meski demikian, Pep masih punya deretan nama pemain muda yang bisa diandalkan. Sebut saja Liam Delap dan juga Phil Foden yang menampilkan performa cukup baik.

Liam Delap yang masih berusia 17 tahun sempat diturunkan di ajang Carabao Cup. Saat itu dirinya berhasil menampilkan penampilan impresif bahkan mencetak gol. Begitu juga dengan Phil Foden. Pemain 20 tahun itu juga mencetak gol pada laga itu.

Bahkan gol yang ia ciptakan berhasil memastikan kemenangan Manchester City atas Bournemouth dengan skor 2-1. Tentunya kedua pemain muda tersebut bisa menjadi andalan Pep Guardiola untuk menghadapi Leicester City.

Leicester Pertahankan Posisi Puncak

Dari kubu tim tamu, The Foxes akan bertamu ke Etihad Stadium dengan membawa motivasi yang sangat besar yakni pertahankan posisi puncak yang dihuninya sementara ini. Mendapat 2 kemenangan di laga sebelumnya, membawa Brendan Rodgers dan pasukannya menduduki tahta teratas klasemen sementara dengan 6 poin sempurna.

Meski demikian, jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir yang telah dijalani, performa Jamie Vardy dan kawan-kawan belum bisa dibilang sempurna. Pasalnya dari 5 pertandingan itu, hanya 2 kemenangan yang bisa diraih Leicester City.

Menjalani 2 laga persahabatan, Leicester hanya mampu menahan imbang Sheffield Wednesday dan Blackburn Rovers. Yang terbaru, mereka baru saja menelan kekalahan atas Arsenal di ajang Carabao Cup dengan skor 0-2.

Prediksi Hasil Manchester City VS Leicester City

Laga antara Manchester City VS Leicester City dipastikan akan menjadi sajian seru. Kedua tim dengan ambisinya masing-masing pastinya akan berjuang sekuat mungkin untuk meraih kemenangan. The Citizens pastinya akan berambisi untuk meraih trofi Liga Premier Inggris musim ini setelah musim lalu mereka tidak bisa mengejar keunggulan poin sang Jawara, Liverpool.

Sedangkan Leicester City yang kini berada di puncak klasemen, pastinya tidak mau tergusur dari posisinya tersebut. Untuk itu Jamie Vardy akan menjadi ujung tombak untuk membobol gawang Manchester City yang dikawal kiper tangguh, Ederson Moraes. Namun jika dilihat dari data statistik yang ada, tuan rumah lebih diunggulkan menang di laga ini.

Prediksi hasil Manchester City VS Leicester City : 2-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Leicester City :
23/02/20 PRL Liecester C 0-1 Man CIty
22/12/19 PRL Man CIty 3-1 Liecester C
07/05/19 PRL Man CIty 1-0 Liecester C
26/12/18 PRl Liecester C 2-1 Man CIty
19/12/18 LEC Liecester C 1-1P Man CIty
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
25/09/20 LEC Man City 2-1 Bournemouth
22/09/20 PRL Wolves 1-3 Man City
16/08/20 UCL Man City 1-3 Lyon
08/08/20 UCL Man City 2-1 Real Madrid
26/07/20 PRL Man City 5-0 Norwich City
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
24/09/20 LEC Liecester C 0-2 Arsenal
21/09/20 PRL Liecester C 4-2 Burnley
13/09/20 PRL West Brom 0-3 Liecester C
05/09/20 CLF Liecester C 1-1 Blackburn R
29/08/20 CLF Liecester C 0-0 S Wednesday
Baca Juga : Prediksi Lorient vs Lyon, Potensi Bangkit Kedua Tim
Kompetisi Premier LeagueLeicester CityManchester CityPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment