Prediksi Milan vs Napoli 24 November 2019

Tiketprediksi – AC Milan akan bertanding melawan Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-13. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (24/11/19) nanti di stadion San Siro.

Saat ini I Rossoneri sedang menempati peringkat ke-14 pada tabel klasemen sementara sejauh ini. AC Milan baru meraih sebanyak 13 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka mainkan di Serie A.

Sementara itu, Napoli kini sedang berada di posisi ketujuh pada tabel klasemen sementara Serie A. I Partenopei sudah mengoleksi sebanyak 19 poin dari 12 pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani.

Catatan Lima Pertemuan Terakhir AC Milan Dengan Napoli

Pada lima pertemuan terakhir AC Milan dengan Napoli, kemenangan berhasil dipetik lebih banyak oleh I Partenopei sejauh ini. Tim yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti tersebut sudah meraih dua kemenangan dari lawannya tersebut dalam lima pertemuan terakhir.

Sementara itu, I Rossoneri hanya mampu meraih satu kemenangan dengan dua hasil imbang saat bertanding melawan Napoli. AC Milan harus memanfaatkan keuntungan sebagai tim tuan rumah pada Minggu nanti sebab mereka berhasil meraih kemenangan pada pertemuan terakhir di markas sendiri.

Pertandingan terakhir I Rossoneri yang saat itu berstatus sebagai tim tuan rumah berhasil mereka menangkan saat menjamu Napoli. Saat itu AC Milan berhasil meraih tig poin di kandang dari tim tamu dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 di ajang Coppa Italia pada 30 Januari lalu.

Raihan Negatif AC Milan Saat Bermain Di San Siro

I Rossoneri akan menjamu Napoli pada Minggu nanti dalam lanjutan pertandingan Serie A. Sayangnya, AC Mikan memiliki sejumlah rekor buruk ketika mereka bermain di San Siro dan di hadapan pendukung mereka sejauh ini.

Tim yang kini diasuh oleh Stefano Pioli tersebut baru meraih sebanyak satu kemenangan dan satu hasil imbang saja dalam lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di San Siro. Hal tersebut pun membuat I Rossoneri harus menempati posisi ke-14 pada tabel klasemen Serie A pekan ke-12 ini.

Pada pertandingan terakhir AC Milan di San Siro, mereka gagal meraih poin saat bertanding melawan Lazio di hadapan pendukung sendiri. I Rossoneri harus mengakui keunggulan tim tamu dengan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-2 pada 4 November lalu.

Napoli Gagal Pertahankan Lima Pertandingan Tandang Tanpa Kekalahan

Anak asuh Carlo Ancelotti hingga pekan ke-12 Serie A masih berada di peringkat keenam sejauh ini. Pada Minggu nanti, Napoli akan mengincar tiga poin saat mereka bertandang ke markas AC Milan di San Siro.

I Partenopei memiliki rekor positif saat mereka bertanding melawan AC Milan dalam lima pertemuan terakhir. Namun Napoli juga harus mewaspadai tim tuan rumah sebab dalam pertemuan terakhir, anak asuh Carlo Ancelotti tersebut gagal meraih poin saat bertanding di San Siro.

Dalam lima pertandingan tandang terakhir, Napoli hanya mampu meraih satu kemenangan dengan tiga hasil imbang. I Partenopei gagal melanjutkan rekor lima laga tak terkalahkan setelah mereka harus kalah melawan Roma pada pertandingan tandang terakhir.

Pertandingan tandang terakhir Napoli saat itu adalah saat berkunjung ke markas Roma pada 2 November lalu. Saat itu I Partenopei harus takluk dari tim tuan rumah dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 saat itu.

Prediksi Pertandingan AC Milan Menghadapi Napoli

Napoli masih akan diunggulkan di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu nanti daripada tim tuan rumah. Pertandingan tersebut nampaknya akan berakhir dengan skor 1-3 bagi kemenangan I Partenopei atas AC Milan.

Statistik Pertandingan Milan vs Napoli
Head to Head Pertandingan Milan vs Napoli :
30/01/19 COI Milan 2-0 Napoli
27/01/19 SEA Milan 0-0 Napoli
26/08/18 SEA Napoli 3-2 Milan
15/04/18 SEA Milan 0-0 Napoli
19/11/17 SEA Napoli 2-1 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
21/10/19 SEA Milan 2-2 Lecce
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
10/11/19 SEA Napoli 0-0 Genoa
06/11/19 LIC Napoli 1-1 Salzbourg
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Napoli 2-2 Atalanta
27/10/19 SEA SPAL 1-1 Napoli
Baca Juga : Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019
MilanNapoli
Comments (0)
Add Comment