Prediksi Milan vs Sampdoria, Ambisi Milan Untuk Juara Masih Tinggi

Tiketpediksi.net – Laga sengit akan kembali tersaji dalam lanjutan Serie A pekan ke 29 yang akan mempertemukan antara tim papan atas dan tim papan tengah. Pertandingan antara Milan vs Sampdoria rencananya akan dilaksanakan langsung pada hari Sabtu 3 April 2021 pukul 17.30 WIB. Tentunya pada laga ini akan lebih menguntungkan AC Milan karena laga ini akan digelar langsung dari stadion San Siro yakni markas besar dari AC Milan.

Milan Masih Berambisi Tinggi Juarai Serie A

sumber : icdn.sempremilan.com/wp-content/uploads/Milan

Saat ini AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Salah satu dari sekian banyak faktor yang membuat AC Milan turun adalah tidak konsisten dan beberapa pemain inti sedang dalam performa menurun. Misalnya beberapa pekan yang lalu Ibrahimovic sempat mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Hal tersebut langsung membuat timnya terdampak dan hasilnya Milan kehilangan banyak poin demi poin krusial.

Hal itu menyebabkan Milan saat ini tertinggal cukup jauh dari seteru abadinya yaitu Inter Milan. Namun kendati demikian, peluang AC Milan untuk menyalip dan menjadi juara masih cukup besar. Pasalnya pertandingan masih cukup banyak dan biasanya akan banyak sekali dinamika dalam sepakbola terutama di akhir musim nanti. AC Milan masih dapat berupaya untuk memenangkan dan memaksimalkan pertandingan yang ada.

Oleh karena itu pada laga AC Milan vs Sampdoria, pasukan Milan mau tidak mau harus mau ngotot dan merepotkan pertahanan Sampdoria. Pasalnya saat ini Milan sangat membutuhkan banyak poin agar bisa segera menggeser Inter Milan di posisi puncak. Namun hal itu tentunya tak akan mudah, pasalnya situasi dan kondisi AC Milan saat ini juga belum terlalu bagus. Milan masih terlihat terseok-seok dan terkadang bermain sangat buruk.

Pada laga nanti kemenangan adalah harga mati bagi pasukan Milan. Jika Milan kembali kalah, maka bisa jadi peluang untuk menjadi juara Serie A akan semakin sulit. Efektifitas Ibrahimovic akan kembali dipertaruhkan pada pertarungan nanti. Perlu diketahui bahwa peran Ibra di Milan sangatlah vital. Bahkan banyak yang berpendapat, Milan akan kalah apabila sang striker asal Swedia ini dalam performa yang kurang apik.

Kelemahan Sampdoria Ada Pada Pertahanan

sumber : calcioefinanza.it/wp-content/uploads/Sampdoria

Pada laga nanti, pusat perhatian tim tamu akan lebih banyak tertuju pada pertahanan. Pasalnya Sampdoria merupakan tim yang sangat buas di lini depan, namun sangat loyo di lini belakang. Rasanya sangat mudah sekali membobol gawang Sampdoria karena kurang nya disiplin serta sering melakukan blunder yang seharusnya tidak dilakukan. Oleh karena itu pada laga melawan Milan nanti, Sampdoria akan berupaya lebih disiplin dan berhati-hati terutama dalam menjaga Ibrahimovic.

Melihat pertahanan Sampdoria yang cukup lemah, tentunya momen ini akan dimanfaatkan penuh oleh kubu tuan rumah, Milan. Pasalnya para pemain depan Milan jika sedang on fire maka tingkat efektifitasnya sangat tinggi. Bisa jadi pada laga nanti, celah pertahanan Sampdoria akan dimanfaatkan oleh Milan. Serta para lini serang Milan sudah siap menebar teror ke jantung pertahanan Sampdoria.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga sengit yang mempertemukan antara Milan vs Sampdoria diperkirakan akan berlangsung cukup alot dan berjalan dengan penuh kehati-hatian. Kemungkinan besar AC Milan diperkirakan agen judi bola akan lebih menguasai bola dan mengendalikan permainan. Terutama dari sisi sayap, sepertinya Milan akan mengandalkan sepenuhnya kecepatan para pemain sayapnya.

Sedangkan kubu Sampdoria diperkirakan akan lebih rapi bertahan dan menunggu peluang dari serangan balik. Oleh karena itu banyak yang memperkirakan AC Milan akan mampu menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas tim tamu Sampdoria.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Milan vs Sampdoria :
07/12/20 SEA Sampdoria 1-2 Milan
30/07/20 SEA Sampdoria 1-4 Milan
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
31/03/19 SEA Sampdoria 1-0 Milan
13/01/19 COI Sampdoria 0-2(E) Milan
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
07/03/21 SEA Hellas Verona 0-2 Milan
12/03/21 UEL Manchester United 1-1 Milan
15/03/21 SEA Milan 0-1 Napoli
19/03/21 UEL Milan 0-1 Manchester United
22/03/21 SEA Fiorentina 2-3 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :
28/02/21 SEA Sampdoria 1-2 Atalanta
04/03/21 SEA Genoa 1-1 Sampdoria
08/03/21 SEA Sampdoria 2-2 Cagliari
14/03/21 SEA Bologna 3-1 Sampdoria
21/03/21 SEA Sampdoria 1-0 Torino
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Crotone, 03 Apr 2021
AC MilanPrediksi Liga ItaliaSampdoriaSerie A
Comments (0)
Add Comment