Prediksi Moldova vs Islandia 18 November 2019

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan Final Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Moldova vs Islandia, Harapan Islandia untuk bermain di putaran final Piala Eropa 2020 sudah pupus pasca ditahan imbang Turki, Jum’at (15/11) lalu. Namun, sejatinya mereka masih punya satu laga tersisa di Grup H. Pada pertandingan terakhir itu, Islandia akan bertamu ke markas Moldova, Zimbru Stadium. Pertandingan ke-10 Grup H ini akan tersaji pada hari Senin 18 November 2019 pada pukul 2.45 WIB.

Performa Buruk Moldova

Dalam lima laga terakhir, performa Moldova tak kunjung membaik. Setelah memetik kemenangan kontra Andorra pada bulan Juni lalu, skuad asuhan Engin Firat tak pernah menang lagi. Tak hanya itu, performa Moldova bahkan semakin jeblok dalam menghadapi lima laga berikutnya. Moldova selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir yang sudah mereka lakoni.

Rentetan kekalahan Modova dimulai saat mereka bertandang ke Albania. Bermain sebagai tim tamu, mereka tumbang di tangan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Hasil minor kemudian kembali berlanjut ke Islandia. Di sana, mereka harus puas menjadi bulan-bulanan Islandia dengan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Ketika bermain sebagai tuan rumah, Moldova pun tak bisa lepas dari bayang-bayang kekalahan. Mereka kembali menelan kekalahan ketika menjamu Turki dan Albania. Dua tim ini sukses hancurkan pasukan Engin Firat dengan skor identik, yakni 4-0. Sebelum menelan kekalahan atas Albania, Moldova lebih dulu takluk di kandang Andorra. Saat bertandang ke Andorra, Moldova gagal membawa pulang poin setelah di taklukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Islandia Belom Menemukan Ritme Kemenangan

Saat menghadapi Moldova pada bulan Juni lalu, Islandia sukses meraih rekor tiga kemenangan secara beruntun. Raihan ini mereka dapat setelah berhasil menghajar Moldova dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Sayangnya, pasca meraih kemenangan kontra Moldova, performa tim berjuluk Strákarnir okkar ini kembali menurun. Bertandang ke Albania, mereka harus bertekuk lutut pada tuan rumah setelah meraih kekalahan 4-2.

Berbekal hasil tersebut, Islandia mencoba taklukkan Prancis di markas sendiri pada pertandingan ke-7 Grup H. Namun, alih-alih meraih kemenangan, skuad asuhan Erik Hamrén justru tumbang lewat kekalahan tipis, 1-0 atas Les Bleus.

Kalah dua kali secara beruntun, nyatanya mampu membangkitkan semangat tempur Islandia. Usai kekalahan atas Prancis, Islandia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Andorra pada pertandingan ke-8 Grup H.

Namun, kekuatan mereka masih belum cukup untuk menumbangkan Turki di pertandingan ke-9. Berstatus sebagai tim tamu, Islandia harus puas berbagi angka dengan Turki setelah bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan ini, pelatih Moldova, Engin Firat diprediksi akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Di sektor penjaga gawang, Firat akan memasang Alexei Coselev. Posisi bek akan ditempati empat pemain yakni, Posmac, Armas, Reabciuk dan Graur. Di lini tengah, Firat akan menempatkan lima pemain tengah. Lima pemain tersebut adalah, Ionita, Cebotaru, Ginsari, Dedov dan Suvorov. Sementara untuk sektor penyerang tunggal, Moldova akan menempatkan Alexandru Boiciuc.

Dari kubu lawan, Islandia sepertinya lebih senang memainkan formasi dua penyerang. Erik Hamrén diyakini akan memainkan formasi 4-4-2. Posisi penjaga gawang kemungkinan akan ditempati oleh Hannes Thór Halldórsson. Halldórsson akan dibantu oleh Sigurdsson, Árnason, Skúlason dan Saevarsson untuk membantu pertahanan. Sektor tengah kemungkinan akan diisi oleh empat pemain yaitu, Bjarnason, Halfredsson, Traustason dan Bödvarsson. Sementara itu, lini depan akan menjadi milik duo penyerang, Alfred Finnbogason dan Kolbeinn Sigthórsson.

Namun, meski kemenangan tak berarti lagi bagi Islandia, tim ini tetap menjadi favorit pada pertandingan ini. Islandia diprediksi akan bawa pulang poin penuh dengan kemenangan minimal 1-0 atas Moldova.

Statistik Pertandingan Moldova vs Islandia
Head to Head Pertandingan Moldova vs Islandia :
15/11/19 KKE Islandia 3-0 Moldova
Lima Pertandingan Terakhir Moldova :
15/11/19 KKE Prancis 2-1 Moldova
15/10/19 KKE Moldova 0-4 Albania
12/10/19 KKE Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 KKE Moldova 0-4 Turki
07/09/19 KKE Islandia 3-0 Moldova
Lima Pertandingan Terakhir Islandia :
15/11/19 KKE Turki 0-0 Islandia
15/10/19 KKE Islandia 2-0 Andorra
12/10/19 KKE Islandia 0-1 Prancis
11/09/19 KKE Albania 4-2 Islandia
07/09/19 KKE Islandia 3-0 Moldova
Baca Juga : Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019
IslandiaMoldova
Comments (0)
Add Comment