Prediksi Napoli vs Crotone, Menang Harga Mati Bagi Crotone

Tiketpediksi.net – Setelah jeda internasional kurang lebih selama dua pekan, saat ini para pemain klub Eropa resmi kembali ke asal klubnya. Oleh karena itu liga domestik resmi bergulir kembali, Serie A adalah salah satunya. Laga berat akan menanti Crotone pekan ini, pasalnya lawan yang akan dihadapi merupakan tim besar dan sedang berada di papan atas.

Partai yang mempertemukan antara Napoli vs Crotone rencananya akan diselenggarakan langsung pada hari Sabtu 03 April 2021 pukul 20.00 WIB. Pertarungan ini secara resmi akan digelar langsung dari stadion San Paolo yaitu markas besar Napoli.

Napoli Incar Zona UCL Untuk Musim Depan

sumber : forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2020/Napoli

Napoli merupakan tim yang sangat tangguh dan setiap tahunnya selalu ikut ajang UCL dan hampir tak pernah terlewat. Oleh karena itu, pada musim ini Napoli juga mematok target setidaknya finish di peringkat empat besar. Sedangkan Napoli saat ini bertengger di posisi lima klasemen sementara Serie A. Maka dari itu peluang untuk lolos ke zona UCL musim depan masih terbuka sangat lebar.

Ditambah lagi pada laga tengah pekan ini, Napoli berhadapan dengan tim papan bawah yang terkenal sangat keropos lini belakangnya. Jika Napoli berhasil mengalahkan Crotone, maka peluang untuk lolos ke zona UCL akan sangat besar. Namun untuk mencapai target tersebut tentunya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Liga Italia merupakan Liga yang sangat dinamis dan selalu banyak menyajikan kejutan demi kejutan.

Peluang Napoli Untuk Menang Sangat Besar

sumber : larepublica.pe/Crotone

Pada laga Napoli vs Crotone, peluang Napoli untuk memenangkan pertandingan tentunya sangat terbuka lebar. Pasalnya Crotone saat ini merupakan tim yang menyandang status sebagai tim lemah dan bertengger sebagai juru kunci di klasemen sementara Serie A. Permainan Crotone sangat buruk, bahkan dari lima laga terakhir yang telah dilakoni Crotone hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Oleh karena itu pada laga nanti, peluang Napoli untuk mengamankan tiga poin akan sangat besar. Poin yang didapatkan Napoli akan sangat berarti sebagai modal untuk pertandingan selanjutnya dan agar tetap menjaga kans untuk lolos zona UCL. Bahkan banyak yang menilai bahwa Napoli nanti kemungkinan besar akan menang dengan mudah atas tim tamu Crotone.

Crotone Wajib Menang

Sepertinya keberuntungan belum juga berpihak pada Crotone. Pasalnya sepanjang musim ini, Crotone masih sangat terseok-seok dan tak dapat menunjukkan kebangkitan. Bahkan Crotone bisa dibilang dari segi permainannya semakin memburuk. Hal ini membuat Crotone semakin terbenam di dasar klasemen sementara Serie A dan harus berkutat dengan Zona merah.

Melihat situasi demikian, mau tidak mau pada laga melawan Napoli nanti Crotone wajib menang. Jika Crotone tak berhasil memenangkan pertandingan, bisa jadi tim ini akan semakin terbenam di papan bawah. Sehingga mau tidak mau musim depan Crotone harus rela angkat kaki dari kasta tertinggi dan degradasi ke kasta kedua Liga Italia. Saat ini pasukan Crotone berupaya menyusun strategi agar dapat mengalahkan Napoli dengan gaya permainan yang praktis dan tidak terlalu lama memegang bola.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga yang mempertemukan antara Napoli vs Crotone jika diprediksi dari segi skor tentunya tuan rumah akan jauh lebih diunggulkan. Pasalnya dari segi kesiapan dan kekompakan, Napoli jauh unggul di atas Crotone. Ditambah lagi Crotone saat ini sedang dalam performa yang sangat buruk. Oleh karena itu diperkirakan agen judi online Napoli mampu menyudahi perlawanan Crotone dengan kemenangan yang cukup telak yaitu 3-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Crotone :
07/12/20 SEA Crotone 0-4 Napoli
20/05/18 SEA Napoli 2-1 Crotone
30/12/17 SEA Crotone 0-1 Napoli
12/03/17 SEA Napoli 3-0 Crotone
23/10/16 SEA Crotone 1-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
01/03/21 SEA Napoli 2-0 Benevento
04/03/21 SEA Sassuolo 3-3 Napoli
08/03/21 SEA Napoli 3-1 Bologna
15/03/21 SEA Milan 0-1 Napoli
22/03/21 SEA Roma 0-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
28/02/21 SEA Crotone 0-2 Cagliari
04/03/21 SEA Atalanta 5-1 Crotone
07/03/21 SEA Crotone 4-2 Torino
12/03/21 SEA Lazio 3-2 Crotone
20/03/21 SEA Crotone 2-3 Bologna
Baca Juga : Prediksi Torino vs Juventus, 03 Apr 2021
CrotoneNapoliPrediksi Liga ItaliaSerie A
Comments (0)
Add Comment