Prediksi Napoli vs Roma, Ambisi Tuan Rumah Pertahankan Hasil Trend Positif

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia laga ke-30, akan tersaji pertemuan antara SSC Napoli menghadapi AS Roma di Stadion San Paolo. Dimana perseteruan antara kedua tim akan berlangsung di kota Naples, pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 laga pertemuan terakhir Liga Serie A, Napoli telah mencatat 2 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.  Catatan Napoli pada 3 laga Serie A telah dilakoni, laga ke-26 hingga ke-28 belum terkalahkan setelah kalahkan SPAL, Verona dan Torino.

Terbaru Napoli baru saja melakukan laga tandang berhadapan dengan Atalanta yang berakhir dengan kekalahan bagi Napoli. Dengan hasil tersebut tim yang dikenal Gli Azzurri ini, kini berada peringkat ke-6 klasemen Liga Seri A dengan 45 tertinggal 3 poin atas Roma.

Pihak lawan, Roma dalam 5 pertemuan terakhir melawan Napoli, meraih 2 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Catatan Roma dalam 2 laga Serie A sebelumnya, dimana laga ke-25 hingga ke-27 mengemas kemenangan beruntun namun laga ke-28 mencatat kekalahan.

Terbaru, AS Roma baru saja mengalami kekalahan di kandang sendiri atas Udinese dengan skor 0-2. Meski menelan kekalahan,  I Giallorossi ini masih bertengger di peringkat ke-5 papan klasemen Liga Serie A dengan 48 poin.

SSC Napoli Ambisi Pertahankan Tren Positif

SSC Napoli asuhan kepala pelatih Gennaro Gattuso, akan mempertahankan taktik dan strategi yang saat ini sukses dengan hasil tren positif. Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada pemain yang akan berlaga, untuk menjaga fokus dalam permainan pada saat menyerang maupun dalam bertahan.

Gli Azzurri memakai formasi 4 – 3 – 3. Bos Napoli Gennaro Gattuso mempercayakan striker Lorenzo Insigne untuk tetap mengemban tugas sebagai Kapten tim. Gattuso akan menempatkan Arkadiusz Milik, Politano serta Insigne di depan, dan di tengah Fabian Ruiz, Amin Younes serta Diego Demme.

AS Roma Wajib Bangkit Dari Kondisi Buruk

AS Roma arahan kepala pelatih Paulo Fonseca, di data judi bola akan mengubah taktik serta strategi untuk bisa membawa pulang 3 poin penuh. Paulo Fonseca menginstruksikan wajib menang sebagai menu utama kepada skuadnya.

I Giallorossi akan menampilkan skema 4 – 2 – 3 – 1. Bos Roma Paulo Fonseca tetap menunjuk penyerang Edin Dzeko memakai ban Kapten. Fonseca akan mengandalkan Edin Dzeko sebagai target man di depan, sedangkan di tengah Henrikh Mkhitaryan, Amadou Diawara serta Lorenzo Pellegrini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion San Paolo akan tersaji pertandingan, pertemuan antara tim dengan julukan Gli Azzurri menjamu tim dengan julukan I Giallorossi. Rivalitas kedua tim dalam perebutan mengejar ke-5 besar klasemen untuk lolos Liga Champions musim depan akan dilaksanakan di kota Naples.

Ketika peluit panjang tanda laga dimulai, pasukan Gli Azzurri akan tampil mencoba memainkan bola dengan menguasai permainan untuk lebih menekan. Napoli yang menggunakan 3 penyerang, akan merangkai serangan dari bawah dengan umpan pendek ke sayap kiri atau kanan memanfaatkan lebar lapangan.

Pihak lawan, pemain I Giallorossi tampil berani bermain terbuka dengan mencoba mengambil alih permainan dan menyerang lini belakang Gli Azzurri. AS Roma akan melancarkan serangan dari sisi kiri atau kanan dengan mengandalkan umpan pendek menggunakan striker tunggal untuk membawa kemenangan.

Sepanjang jalannya pertandingan akan berlangsung dengan tempo lambat, dalam perebutan penguasaan permainan akan berlangsung alot antara kedua tim yang bertanding. Kedua tim akan saling menekan serta adu serangan, dimana kedua tim tidak ingin kehilangan 1 poin pada laga ke-30 ini.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-30 Liga Serie A, SSC Napoli akan menang 1 – 0 atas AS Roma di Stadion San Paolo. Pertandingan antara kedua tim tentunya sangat layak untuk dinantikan dan disaksikan bagi para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Roma:
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Roma 1-4 Napoli
29/10/18 SEA Napoli 1-1 Roma
04/03/18 SEA Napoli 2-4 Roma
15/10/17 SEA Roma 0-1 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
03/07/20 SEA Atalanta Napoli
29/06/20 SEA Napoli 3-1 SPAL
24/06/20 SEA Hellas Verona 0-2 Napoli
18/06/20 COI Napoli P 0-0 Juventus
14/06/20 COI Napoli 1-1 Internazionale
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
03/07/20 SEA Roma 0-2 Udinese
28/06/20 SEA Milan 2-0 Roma
25/06/20 SEA Roma 2-1 Sampdoria
02/03/20 SEA Cagliari 3-4 Roma
28/02/20 UEL Gent 1-1 Roma
Baca Juga : Prediksi Athletic Club vs Real Madrid, Usaha Tuan Rumah Gagalkan Mimpi EI Real
A.S.RomaKompetisi Serie ANapoliPrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment