Prediksi Napoli vs Roma, Kesempatan AS Roma Curi Angka di Markas Lawan

Tiketprediksi.net – Pekan ke-9 di ajang Serie A Italia akan menyajikan laga yang menarik. Dimana tim tuan rumah Napoli akan menjamu AS Roma pada pekan ke-9 di ajang Serie A Italia. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Senin tanggal 30 November 2020, pukul 02.45 WIB.

Bertindak sebagai tim tuan rumah tentu saja membuat Napoli lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu AS Roma bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Sama seperti AC Milan, AS Roma di musim ini mampu tampil gemilang dan duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Tentunya performa impresif dari AS Roma tidak bisa diremehkan oleh Napoli di laga kali ini.

Napoli Berupaya Curi Kemenangan Dari AS Roma

Bicara soal musim ini, Napoli setidaknya lebih bagus ketimbang musim lalu. Meskipun begitu masih belum cukup bagi mereka apabila ingin bersaing di papan atas Serie A Italia. Napoli di bawah asuhan Gennaro Gattuso tampil cukup gemilang di musim ini.

Gaya bermain menyerang dengan mengandalkan serangan balik tentu saja membuat Napoli tampil cukup bagus di musim ini. Dimana Gattuso memanfaatkan kecepatan pemainnya untuk menciptakan sebuah gol.

Napoli di sepanjang musim ini mampu mengumpulkan 14 poin dan duduk di posisi keenam klasemen sementara Serie A Italia. Mereka mampu mencatatkan 5 kali kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan dari 8 pertandingan yang dimainkan.

Napoli sejauh ini mampu menceploskan 16 gol dan kebobolan sebanyak 10 gol. Bicara soal lini depan tentu saja tidak diragukan lagi. Napoli menjadi salah satu yang paling agresif di ajang Serie A Italia musim ini.

Meskipun begitu, lini belakang mereka menampilkan performa yang kurang gemilang dengan kebobolan sebanyak 10 gol di musim ini. Napoli sendiri di lima pertandingan terakhirnya nampaknya kurang baik.

Dimana mereka hanya mampu meraih 3 kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan. Napoli sendiri di 3 pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

AS Roma Ingin Curi Angka di Markas Napoli

Mencuri angka di markas Napoli bukanlah hal yang mudah tentu saja bagi AS Roma. Meskipun begitu mereka tetap percaya untuk bisa mencuri angka di markas Napoli pada pertandingan kali ini.

AS Roma sendiri di musim ini tampil cukup gemilang dengan mencatatkan 17 poin di ajang Serie A Italia musim ini. Berkat catatan gemilangnya mereka mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

AS Roma mampu mengumpulkan 5 kali kemenangan, dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan. AS Roma berpeluang mendapatkan gelar juara Serie A Italia di musim ini. Meskipun begitu nampaknya terlalu dini untuk memutuskan gelar juara di musim ini.

Meskipun begitu AS Roma sendiri layak untuk bersaing di papan atas untuk memperebutkan gelar juara Serie A Italia. Hal ini dikarenakan performa dari anak asuh Fonseca di musim ini mengalami peningkatan yang luar biasa.

Prediksi Napoli Vs. AS Roma

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Napoli lebih diuntungkan untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu bukan hal yang mudah bagi Napoli untuk meraih kemenangan atas AS Roma.

Tentunya hal tersebut sangat sulit dikarenakan AS Roma sendiri yang mampu tampil gemilang di musim ini. Tentunya Napoli harus berhati-hati dengan permainan menyerang yang diadopsi oleh Paulo Fonseca.

AS Roma dipercaya akan meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Meskipun bertindak sebagai tim tamu, namun performa AS Roma dinilai lebih layak untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Roma diyakini agen judi online akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Napoli vs Roma:
06/07/20 SEA Napoli 2-1 Roma
02/11/20 SEA Roma 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Roma 1-4 Napoli
29/10/18 SEA Napoli 1-1 Roma
04/03/18 SEA Napoli 2-4 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
27/11/20 UEL Napoli 2-0 Rijeka
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Bologna 0-1 Napoli
06/11/20 UEL Rijeka 1-2 Napoli
02/11/20 SEA Napoli 0-2 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
27/11/20 UCL CFR Cluj 0-2 Roma
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
08/11/20 SEA Genoa 1-3 Roma
06/11/20 UCL Roma 5-0 CFR Cluj
02/11/20 SEA Roma 2-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Osasuna
A.S.RomaNapoliPrediksi Liga ItaliaSerie A
Comments (0)
Add Comment