Prediksi Newcastle United vs Wolves 27 Oktober 2019

Prediksi Bola Newcastle United vs Wolves

Akhir pekan ini Liga Premier Inggris telah memasuki pekan ke 10 yang akan dilaksanakan Minggu, 26 Oktober 2019. Kali ini giliran Newcastle United yang akan menjamu Wolverhamton Wanderers. Laga menarik ini akan berlangsung di stadion St. James’ Park pada jam 21:00.

Newcastle Mencoba Formasi Trisula Baru

Kesempata bermain di kandang sendiri tidak akan disia – siakan oleh Steve Bruce yang kini menjadi pelatih. Dia harus meyakinkan timnya untuk bisa unjuk taji di hadapan para pendukungnya sendiri. Dalam laga Minggu nanti Bruce terpaksa tidak bisa menurunkan Isaac Hayden karena akumulasi kartu merah. Selain itu pemain bek Newcastle Florian Lejeune juga harus absen dari laga karena cedera.

Kehilangan dua pemain menjelang laga, tidak begitu merepotkan pelatih berusia 58 tahun ini. Dirinya telah mempersiapkan opsi lain untuk menutup kekosongan dua pemain tersebut. Peringkat dari Newcastle pekan ini berada di posisi rawan, yaitu di peringkat ke-17 dengan 8 poin. Pertandingan ini harus mereka akhiri dengan kemenangan agar tidak terperosok ke zona degradasi.

Pertandingan ini akan digunakan Steve Bruce untuk uji coba formasi trisula barnya. Setelah di beberapa pertandingan sebelumnya peran dua penyerang kurang memberi jalan keluar yang signifikan. Mereka adalah Joelinton, Andrew Carroll dan Yoshinori Muto. Dengan ditempatkannya tiga penggedor sekaligus diharapkan poin tambahan akan mereka dapatkan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

Wolves Target Masuk 10 Besar

Wolves datang menghadapi pertandingan ini dengan perasaan cukup melegakan. Posisi saat ini di papan klasemen sementara Liga Premier menempatkan skuat asuhan Nuno Espírito Santo dalam peringkat ke-13. Mereka telah mengumpulkan 11 poin sama seperti yang dimiliki Aston Villa di posisi 12.

Tergetnya dalam pertandingan ini adalah meraup 3 poin penuh untuk masuk kedalah jajaran 10 besar musim ini. Tekad kuat dari Wolves merewka tunjukkan dengan mampu tampil bagus sejauh ini. Meski begitu dalam pertandingan Minggu nanti Pedro Neto harus absen menjadi lini serang akibat cedera.

Kekuatan Masing – Masing Tim

Dari lima pertandingan terakhir Newcastle hanya sekali memperoleh kemenangan. Yaitu saat menghadapi Manchester United pada (6/10) pekan lalu dengan hasil tipis 1:0. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang. tiga laga lainnya mereka harus puas dengan mengalami kekalahan.

Hasil cukup bagus dialami skuat Wolves yang dari lima laga terakhir mereka tak satupun mengalami kekalahan. Hasil terburuk mereka hanyalah bermain imbang. laga imbang ini terjadi (19/10) kemarin saat berhadapan dengan Southamton dengan skor 1:1. Empat pertandingan lainnya mereka sukses mengoleksi kemenangan.

Jika melihat riwayat pertemuan mereka berdua sejauh ini, dari enam pertemuan terakhir Wolves mampu mengalahkan Newcastle sebanyak 3 kali. Sedangkan Newcaste baru 2 kali mengalahkan Wolves. Kemudian satu laga sisanya mereka bermain imbang.

Prediksi Jalannya Laga

Laga akhir pekan ini Steve Bruce berencana memakai skema bermain (4-3-3). Lini depan akan ditempati oleh Joelinton, Andrew Carroll dan Yoshinori Muto. Dengan memasangkan 3 penyerang sekaligus, Bruce dipastikan akan mencoba mendominasi laga sejak awal.

Dari segi tim tamu pelatih asal Portugal, Nuno Espírito Santo akan memakai skema andalan mereka (4-4-2).duet antara Raul Jimenez dan Adama Traore masih menjadi andalan dalam mengelabuhi pemain bertahan lawan.

Setelah membedah kekuatan dan potensi dari kedua tim yang akan bertanding, keduanya hampir memiliki kekuatan yang sama. Meski Newcastle bermain di kandang sendiri, wolves memiliki rekor 3 kali menang di laga tandang. Dari sisi ini maka pertandingan akan diprediksi agen euro 2020 berakhir dengan skor akhir Newcastle United 0 : 2 Wolves.

Statistik Pertandingan Newcastle United vs Wolves
Head to Head Pertandingan Newcastle United vs Wolves :
17/07/19 PLA Newcastle United 0-4 Wolves
12/02/19 PRL Wolves 1-1 Newcastle United
09/12/18 PRL Newcastle United 1-2 Wolves
12/02/17 CHA Wolves 0-1 Newcastle United
21/09/16 LEC Newcastle United 2-0 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
19/10/19 PRL Chelsea 1-0 Newcastle United
06/10/19 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
29/09/19 PRL Leicester City 5-0 Newcastle United
21/09/19 PRL Newcastle United 0-0 Brighton Albion
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
24/10/19 UEL Slovan Bratislava 1-2 Wolves
19/10/19 PRL Wolves 1-1 Southampton
06/10/19 PRL Manchester City 0-2 Wolves
03/10/19 UEL Besiktas 0-1 Wolves
28/09/19 PRL Besiktas 2-0 Watford
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 27 Oktober 2019
Liga Inggrisnewcastle unitedWolves
Comments (0)
Add Comment