Prediksi Norwich City vs Arsenal 01 Desember 2019

Tiketprediksi – Akhir pekan ini kompetisi Premiere League akan menyuguhkan pertandingan antara Norwich City menghadapi Arsenal. Pertandingan kedua tim berlangsung di Carrow Road Stadium, markas Norwich City pada Minggu (1/12) malam. Bertindak sebagai tim tamu, nyatanya The Gunners mendapat banyak dukungan.

Norwich City masih belum bisa menunjukkan kualitas bermain yang membanggakan musim ini. Hal itu dibuktikan dengan masih buruknya penampilan tim asuhan Daniel Farke tersebut. Norwich bahkan belum berhasil naik ke posisi aman, alias masih di zona degradasi posisi ke 18 klasemen dengan sepuluh poin.

Kondisi yang jauh lebih unggul dimiliki Arsenal setelah berhasil menunjukkan kualitasnya musim ini. The Gunners kini tengah bersaing  ketat dengan Manchester United yang menempel ketat di posisi sembilan. Arsenal lebih unggul satu poin dibandingkan Setan Merah, dan tetap harus waspada pekan ini!

Statistik Laga, Arsenal Unggul Telak

 

Norwich City terakhir kali bertanding menghadapi Arsenal di tahu 2017 silam. Pertandingan di akang Carabao Cup tersebut  berakhir dengan hasil imbang antara kedua tim. Skor akhir pertandingan Arsenal VS Norwich saat itu adalah 1-1 sampai babak kedua berakhir.

Dalam sepuluh tahun terakhir, tercatat pertemuan antara Norwich City dengan Arsenal sebanyak sembilan kali pertandingan. Arsenal berhasil unggul hingga lima kali pertandingan melawan Norwich. Sementara tiga pertandingan lain berakhir imbang, dan Norwich belum sekalipun mengalahkan The Gunners.

Di statistik pertandingan terakhir, Norwich City juga belum mencapai hasil memuaskan. Klub asuhan Daniel Farke ini hanya menorehkan satu kemenangan di pekan lalu saat bertandang ke markas Everton. Tiga laga lainnya, Norwich kalah dari Watford, Brighton, dan Manchester United.

Catatan milik Arsenal di lima laga terakhir ternyata belum menghasilkan kemenangan. Empat pertandingan imbang menjadi hasil Arsenal selama lima pekan terakhir. Bahkan di tengah pekan ini, anak asuh Unai Emery harus takluk menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Eropa.

Sekitar 64 pertandingan dimainkan oleh Arsenal selama satu tahun terakhir. Sebanyak 33 kemenangan berhasil diraih, sedangkan 17 pertandingan hanya menjadi mimpi buruk bagi The Gunners. Hasil ini memperlihatkan masih banyak yang harus dibenahi dari skuad Meriam Inggris.

Dari catatan yang ditorehkan kedua tim, tampaknya Arsenal masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Pada laga kali ini,Unai Emery juga berjanji akan memperbaiki lini belakang timnya yang beberapa waktu lalu sempat disinyalir sebagai lahan kelemahan bagi Arsenal.

Kekuatan Arsenal Masih Bisa Digunakan

Arsenal bukan tim yang bisa disepelekan begitu saja. Penampilan The Gunners musim ini masih bisa diunggulkan dengan adanya permainan profesional dari seorang Pierre Emerick Aubameyang yang selama ini diunggulkan di skuad Emery.

Pemain bernomor punggung 14 tersebut bahkan menunjukkan kualitas permainannya dengan baik di lini serang tim Arsenal. Selain itu, kerja sama yang baik juga terlihat dari seorang Aubameyang ketika harus dimainkan dengan tiga rekannya, Saka, Willock, dan Martinelli.

Sementara bagi Norwich City, permainan lini belakang yang rapuh menjadi kendala. Sang pelatih Daniel Farke semestinya tidak hanya mengandalkan Godfrey CS untuk kesalahan yang sudah pernah dilakukan. Bek tengah Norwich tersebut sering salah akurasi ketika mengamankan lini pertahanan.

Tuan rumah Norwich City hanya memiliki Temu Pukki yang kemungkinan akan melakukan serangan ke gawang Arsenal. Sayangnya, Pukki diprediksi akan bermain dengan skill-nya sendiri setelah McLean CS kurang bisa dimanfaatkan dalam mengolah umpan.

Pertandingan kali ini masih tetap dikuasai oleh tim tamu Arsenal. Anak asuh Unai Emery semakin yakin bisa meraih tiga poin meski hanya berbekal kemenangan tipis saja dari pekan ini.

Prediksi Norwich VS Arsenal: 0-1

Statistik Pertandingan Norwich City vs Arsenal
Head to Head Pertandingan Norwich City vs Arsenal :
25/10/17 LEC Arsenal (E)2-1 Norwich City
30/04/14 PRL Arsenal 1-0 Norwich City
29/11/15 PRL Norwich City 1-1 Arsenal
11/05/14 PRL Norwich City 0-2 Arsenal
19/10/13 PRL Arsenal 4-1 Norwich City
Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :
23/11/19 PRL Everton 0-2 Norwich City
09/11/19 PRL Norwich City 0-2 Watford
02/11/19 PRL Brighton Albion 2-0 Norwich City
27/10/19 PRL Norwich City 1-3 Manchester United
19/10/19 PRL Bournemouth 0-0 Norwich City
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
23/11/19 PRL Arsenal 2-2 Southampton
10/11/19 PRL Leicester City 2-0 Arsenal
06/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Sheffield United 01 Desember 2019
ArsenalLiga InggrisNorwich CityPremier League
Comments (0)
Add Comment