Prediksi Olympiakos vs Arsenal, Tuan Rumah Sedang Dalam Tren Positif

Tiketprediksi.net – Laga duel panas akan kembali tersaji dalam lanjutan Europa League tengah pekan ini. Pertandingan yang mempertemukan Olympiacos vs Arsenal rencananya bakal digelar pada hari Jumat, 12 Maret 2021 pukul 03.00 WIB langsung dari Karaiskakis Stadium markas besar Olympiacos. Banyak yang menunggu laga ini, dikarenakan kedua tim merupakan tim yang cukup kuat.

Tuan Rumah Sedang Dalam Performa Terbaik

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/1400.jpg/Olympiakos

Olympiacos merupakan tim yang merajai di liga Yunani saat ini. Pasalnya tim ini sekarang penampilannya sangat luar biasa dan berhasil bertengger di puncak klasemen Liga Yunani. Permainan yang diterapkan oleh Olympiacos sangatlah berkarakter, dengan mengandalkan kera tim yang tinggi sehingga menghasilkan permainan yang enak ditonton mata.

Saat ini Olympiacos sedang dalam mental yang luar biasa. Menyusul deretan kemenangan yang telah diraihnya beberapa pertandingan terakhir. Bahkan di lima pertandingan terakhir, Olympiacos tak tersentuh sama sekali dengan namanya kekalahan. Pada laga nanti bisa jadi Arsenal harus berhati-hati dengan serangan cepat yang dilakukan oleh Olympiacos.

Adu Ketajaman Lacazette vs El-Arabi

Sumber : i.inews.co.uk/content/uploads/2020/07/PRI_159324629-640×360.jpg/Arsenal

Pada laga Olympiacos vs Arsenal tentunya semua sudah mengetahui bahwa kedua tim ini saling memiliki striker yang haus gol. Dan Jumat malam, kedua pemain ini dipertemukan dan harus beradu siapa yang lebih tajam dan berhasil membawa timnya meraih kemenangan.
Lacazette saat ini menjadi bagian penting dari Meriam London. Kontribusinya terbesar di klub. Gol demi gol kerap ditorehkan oleh Lacazette dan berhasil menjadi pemain kesayangan Arteta di lini depan musim ini

Sedangkan El-Arabi merupakan striker andalan dari Olympiacos. Pemain ini dikenal memiliki kecepatan yang luar biasa serta kuat dalam melindungi bola. Dalam setiap kali Olympiacos bermain, pemain ini selalu menunjukkan penampilan yang stabil. El-Arabi pada pertandingan nanti tentunya akan menjadi andalan Olympiacos dan membawa Olympiacos melaju ke babak selanjutnya. Saat ini El-Arabi merupakan pemain dengan kontribusi paling banyak dimiliki oleh Olympiacos.

Tuan Rumah Berambisi Menang

Berstatus sebagai tuan rumah, Olympiacos tentunya tak mau kehilangan angka pada leg pertama ini. Olympiacos diperkirakan akan tampil ngotot sejak menit awal. Selain itu Olympiacos juga akan berupaya mengamankan setidaknya 2 gol sebagai modal untuk leg kedua nanti. Keroposnya lini belakang Arsenal tentunya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemain depan Olympiacos.
Tim Tamu Juga Berambisi Mencuri Gol

Arsenal merupakan tim yang cukup berpengalaman dan malang melintang dalam ajang Euro League. Rasanya tak akan sulit bagi Arsenal jika harus kembali menghadapi Olympiacos di babak 16 besar. Bermodalkan pengalaman yang ada tim asuhan Arteta ini berupaya untuk memenangkan pertandingan dan setidaknya mencuri satu gol untuk modal di leg kedua nanti.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Olympiacos vs Arsenal nanti merupakan pertandingan yang akan berlangsung alot. Diperkirakan agen judi poker kedua tim akan langsung tancap gas dengan tensi tinggi. Diperkirakan aliran bola dari lini tengah ke lini depan akan berlangsung sangat cepat. Kedua tim ini memiliki gaya permainan yang hampir sama yakni mengandalkan kreatifitas di lini tengah. Akan menjadi tontonan yang menarik nanti terutama pada lini tengah masing-masing klub.

Lalu jika berbicara mengenai prediksi Olympiacos vs Arsenal tentunya akan sangat sulit ditebak. Pasalnya kedua tim memiliki kekuatan dan materi pemain yang hampir sama. Namun dikarenakan Olympiacos bertanding sebagai tuan rumah dan sedang dalam performa yang bagus, maka prediksi akan lebih condong ke Olympiacos. Diperkirakan Olympiacos akan berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Olympiakos vs Arsenal :
28/02/20 UEL Arsenal 1-2(E) Olimpiakos
21/02/20 UEL Olimpiakos 0-1 Arsenal
10/12/15 UCL Olimpiakos 0-3 Arsenal
30/09/15 UCL Arsenal 2-3 Olimpiakos
05/12/12 UCL Olimpiakos 2-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Olimpiakos :
07/03/21 SL1 Olimpiakos 1-1 Aris
26/02/21 UEL PSV 2-1 Olimpiakos
02/03/21 SL1 Volos NFC 1-2 Olimpiakos
05/03/21 CUP Aris 1-1 Olimpiakos
07/03/21 SL1 Olimpiakos 3-0 Lamia
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
19/02/21 UEL Benfica 1-1 Arsenal
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
26/02/21 SEA Arsenal 3-2 Benfica
28/02/21 PRL Leicester city 1-3 Arsenal
06/03/21 PRL Burnley 1-1 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb, 12 Mar 2021
ArsenalOlympiakos PiraeusPrediksi Liga EuropaUEFA Europa League
Comments (0)
Add Comment