Prediksi Parma vs Fiorentina, Peluang Besar Tim Tamu

Pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia laga ke-30, pertemuan antara Parma Calcio kontra ACF Fiorentina akan digelar di Stadion Ennio Tardini. Dimana pertemuan antara kedua tim akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan awal musim Liga Serie A, Parma harus puas berbagi skor 1 – 1 menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Tuan rumah Parma Calcio mengalami penampilan terburuknya, setelah laga ke-29 harus menelan kekalahan skor 2 – 3 saat bertemu Hellas Verona.

Catatan Parma dalam 4 laga Serie A yang telah dipertandingkan, mereka mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Tim yang dikenal dengan julukan Gialloblu ini, berada di peringkat ke-10 besar klasemen Liga Seri A Italia dengan 39 poin.

Sedangkan pihak lawan, Fiorentina yang bermain imbang saat menjamu Parma pada laga awal musim Serie A pada November tahun lalu. Sebagai tim tamu AFC Fiorentina dalam penurunan performanya, pasca kekalahan skor telak 1 – 3 saat melawan Sassuolo pada laga sebelumnya.

Catatan Fiorentina pada 4 laga Serie A sebelumnya, di laga ke-25 hingga ke-27 mengemas hasil seri namun laga ke-28 mengalami kekalahan. Tim tamu dengan sebutan La Viola ini, berada di peringkat ke-14 papan klasemen Liga Serie A Italia dengan perolehan 31 poin.

Parma Calcio Diunggulkan Bermain Di Kandang

Parma Calcio yang diasuh kepala pelatih Roberto D’Aversa, akan merombak total taktik dan strateginya. Dirinya akan perbaiki pertahanan terutama di sektor lini belakang. Roberto D’Aversa akan menegaskan kepada pemainnya yang akan diturunkan, untuk menjaga sektor pertahanan lebih solid agar tidak mudah untuk kebobolan.

Gialloblu akan menampilkan memakai formasi 4 – 2 – 1 – 3. Bos Parma Roberto D’Aversa mempercayakan pemain belakang Simone Iacoponi mengemban sebagai Kapten tim. D’Aversa akan mengandalkan Gervinho, Andrea Adorante serta Luca Siligardi sebagai juru gedor, di tengah Hernani, Dejan Kulusevski serta Jasmin Kurtic.

ACF Fiorentina Tampil Bermodalkan Performa Terburuknya

ACF Fiorentina yang berada di bawah naungan kepala pelatih Giuseppe Iachini, akan menyusun ulang taktik serta strategi untuk memperbaiki performa tim pada laga tandang. Giuseppe Iachini akan merotasi beberapa pemain yang diturunkan, terutama di sektor lini belakang dan tengah untuk mengangkat tim dari kekalahan.

La Viola akan bermain dengan skema 3 – 5 – 2. Bos Fiorentina Giuseppe Iachini akan menunjuk pemain bek German Pezzella untuk memakai ban Kapten. Iachini akan memasang Federico Chiesa ditandemkan Dusan Vlahovic di lini depan, dan di lini belakang Erick Pulgar dipasangkan dengan Dalbert.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Ennio Tardini akan berlangsung laga pertemuan antara tim yang dijuluki Gialloblu yang akan menjamu tim yang dijuluki La Viola. Laga panas kedua tim yang sama-sama mengalami kekalahan di laga Liga Serie A sebelumnya.

Pada babak pertama bergulir, skuad Gialloblu akan tampil dengan bermain di area permainan sendiri mencoba mengembangkan permainan untuk menekan La Viola. Parma yang menurunkan 3 striker di lini depan sebagai juru gedor, mencoba menyerang dengan umpan panjang ke depan gawang Fiorentina.

Dari sisi lain pihak lawan, pemain La Viola akan tampil bertahan dengan mencoba memotong alur bola untuk mengambil alih permainan Gialloblu. Fiorentina dengan menggunakan umpan panjang, akan menyerang dari sisi kiri atau kanan yang mengandalkan duo bomber untuk membobol gawang Parma.

Sejak awal jalannya pertandingan hingga peluit akhir akan tersaji dengan tempo lambat, dimana perebutan lini tengah berlangsung sengit antara kedua tim. Laga keras keduanya kemungkinan akan menghasilkan beberapa pelanggaran, yang mengakibatkan beberapa kartu kuning diberikan wasit kepada kedua tim yang bertanding.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-30 Liga Serie A, Parma diperkirakan agen judi online akan imbang skor kacamata 0 – 0 kontra ACF Fiorentina di Ennio Tardini. Laga pertemuan kedua tim yang sama-sama menargetkan poin penuh di laga Senin dini hari, patut untuk disaksikan oleh kedua supporter.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Parma vs Fiorentina:
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
19/05/19 SEA Parma 1-0 Fiorentina
26/12/18 SEA Fiorentina 0-1 Parma
13/08/17 CLF Fiorentina 0-0 Parma
19/05/15 SEA Fiorentina 3-0 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Parma:
02/07/20 SEA Hellas Verona Parma
29/06/20 SEA Parma 1-2 Internazionale
24/06/20 SEA Genoa 1-4 Parma
21/06/20 SEA Torino 1-1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0-1 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
02/07/20 SEA Fiorentina Sassuolo
28/06/20 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
09/03/20 SEA Udinese 0-0 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1-1 Milan
Baca Juga : Prediksi Brescia vs Hellas Verona, Jika Kalah Biancoazzurri Akan Dipastikan Terlempar ke Serie B
FiorentinaKompetisi Serie AParmaPrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment