Prediksi Partizan vs Manchester United 24 Oktober 2019

Prediksi Skor Partizan vs Manchester United

Manchester United dijadwalkan bertamu ke Serbia dalam matchday ke-3 Europa League melawan Partizan Belgrade. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis 24 Oktober 23:55 waktu setempat, dan bertempat di Stadion Partizana.

Anak asuhan Ole Gunnar Solksjaer akan menempuh perjalanan jauh ke Serbia demi memutuskan rekor tak pernah menang dalam 5 laga tandang terakhir. Catatan tandang MU dapat dikatakan mengkhawatirkan karena MU hanya menang 2 kali dari 13 partai tandang. Semenjak menang 1-3 melawan PSG di Parc des Princes (07/03/2019), MU hanya menang melawan Tottenham dan Kristiansund.

Melihat catatan pertandingan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, MU juga dapat dikatakan tidak lebih baik. Partizan, mampu meraih tiga kemenangan, dan dua kekalahan, sementara MU, hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Tuan rumah tentunya tidak akan membiarkan The Red Devils meraih poin dengan mudah.

Membangun Momentum

Pada pertandingan kontra Liverpool (20/10/2019) MU mampu bermain ofensif dan hampir memenangkan pertandingan. Kala itu MU berhasil unggul terlebih dahulu melalui sontekan Marcus Rashford memanfaatkan crossing Daniel James di menit 36. MU justru kebobolan via sontekan pemain pengganti, Adam Lallana 5 menit sebelum bubaran.

Hasil imbang bukanlah sesuatu yang patut disyukuri oleh tim sekelas MU namun Liverpool juga bukanlah lawan yang mudah diredam. Malam itu pasukan MU justru bermain menyerang dan tak takut kehilangan bola, sebaliknya Liverpool justru kesulitan membongkar pertahanan MU. Hasil tersebut membuat MU menghentikan laju 16 kemenangan beruntun Liverpool dan mencegahnya menyamai rekor 17 kemenangan beruntun Manchester City.

Tentu hasil tersebut akan menjadi dorongan yang massive demi membangun momentum tim yang kocar-kacir di awal musim. MU secara resmi mencatat start terburuk di awal musim dalam 33 tahun terakhir. MU harus berusaha bangkit dengan mulai mengalahkan tim lawan satu persatu dan momentum tersebut akan coba dibuat kala melawan Partizan.

Head to Head

Kedua tim belum pernah sekalipun bertemu dalam ajang resmi, pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi keduanya. Uniknya di pertandingan ke-4, Partizan akan balik bertamu ke Inggris dan berduel di Old Trafford pada 7 November 2019. Partizan selaku tuan rumah memiliki keuntungan karena akan didukung langsung fans setianya di Stadion Partizana.

MU diperkirakan merotasi skuadnya demi bugar menghadapi Norwich City di laga lanjutan Liga Inggris tiga hari setelah bertandang ke Serbia. Sergio Romero diperkirakan bermain sebagai starter menggantikan David de Gea dalam partai ke-3 Europa League ini. Nama-nama seperti Tahith Chong, Mason Greenwood, Axel Tuanzebe akan dilibatkan agar mendapatkan jam bermain yang cukup.

Kubu tuan rumah masih akan mengandalkan pemain utama seperti Umar Sadiq, Bibras Natkho dan Zoran Tosic. Umar Sadiq (22) pemain berkebangsaan Nigeria tersebut tercatat telah mencetak 3 gol di Europa League dan berpotensi menambah golnya ketika kontra MU. Di sisi lain dukungan pemain berpengalaman dalam diri Zoran Tosic tentunya akan menambah pengalaman skuad Partizan.

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan

Kedua tim kini sama sama mengemas 4 poin hasil 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Partizan unggul produktifitas gol dan menempati posisi pertama disusul MU, AZ Alkmaar, dan Astana di posisi terakhir. Kemenangan akan melebarkan jarak antara kedua tim namun jika terjadi hasil imbang maka AZ Alkmaar atau Astana masih berpotensi lolos dari grup L ini.

Pertandingan memperebutkan juara grup sementara grup L ini diperkirakan berlangsung menarik. Jual beli serangan akan diperagakan kedua tim demi meraih poin penuh. Akan tetapi MU masih jauh diunggulkan dari Partizan, maka diprediksi agen judi bola online MU dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Statistik Pertandingan Partizan vs Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Partizan :
19/10/19 SUL Mladost Lucani 1-0 Partizan
09/10/19 CUP Vodojaza 0-6 Partizan
06/10/19 SUL Partizan 1-2 Vozdovac
03/10/19 UEL Astana 1-2 Partizan
28/09/19 SUL Radnicki Nis 1-4 Partizan
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
06/10/19 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
03/10/19 UEL AZ 0-0 Manchester United
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal
26/09/19 LEC Manchester United (P)1-1 Rochdale
Baca Juga : Prediksi Celtic vs Lazio 25 Oktober 2019
Liga EropaManchester UnitedPartizan
Comments (0)
Add Comment