Prediksi Pertandingan Lecce vs SPAL, Sabtu 15 Februari 2020

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga minggu ke-24, mempertemukan antara Lecce kontra SPAL di Stadion Via del Mare. Di pertemuan kedua tim yang akan berlaga di kota Lecce, pada hari Sabtu 15 Februari 2020 pada jam 21:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan pertama Seri A musim ini, Lecce menang telak 3 – 1 saat dijamu SPAL di pertengahan September tahun lalu. Pada pertemuan Sabtu nanti, tuan rumah US Lecce dalam performa sangat baik setelah beberapa laga sebelumnya mencatat hasil trend positif.

Dimana laga ke-22 dan ke-23, Lecce memperoleh 2 kemenangan beruntun saat kalahkan Napoli 3 – 2 dan 4 – 0 dengan Torino. Tim tuan rumah yang dijuluki Giallorossi ini, di peringkat ke 17 papan bawah klasemen Seri A dengan torehan 22 poin.

Di pihak lawan, SPAL yang harus menelan kekalahan 1 – 3 saat menjamu Lecce dalam pertemuan pertama Liga Seri A musim ini. Pada pertemuan Sabtu malam, tim tamu SPAL dalam performa terburuknya setelah mengalami hasil minor di beberapa pertandingan Seri A sebelumnya.

Dimana laga ke-20 kemenangan terakhir SPAL, saat kalahkan Atalanta 2 – 1 namun laga ke-21 hingga ke-23 menelan 3 kekalahan. Tim tamu yang dijuluki Biancazzurri ini, di peringkat ke 20 dasar klasemen zona degradasi Seri A dengan meraih 15 poin.

US Lecce Ingin Terus Jauhi Zona Merah

US Lecce di bawah kemudi kepala pelatih Fabio Liverani, tetap mempertahankan taktik dan strategi jitunya untuk mempertahankan hasil trend positifnya. Fabio Liverani akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan berlaga, agar menjaga konsistensi hasil kemenangan beruntun untuk jauhi zona merah.

Giallorossi dengan skema 4 – 3 – 2 – 1, Bos Lecce Fabio Liverani akan menunjuk lini tengah Marco Mancosu sebegai Kapten Tim. Fabio kemungkinan menurunkan pemain pinjaman Gianluca Lapadula di lini depan, dan 3 gelandang Filipo Falco, Luca Rossettini serta Marco Mancosu.

SPAL Terancam Ke Seri B

SPAL di bawah nahkoda kepala pelatih Leonardo Semplici, harus menyusun ulang taktik serta strategi paling ampuh untuk mengangkat performa tim. Leonardo Semplici akan memberikan instruksi kepada pasukannya yang akan bertanding, untuk merapatkan lini pertahanan lebih solid agar tidak mudah kebobolan.

Biancazzurri dengan formula 3 – 5 – 2, Bos SPAL Leonardo Semplici akan memberikan kepercayaan ban Kapten ke lini belakang Francesco Vicari. Leonardo kemungkinan mengandalkan pemain pinjaman Andrea Petagna di lini depan dan akan dibantu gelandang serang Mattia Valoti serta Jasmin Kurtic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara sesama kedua tim papan bawah Liga Seri A Italia di Stadion Via del Mare, akan dipadati sekitar 33.876 penonton. Kehadiran pendukung setia Giallorossi di tribun penonton, akan mendukung penuh klub US Lecce menjamu SPAL akan diselenggarakan di kota Lecce.

Awal laga, pemain Giallorossi dikomando Fabio Liverani akan tampil langsung keluar menyerang dan menekan di area lini pertahanan pemain Biancazzurri. Penampilan pemain Lecce menggunakan umpan pendek, dengan serangan dari tengah mencoba menerobos pertahanan berlapis yang ditampilkan para pemain bertahan SPAL.

Sedangkan tamunya, pemain Biancazzurri arahan Leonardo Semplici akan tampil bertahan berlapis dengan menempatkan 8 pemain untuk menahan serangan pasukan Giallorossi. Penampilan pemain SPAL memakai umpan panjang, dengan mengandalkan serangan balik cepat mencoba membuka peluang gol memanfaatkan permainan terbuka pemain Lecce.

Pada pertandingan yang berjalan antara kedua tim dengan tempo lambat, dan perseteruan perebutan dalam penguasaan bola antara keduanya sama-sama berimbang. Pemain Fabio Liverani akan terus menekan permainan SPAL, skuad Leonardo Semplici akan bertahan dan memberikan perlawanan habis-habisan untuk memenangkan laga.

Prediksi Skor Lecce vs SPAL

Prediksi skor Seri A laga ke-24, US Lecce diperkirakan oleh agen bola akan menang 1 – 0 atas tamunya SPAL di Stadion Via del Mare. Pada laga kedua tim yang akan dipertandingkan di hari Sabtu pekan ini, sangat wajib dinanti-nantikan oleh kedua fans klub masing-masing.

Statistik Pertandingan Lecce vs SPAL
Head to Head Pertandingan Lecce vs SPAL :
05/12/19 COI SPAL 5-1 Lecce
26/09/19 SEA SPAL 1-3 Lecce
Lima Pertandingan Terakhir Lecce :
09/02/20 SEA Napoli 2-3 Lecce
03/02/20 SEA Lecce 4-0 Torino
26/01/20 SEA Hellas Verona 3-0 Lecce
19/01/20 SEA Lecce 1-1 Inter Milan
14/01/20 SEA Parma 2-0 Lecce
Lima Pertandingan Terakhir SPAL :
09/02/20 SEA SPAL 1-2 Sassuolo
02/02/20 SEA Lazio 5-1 SPAL
25/01/20 SEA SPAL 1-3 Bologna
21/01/20 SEA Atalanta 1-2 SPAL
16/01/20 COI Milan 3-0 SPAL
Baca Juga : Prediksi Bologna vs Genoa 16 Februari 2020
Kompetisi Serie ALeccePrediksi Liga ItaliaSPAL
Comments (0)
Add Comment