Prediksi Pertandingan Twente vs AZ, Minggu 16 Februari 2020

Pada pertandingan lanjutan Liga Belanda Eredivisie laga minggu ke-23, mempertemukan FC Twente kontra AZ Alkmaar di Stadion De Grolsch Veste. Di pertemuan kedua tim yang akan bertanding di kota Enschede, pada hari Minggu 16 Februari 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir di laga kompetisi Liga Belanda Eredivisie, FC Twente belum pernah menang saat bertemu dengan AZ Alkmaar. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah FC Twente tidak diunggulkan dengan catatan hasil pertandingan tidak memuaskan di Liga Belanda Eredivisie.

Dimana FC Twente dalam menjalani 5 laga Eredivisie sebelumnya, mencatat baru sekali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki The Tukkers ini, di peringkat ke 13 papan tengah klasemen Eredivisie dengan memperoleh 24 poin.

Di sisi lawan, AZ Alkmaar yang belum terkalahkan dalam 4 pertemuan terakhir laga Liga Belanda Eredivisie saat menghadapi FC Twente. Pada pertemuan Minggu nanti, tim tamu AZ Alkmaar dalam penampilan cukup baik setelah memperoleh hasil laga cukup bagus di Eredivisie.

Dimana AZ Alkmaar dalam lakoni 3 pertandingan Eredivisie sebelumnya, mengemas baru sekali kalah dan mengalami 2 kali menang secara beruntun. Tim tamu yang dijuluki Cheeseheads ini, di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Belanda Eredivisie dengan mencatat 47 poin.

FC Twente Ingin Hentikan Langkah AZ Alkmaar

FC Twente di bawah bimbingan kepala pelatih Gonzalo Garcia Garcia diperkirakan agen sbobet, akan merumuskan taktik dan strategi yang terbaik untuk hentikan Alkmaar. Gonzalo Garcia Garcia akan merotasi pemain yang akan diturunkan, untuk mengangkat performa tim yang tidak stabil dalam jalani Liga Eredivisie.

The Tukkers dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, Bos Twente Gonzalo Garcia Garcia akan menunjuk gelandang Wout Brama sebagai Kapten. Garcia Garcia akan memainkan pemain pinjaman Keito Nakamura di lini depan, dan Haris Vuckic serta Aitor Cantalapiedra di lini tengah.

AZ Alkmaar Ingin Merebut Puncak Klasemen

AZ Alkmaar di bawah nahkoda kepala pelatih Arne Slot, telah menyimpan taktik serta strategi paling jitu untuk merebut puncak klasemen. Arne Slot akan memberikan perintah kepada skuad yang akan berlaga, untuk meneruskan hasil laga trend positif dengan memenangkan laga tandang.

Cheeseheads dengan skema 4 – 3 – 2 – 1, Bos AZ Arne Slot akan menujuk gelandang tengah Teun Koopmeiners sebagai Kapten Tim. Arne akan mengandalkan lini depan Myroun Boadu sebagai penyerang tunggal, dan Teun Koopmeiners serta Oussama Idrissi ditempatkan di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara tim papan tengah bertemu tim papan atas klasemen Eredivisie di Stadion De Grolsch Veste, akan dipadati 30.205 penonton. Diantaranya pendukung The Tukkers memenuhi tribun, akan memberikan semangat klub FC Twente menjamu AZ Alkmaar akan bertanding di kota Enschede.

Pada babak awal, pemain The Tukkers asuhan Gonzalo Garcia Garcia akan tampil menyerang dengan mencoba menembus lini belakang pemain Cheeseheads. FC Twente menggunakan umpan panjang, dengan serangan dari lini tengah dengan mengandalkan striker tunggal untuk menjebol jala gawang AZ Alkmaar.

Pihak tim tamu, pemain Cheesheads arahan Arne Slot akan tampil keluar menyerang dengan mencoba membombadir lini pertahanan pasukan The Tukkers. AZ Alkmaar mengusung umpan perpaduan, dengan serangan dari sayap kiri atau kanan lapangan dengan andalkan seorang penyerang sebagai target man.

Sepanjang jalannya pertandingan permainan keduanya dengan tempo cepat, dalam pertarungan di lini tengah AZ Alkmaar lebih unggul atas FC Twente. Pemain The Tukkers akan berikan perlawanan sengit dengan menangkan laga, sedangkan pasukan Cheeseheads akan terus menyerang untuk raup 3 poin.

Prediksi Skor

Prediksi skor Eredivisi laga ke-23, FC Twente akan kalah 0 – 2 atas tamunya AZ Alkmaar di Stadion De Grolsch Veste. Pada pertandingan antara kedua tim yang akan tampil di hari Minggu pekan ini, sangat wajib dinanti-nantikan oleh kedua penggemar klub.

Statistik Pertandingan Twente vs AZ
Head to Head Pertandingan Twente vs AZ :
03/11/19 ERE AZ 3-0 Twente
01/03/18 KNB AZ 4-0 Twente
08/02/18 ERE Twente 0-4 AZ
25/11/17 ERE AZ 2-0 Twente
23/04/17 ERE AZ 2-1 Twente
Lima Pertandingan Terakhir Twente :
12/02/20 ERE Emmen 2-0 Twente
02/02/20 ERE Twente 2-0 Sparta Rotterdam
26/01/20 ERE PSV 1-1 Twente
19/01/20 ERE Twente 0-0 Groningen
09/01/20 CLF Twente 1-0 Royal Excel Mouscron
Lima Pertandingan Terakhir AZ :
01/02/20 ERE AZ 4-0 RKC Waalwijk
09/01/20 CLF Heerenveen 1-2 AZ
22/01/20 KNB TOP Oss 0-2 AZ
19/01/20 ERE AZ 1-3 Willem II
10/01/20 CLF Mechelen 1-5 AZ
Baca Juga : Prediksi ADO Den Haag vs PSV 16 Februari 2020
AZKompetisi KNVB BekerPrediksi Liga NetherlandsTwente
Comments (0)
Add Comment