Prediksi PSG vs Dijon, PSG Targetkan Menggeser Lille Di Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net – Di laga pekan ke-8 Ligue 1 Perancis, akan mempertemukan Paris-Saint Germain menghadapi Dijon FCO di Stadion Parc des Princes. Perseteruan antara kedua tim yang akan memperebutkan poin penuh, diselenggarakan pada hari Minggu 25 Oktober 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

PSG dalam 4 pertemuan terakhir selama Ligue 1 saat berhadapan Dijon, mencatat 3 kali menang dan 1 kali kalah. Paris-Saint Germain pada laga ke-7 sebelumnya tampil impresif, sehingga berhasil menorehkan kemenangan dengan menekuk Nimes dengan 4 gol tanpa balas.

PSG telah menjalani di 4 laga Ligue 1 Perancis sebelumnya, pada laga ke-4 hingga ke-6 mereka mencatat 4 kemenangan beruntun. Dengan torehan trend positif, PSG di atas kertas diunggulkan atas Dijon. Dan kini PSG berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 15 poin.

Sedangkan Dijon dalam 4 pertemuan terakhirnya saat melawan PSG di Ligue 1 Perancis, baru menorehkan 1 kemenangan dan 3 kekalahan. Dijon FCO di laga ke-7 sebelumnya belum menunjukan permainan terbaiknya, mereka harus puas dengan hasil seri 1 – 1 saat berhadapan dengan Stade Rennes.

Dijon telah mempertandingkan 4 laga sebelumnya, di laga ke-5 bermain imbang namun laga ke-3, ke-4 dan ke-6 telah mengalami kekalahan. Dengan torehan tersebut Dijon wajib bangkit untuk keluar dari zona degradasi. Pasalnya kini mereka berada di peringkat ke-20 papan klasemen dengan 2 poin.

Paris-Saint Germain Targetkan Geser Lille Di Puncak Klasemen

Paris-Saint Germain di bawah kemudi kepala pelatih Thomas Tuchel, akan menyusun taktik serta strategi paling ampuh untuk mengamankan poin penuh. Thomas Tuchel akan merotasi beberapa pemainnya yang akan diturunkan pada laga kandang nanti, untuk menjaga kebugaran skuadnya. PSG akan menargetkan 3 poin untuk menggeser Lille di puncak klasemen.

Dengan formasi 4 – 4 – 2 yang akan diusung Thomas Tuchel, dirinya akan menunjuk Marquinhos untuk mengenakan ban Kapten. Lini depan akan ditempatkan Mbappe dan Moise Kean. Kemudian sektor tengah akan diisi Draxler, Pablo Sarabia, Rafinha serta Danilo Pereira.

Dijon FCO Wajib Bangkit Keluar Dari Zona Merah

Dijon FCO yang ditukangi pelatih Stephane Jobard, wajib memperbaiki sektor pertahanannya. Sang pelatih akan didata wap sbobet merubah taktik serta strategi di laga tandang nanti. Stephane Jobard kemungkinan akan menambah beberapa pemain untuk membantu sektor belakang, dengan instruksi wajib meningkatkan performa tim untuk menghadapi PSG. Dijon wajib menang untuk keluar dari zona merah.

Dengan skema 4 – 3 – 2 – 1 yang akan digunakan Stephane Jobard, bek Bruno Ecuele Manga akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan kemungkinan akan diisi oleh striker tunggal Aurelien Scheidler, dan menurunkan Bersant Celina di sayap kiri serta Mounir Chouiar di sayap kanan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Parc des Princes akan menjadi tempat perseteruan panas, antara tim peringkat ke-2 akan menjamu tim peringkat ke-20 klasemen sementara Ligue 1.

Di babak pertama, tim besutan Thomas Tuchel akan tampil keluar menyerang dengan menekan permainan Dijon untuk mencoba menguasai jalannya pertandingan. Serangan PSG akan bergulir dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan silang ke depan gawang mencoba membongkar pertahanan solid yang ditampilkan Dijon.

Sedangkan tim asuhan Stephane Jobard akan tampil bertahan ke dalam, mencoba menahan serangan dari PSG dengan hanya mengandalkan serangan balik. Serangan balik Dijon akan memanfaatkan kelengahan pemain lini belakang tuan rumah, dengan umpan panjang ke depan mencoba melewati pertahanan PSG.

Pada paruh pertama, pertandingan nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat. Dimana PSG akan mendominasi dalam penguasaan bola dari Dijon. Di paruh kedua, PSG akan terus tampil menyerang dengan permainan terbuka, sedangkan Dijon tampil bertahan secara berlapis mencoba membendung serangan PSG.

Prediksi Skor

Prediksi skor Ligue 1 laga ke-8, Paris-Saint Germain akan menang 4 – 0 atas Dijon FCO di Stadion Parc des Princes. Laga panas antara kedua tim yang memperjuangkan misi masing-masing, akan menjadi pertandingan yang wajib untuk ditunggu oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs Dijon :
29/02/20 LI1 PSG 4-0 Dijon
13/02/20 CLF Dijon 1-6 PSG
02/11/19 LI1 Dijon 2-1 PSG
19/05/19 LI1 PSG 4-0 Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
21/10/20 LIC PSG 1-2 Man United
17/10/20 LI1 Nimes 0-4 PSG
03/10/20 LI1 PSG 6-1 Angers
28/09/20 LI1 Remis 0-2 PSG
20/09/20 LI1 Nice 0-3 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Dijon :
17/10/20 LI1 Dijon 1-1 Rennes
04/10/20 LI1 Bordeaux 3-0 Dijon
27/09/20 LI1 Dijon 2-2 Montpellier
20/09/20 LI1 Strasbourg 1-0 Dijon
13/09/20 LI1 Dijon 0-2 Brestois
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Perseteruan Panas Dua Tim Raksasa La Liga
DijonLigue 1Prediksi Liga PrancisPSG
Comments (0)
Add Comment