Prediksi PSG vs Lille, Pertandingan Krusial Ligue 1 Pekan Ini!

Tiketpediksi.net – Pertandingan krusial di kompetisi Ligue 1 Prancis akan berlangsung akhir pekan ini. Klub raksasa Paris Saint Germain akan bertindak sebagai tuan rumah di Parc De Prince. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut akan menjamu Lille yang merupakan rival abadi mereka pada laga Sabtu (3/4) malam mendatang pukul 22.00 WIB.

Di kesempatan kali ini, PSG dipastikan hadir dengan para skuad terbaiknya. Klub yang berada di posisi pertama klasemen ligue 1 tersebut sudah berhasil mengemas 63 poin sepanjang musim ini. Dengan hanya selisih jumlah gol saja, mereka dikejar ketat oleh Lille yang hanya turun satu peringkat saja.

Ya, di posisi kedua klasemen ada Lille yang memiliki jumlah poin sepadan. Kedua tim ini dipastikan mati-matian untuk bisa merebut tiga poin pada pertandingan akhir pekan nanti. Apalagi, saat ini Lille juga tengah berada dalam performa yang mumpuni untuk bisa menuntaskan misi mengalahkan tuan rumah.

PSG dan Lille Tak Punya Cela

sumber : static.toiimg.com/thumb/msid-80196339,width/PSG

Kedua tim yang akan bertanding hampir tak memiliki celah sedikitpun. Baik PSG maupun Lille sama-sama memiliki sejarah yang memuaskan musim ini dan beberapa musim sebelumnya. Lima pertandingan terakhir yang dilakoni PSG misalnya, telah menunjukkan kekuatan tim asuhan Maurico Pochettino tersebut.

Sebanyak tiga kali kemenangan mewarnai catatan mereka. PSG sanggup mengalahkan Brest pada pertandingan sebelumnya. Dua kemenangan lainnya diraih ketika mereka menuntaskan laga kontra Lille dalam pertemuan Piala Prancis. Satu kemenangan juga diraih PSG saat mereka menghadapi Lyon pekan lalu.

Sementara itu, dari kubu Lille juga menunjukkan kekuatan sepadan. Lille sukses mengemas dua kemenangan saja. Selama lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil menang bertemu Marseille dan GFC Ajaccio pada dua kompetisi berbeda. Sementara pertandingan melawan AS Monaco berakhir imbang tanpa skor.

PSG kemudian berhasil mengalahkan Lille dalam pertandingan Piala Prancis babak 16 besar. Dalam pertandingan pekan lalu bertemu Nimes, mereka pun tumbang satu gol di laga kandang. Kemungkinan kali ini mereka tak tinggal diam.

Lille Kans Kuat Balas Dendam

sumber : assets.sport.francetvinfo.fr/sites/default/files/styles/Lille

PSG masih belum banyak berubah dari skema permainan 4-2-3-1 seperti beberapa laga sebelumnya. Tim mengandalkan nama Mauro Icardi di lini terdepan. Sang pemain dipastikan tetap mendapatkan dukungan dari Angel Di Maria, Rafael Alcantara, dan Moise Kean. Sementara peran Paredes dan Gueye akan mengisi sektor tengah. Di lini pertahanan tuan rumah, nama Marquinhos dkk akan mengisi peran sebagai bek andalan. Sang pelatih tetap memaksimalkan peran Kylian Mbappe yang kemungkinan dimainkan di babak pergantian saja.

Melihat hasil pertandingan di Piala Prancis dua pekan lalu, tentunya pertandingan ini akan menjadi peluang bagi Lille membalas dendam. Lille memiliki kekuatan untuk bisa bertahan dengan banyak pemain andalan. Tim tamu diyakini menurunkan dua pemain andalannya, Yazici dan Yilmaz di kesempatan ini. Sang pelatih Christophe Galtier juga akan memanggil nama Araujo, Soumare, Xeka, dan Weah untuk permainan di sektor tengah mereka.

Sementara peran bek yang didominasi empat pemain membuat nama Bradaric, Botman, Djalo, dan Celik akan dipastikan turun dalam laga kali ini. Kemungkinan kiper Maignan masih akan diturunkan di laga tersebut. Dengan skema permainan dari kedua tim, PSG diyakini situs judi poker masih memiliki kekuasaan cukup besar bermain laga kandang. Sayangnya, kemungkinan balas dendam bagi Lille saat ini masih menjadi motivasi utama pasukan Galtier untuk menang tipis setelah dua pekan lalu kalah di tangan Mbappe CS.

Prediksi PSG VS Lille: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan PSG vs Lille :
17/03/21 CDF PSG 3-0 Lille
21/12/20 LI1 Lille 0-0 PSG
27/01/20 LI1 Lille 0-2 PSG
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
15/04/19 LI1 Lille 5-1 PSG
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
07/03/21 CDF Brest 0-3 PSG
11/03/21 UCL PSG 1-1 Barcelona
15/03/21 LI1 PSG 1-2 Nantes
17/03/21 CDF PSG 3-0 Lille
22/03/21 LI1 Lyon 2-4 PSG
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
04/03/21 LI1 Lille 2-0 Marseille
08/03/21 CDF Ajaccio 1-3 Lille
14/03/21 LI1 Monaco 0-0 Lille
17/03/21 CDF PSG 3-0 Lille
21/03/21 LI1 Lille 1-2 Nimes
Baca Juga : Prediksi Milan vs Sampdoria, 03 Apr 2021
Ligue 1LillePrediksi Liga PrancisPSG
Comments (0)
Add Comment