Prediksi Real Betis vs Levante, Tim Tamu Ingin Kejar Poin

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akan menghadirkan pertarungan krusial antara Real Betis menghadapi Levante. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (20/3) dini hari pukul 03.00 WIB mendatang. Bertempat di Stadion Benito Villamarin, markas Betis, tuan rumah dipercaya akan berusaha keras mengamankan tiga poin.

Saat ini, Real Betis masih berada di posisi enam klasemen La Liga. Dengan catatan 42 poin sepanjang musim ini, Betis pun masih lebih unggul dibandingkan tim tamu, Levante. Bahkan, keduanya memiliki selisih poin hingga lebih dari 5 poin. Real Betis optimis bisa mengejar persaingan sengit dengan Granada.

Sementara bagi tim tamu, kali ini merupakan kesempatan cukup bagus. Mereka yang masih tertinggal jauh dari tuan rumah diyakini merasakan beban pada pertandingan ini. Levante berada di peringkat sembilan klasemen sementara. Dengan hanya memiliki 35 poin sepanjang musim ini, Levante belum bisa diunggulkan.

Statistik Unggul Tuan Rumah

Sumber : e00-marca.uecdn.es/assets/multimedia/imagenes/Real Betis

Real Betis akan bertindak sebagai tuan rumah yang pastinya lebih tampil percaya diri pada laga kali ini. Mereka juga punya bekal bagus dengan catatan unggul dibandingkan tim tamu dalam jumlah poin maupun peringkat. Sepanjang lima pertandingan terakhir, Real Betis mengemas empat kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Kekalahan dialami Betis ketika bertemu dengan Sevilla pada pertandingan pekan lalu. Empat kemenangan sebelumnya dihadirkan Real Betis sebagai catatan terbaik. Menghadapi Villareal, tim ini sukses menumbangkan tuan rumah saat itu. Selanjutnya, tiga kemenangan beruntun menjadi kunci Betis saat mengalahkan Getafe, Cadiz, hingga Deportivo Alaves.

Dari catatan yang dihasilkan tim tamu, tampaknya Levante tak lebih unggul karena mereka hanya menghasilkan dua kemenangan saja. Kemenangan pertama terjadi saat bertemu dengan Atletico Madrid. Satu kemenangan berikutnya dari lima pertandingan terakhir diraih pekan lalu ketika mereka bertemu Valencia di partai kandang.

Peluang Betis Taklukkan Tim Tamu

Sumber : images.firstpost.com/wp-content/uploads/2021/Levante

Real Betis yang akan menjadi tuan rumah di laga ini memperlihatkan banyak perubahan bagus untuk skuad mereka. Performa tuan rumah juga diyakini berada dalam level terbaik pada pertandingan pekan ini. Skema permainan 4-4-1-1 diprediksi akan menjadi senjata utama pelatih Manuel Pellegrini pada laga ini.

Dengan skema permainan formasi tersebut, maka nama yang akan diturunkan sepertinya tidak jauh berbeda dari pekan lalu. Nabil Fekir masih menjadi andalan untuk lini depan dari tuan rumah. Fekir tidak sendiri karena penampilan Borja Iglesias akan turut mendukung peran tersebut.

Sementara di lini tengah, Real Betis memastikan empat pemainnya termasuk nama Guardado dan Canales. Di lini pertahanan mereka mengukuhkan nama Victor Ruis dan Emerson yang didukung dua pemain lainnya pada posisi tersebut. Kiper Joel Robles akan tetap dimaksimalkan dimaksimalkan di bawah mistar gawang.

Dari kubu tim tamu, Levante diyakini akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan arahan pelatih Paco Lopez. Penampilan beberapa nama seperti Roger sang kapten dan Jose Luis Morales akan tetap mengisi lini depan mereka. Bantuan dari sektor tengah coba dimaksimalkan peran De Frutos, Vukcevic, Bardhi, dan Rochina.

Dengan formasi dan strategi para pelatih, kemungkinan tuan rumah masih akan mengamankan skor kali ini cukup terbuka. Peran Nabil Fekir tidak bisa diremehkan begitu saja, apalagi dengan peran serta Borja Iglesias pada formasi Real Betis tersebut. Dipastikan situs judi slot pada laga ini kemenangan meski hanya menghasilkan satu gol bagi tuan rumah akan bisa menjadi harapan Betis amankan tiga poin di kandang.

Prediksi Real Betis VS Levante: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Betis vs Levante :
30/12/20 LAL Levante 4-3 Real Betis
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
25/09/19 LAL Real Betis 3-1 Levante
25/04/19 LAL Levante 4-0 Real Betis
18/08/18 LAL Real Betis 0-3 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
15/02/21 LAL Villarreal 1-2 Real Betis
20/02/21 LAL Real Betis 1-0 Getafe
28/02/21 LAL Cadiz 0-1 Real Betis
09/03/21 LAL Real Betis 3-2 Alaves
15/03/21 LAL Sevilla 1-0 Real Betis
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
20/02/21 LAL Atletico Madrid 0-2 Levante
27/02/21 LAL Levante 1-1 Athletic Bilbao
05/03/21 CDR Levante 1-2(E) Athletic Bilbao
08/03/21 LAL Real Sociedad 1-0 Levante
13/03/21 LAL Levante 1-0 Valencia
Baca Juga : Prediksi Brighton Albion vs Newcastle United, 21 Mar 2021
La LigaLevantePrediksi Liga SpanyolReal Betis
Comments (0)
Add Comment