Prediksi Real Madrid vs Atalanta, Kedua Tim Masih Berpeluang untuk Lolos

Tiketprediksi.net – Pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions, Real Madrid akan melawan Atalanta BC di Stadion Alfredo Di Stefano. Dimana keduanya yang masih berpeluang amankan tiket 8 besar ini, akan bertanding pada hari Rabu 17 Maret 2021 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam leg pertama babak 16 besar UCL, Real Madrid harus puas dengan kemenangan skor tipis 1 – 0 saat dijamu Atalanta. Real Madrid dipastikan situs judi poker akan mempersiapkan susunan pemain andalannya. Walau telah mengantongi defisit 1 gol namun itu belum cukup aman untuk lolos. Sedangkan Atalanta yang harus akui kekalahan di markasnya oleh Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar, membawa misi balas dendam.

Atalanta akan membawa susunan tim terkuatnya, sebab masih berpeluang untuk lolos dengan wajib menang dengan defisit 2 gol tanpa balas. Secara statistik, Real Madrid dalam permainan terbaiknya dengan catatan trend positif belum terkalahkan di 5 laga terakhir dari semua kompetisi. Sedangkan Atalanta, telah mendulang hasil 3 kali menang dan 1 kali kalah di 4 laga terakhir Serie A Italia.

Real Madrid Belum Aman dan Wajib Menangkan Laga di Kandang

Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/Real Madrid

Real Madrid di bawah kemudi pelatih Zinedine Zidane. Sang pelatih akan merumuskan taktik serta strategi mujarabnya agar timnya lolos ke fase selanjutnya. Zidane akan bekerja ekstra menyusun pemainnya, sebab sang manajer paham betul lawan kali ini masih berpeluang dan dipastikan bertempur habis-habisan. Posisi Madrid saat ini masih belum aman. Skema 3 – 1 – 4 – 2 yang mungkin dipakai Bos Zidane, dimana dirinya akan mempercayakan bek tengah Sergio Ramos sebagai Kapten. Di depan, Zidane kemungkinan memainkan Hazard dengan Benzema, lalu juru ramu ini menugaskan Modric serta Kroos menjaga keseimbangan permainan tim.

Atalanta Misi Balas Dendam dan Masih Berpeluang untuk Lolos

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/504.jpg/Atalanta

Atalanta BC di bawah komando Pelatih Gian Piero Gasperini, yang akan merancang taktik serta strategi khusus agar timnya dapat memenangkan laga. Gasperini harus bekerja keras dalam menyusun pemain yang diturunkan, sebab timnya mengusung misi balas dendam dan masih memiliki peluang karena hanya tertinggal agregat 1 gol saja . Pola 3 – 4 – 1 – 2 yang menjadi andalan Bos Gasperini, dimana dirinya akan mempercayakan gelandang bertahan Rafael Toloi sebagai Kapten. Posisi penyerang, Gasperini kemungkinan mengandalkan Muriel dengan Sam Lammers, lalu juru ramu ini kemungkinan menempatkan Mario Pasalic sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Alfredo Di Stefano akan mempertandingkan leg kedua babak 16 UCL, antara tim peringkat kedua La Liga menjamu tim peringkat ke-4 Serie A. Dimana, tuan rumah wajib menang untuk lolos ke fase selanjutnya, sedangkan tim tamu yang masih berpeluang lolos akan tampil habis-habisan. Sebelum dimulainya laga, pelatih Zidane akan menginstruksikan kepada armadanya, agar bermain keluar menyerang dengan tetap mewaspadai permainan taktis dari Atalanta. Serangan tuan rumah kemungkinan akan berfokus digulirkan dari sektor tengah, mencoba menembus ke jantung pertahanan terakhir milik Atalanta.

Di pihak lawan, pelatih Gasperini akan memberikan perintah tegas kepada para pasukannya, untuk bermain habis-habisan dengan mengatasi performa terbaik Real Madrid. Serangan tim tamu kemungkinan akan mengalir dari sektor tengah, mencoba mengepung area lini pertahanan terakhir milik Real Madrid. Semenjak mulainya pertandingan hingga laga berakhir, kemungkinan akan tersaji dengan tempo cepat, kemungkinan keduanya berjibaku sengit memperebutkan dalam penguasaan bola. Sepanjang laga, kedua tim kemungkinan tampil sama-sama menyerang, mengakibatkan jual-beli serangan yang berjalan sangat sengit demi amankan tiket fase selanjutnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor leg kedua babak 16 Liga Champions, Real Madrid akan menang 2 – 1 atas Atalanta di Alfredo Di Stefano. Pertemuan panas kedua tim yang masih berpeluang lolos ini, menjadi laga sengit yang wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Atalanta :
25/02/21 UCL Atalanta 0-1 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
21/02/21 LAL Real Valladolid 0-1 Real Madrid
25/02/21 UCL Atalanta 0-1 Real Madrid
02/03/21 LAL Real Madrid 1-1 Real Sociedad
07/03/21 LAL Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
13/03/21 LAL Real Madrid 2-1 Elche
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
25/02/21 UCL Atalanta 0-1 Real Madrid
28/02/21 SEA Sampdoria 0-2 Atalanta
04/03/21 SEA Atalanta 5-1 Crotone
09/03/21 SEA Inter Milan 1-0 Atalanta
13/03/21 SEA Atalanta 3-1 Spezia
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Lazio, 18 Mar 2021
AtalantaPrediksi Liga ChampionsReal MadridUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment