Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 7 November 2019

Tiketprediksi – Pada matchday keempat Liga Champions akan mempertemukan tuan rumah Real Madrid menghadapi tamunya Galatasaray pada 7 November 2019 pukul 03.00 WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio Santiago Bernabéu, dengan kapasitas 85454 orang akan memadati seluruh isi tribun tersebut.

Real Madrid Mengincar Puncak Klasemen

Pada laga lima pertandinga Real Madrid mengemas 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dan 1 kekalahan, raihan tersebut akan menjadi modal penting untul laga Real Madrid selanjutnya. Anak asuhan Zinedine Zidane saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol, mereka pada musim ini tidak hanya bermain di kompetisi domestik saja, Liga Champion yang diikuti pada musim ini akan menjadi prioritas gelar untuk Real Madrid.

Laga selanjutnya Real Madrid akan bertandang kemarkas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions Eropa matchday keempat, saat ini Los Blancos yang menempati peringkat kedua akan berusah keras meraih kemenangan pada laga nanti demi menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya nanti. Sergio Ramos dan kawan-kawan akan memaksimal laga nanti untuk meraih tiga poin penuh.

Real Madrid yang sedang pincang saat ini, lantaran mereka bakal ditinggal absen oleh pemainnya seperti Tibaut Courtois, Marcelo dan lain-lainnya. Keduanya merupakan pemain penting dan hamper tidak pernah absen sepanjang laga Real Madrid, namun Real Madrid yang memiliki kedalaman skuad cukup baik nampaknya tidak akan kesulitan untuk merotasi pemain yang cedera nanti.

Pemain kunci mereka Karim Benzema diprediksi akan dimainkan sejak awal laga, pemain berusia 31 tahun ini sudah mencetak 6 gol sejauh ini dengan Real Madrid. Penampilannya yang sedang naik daun pada musim ini tentu akan semakin menambah ketajaman lini serang Real Madrid selepas peninggalan Cristiano Ronaldo.

Partai Pembuktian Galatasaray
                                  

Pada lima pertandingan terakhir Galatasaray 2 kekalahan, 3 kemenangan. Raihan tersebut menempatkan anak asuhan Fatih Terim menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Turki. Laga selanjutnya Galatasaray akan berjumpa dengan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champion Eropa pada tengah pekan nanti.

Galatasary yang bertindak sebagai tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga tersebut, klub yang bermarkas di Stadion Türk Telekom tersebut siap mengulang sejarah pada 2013 ketika berhasil mengalahkan Real Madrid dikandang sendiri. Mereka akan memaksimalkan laga nanti tuntuk menjungkalkan Real Madrid.

Pemain kunci mereka seperti Ryan Babel akan dimainkan sejak menit awal pertandingan, pria berusia 32 tahun tersebut sudah mengemas 3 gol bersama Galatasaray musim ini. Ia juga punya pengalaman tentang kompetisi Liga Champions ketika masih berseragam Liverpool dulu.

Ryan Babel merupakan sosok pemain penting Galatasaray dengan segudang pengalamannya membela klub-klub asal Eropa lainnya akan dituangkan kepada Galatasaray pada musim ini, ia musim ini baru memperkuat Galatasaray setelah sebelumnya membela Fulham FC.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Galatasary yang bermain dikandang sendiri memiliki rekor yang cukup baik pada musim ini apalagi mereka ditambah dukungan supporter yang memadati selueuh Stadion demi mendukung perjuangan Galatasaray bertanding.

Jiak mereka berhasil meraih kemenangan dengan Real Madrid sejarah akan terulang lagi pada lagan anti, namun Real Madrid tidak gentar sama sekali. Dengan persentase kemenangan yang lebih banyak ketika bertemu tim-tim asal Turki.

Prediksi pemain Galatasaray F. Muslera; Ö. Bayram; Ş. Özbayraklı; E. Taşdemir; Marcão Teixeira; C. Luyindama; S. Nzonzi; Y. Belhanda; E. Mor; R. Babel; F. Andone.

Prediksi pemain Real Madrid A. Areola; Sergio Ramos; Carvajal; R. Varane; Odriozola; T. Kroos; Casemiro; F. Valverde; K. Benzema; G. Bale; E. Hazard.

Prediksi skor akhir antara Real Madrid vs Galatasaray 2:1 dengan kemenangan tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray
Head to Head Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray :
23/10/19 UCL Galatasaray 0-1 Real Madrid
19/08/15 CLF Real Madrid 2-1 Galatasaray
28/11/13 UCL Real Madrid 4-1 Galatasaray
18/09/13 UCL Galatasaray 1-6 Real Madrid
10/04/13 UCL Galatasaray 3-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
03/11/19 LAL Real Madrid 0-0 Real Betis
31/10/19 LAL Real Madrid 5-0 Leganes
23/10/19 UCL Galatasaray 0-1 Real Madrid
20/10/19 LAL Mallorca 1-0 Real Madrid
05/10/19 LAL Real Madrid 4-2 Granada
Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray :
02/11/19 SUL Galatasaray 2-0 Rizespor
27/10/19 SUL Besiktas 1-0 Galatasaray
23/10/19 UCL Galatasaray 0-1 Real Madrid
19/10/19 SUL Galatasaray 3-2 Sivasspor
12/10/19 CLF Galatasaray 3-2 İstanbulspor
Baca Juga : Prediksi Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur 7 November 2019
GalatasarayLiga ChampionsReal Madrid
Comments (0)
Add Comment