Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Peluang Tim Tamu Raih 3 Poin

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol berlangsung akhir pekan ini. Salah satu laga menarik antara Barcelona yang menjalani laga tandang ke markas Real Sociedad dijadwalkan berlangsung pada Senin (22/3) mendatang. Kick off untuk pertandingan ini dijadwalkan pukul 03.00 WIB. Bertempat di Stadion Anoeta, tim tamu tidak akan menyepelekan lawannya saat ini. Laga bigmatch masih menjadi kesempatan keduanya untuk meraih tiga poin.

Sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini, Real Sociedad sudah beraksi cukup bagus. Menduduki posisi ke lima di klasemen sementara La Liga, mereka telah mengemas sekitar 45 poin sepanjang musim ini. Tentu saja, masih jauh bila dibandingkan dengan Barcelona. Namun, tuan rumah optimis akan mengamankan pertandingan tersebut dengan lebih impresif. Barcelona yang berada di peringkat kedua pekan ini cukup menunjukkan perubahan. Kerja sama Lionel Messi dan Griezmann pun tampak solid di beberapa laga terakhir. Mereka mengemas total 59 poin dan selisih empat poin dibandingkan Atletico Madrid. Barca juga sudah lebih unggul dari rivalnya, Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Kans Barcelona Cukup Besar

Sumber : fcbarcelona.com/fcbarcelona/photo/2020/Barcelona

Real Sociedad ternyata membuat kejutan cukup menarik di musim ini. Bersaing di papan atas, mereka telah mengumpulkan 12 kemenangan dan hanya enam kali kalah selama 27 pertandingan yang dimainkan. Selama lima pertandingan terakhir, Real Sociedad juga mencatatkan hasil bagus dengan dua kemenangan setelah berhasil mengalahkan Alaves lima pekan lalu.

Kemenangan berikutnya diraih tuan rumah saat mereka menghadapi Levante pada dua pekan silam. Hanya dua laga imbang yang menjadi catatan sbobet online yakni saat mereka bertemu dengan Real Madrid dan Manchester United di dua kompetisi berbeda. Satu pertandingan yang dimainkan di pekan lalu menghadapi Granada masih belum sempurna.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Barcelona terlihat lebih matang. Pasukan Ronald Koeman ini. selama lima pertandingan terakhir, sanggup menghasilkan empat kemenangan dan hanya satu catatan kekalahan. Termasuk ketika mereka sukses menumbangkan Sevilla, Huesca, dan Osasuna dalam dua kompetisi berbeda. Sepertinya, mereka lebih berpeluang di laga ini.

Kemenangan Tipis Tim Tamu

Sumber : timesofindia.indiatimes.com/thumb/Real Sociedad

Skuad asuhan Imanol Alguacil sepertinya cukup tangguh untuk menjadi tuan rumah di laga ini. Mereka bisa saja impresif bermain dengan peluang menurunkan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Setelah berhasil menampilkan tiga pemain potensial di lini depan, tampaknya Oyarzabal dan Isak akan tetap menjadi andalan sang pelatih. Permainan Januzaj juga tetap dioptimalkan di laga ini.

Ada aksi Mikel Merino, Illarramendi, dan Silva untuk posisi lini tengah mereka. Sementara, permainan di lini belakang tuan rumah akan diramaikan dengan aksi Zubeldia dkk. Kiper Alex Remiro tetap dipercaya sang pelatih untuk bermain di bawah mistar gawang. Kesempatan yang cukup besar bagi Barcelona bila mampu datang dengan pasukan inti lengkap. Permainan Barcelona yang cukup mengesankan dengan formasi 3-4-2-1 sepertinya kembali akan dimainkan oleh sang pelatih. Aksi Ousmane Dembele, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann sepertinya akan coba dimaksimalkan lagi.

Ada pula peran Sergino Dest, Sergio Busquets, Pedri, serta Jordi Alba di lini tengah mereka .Sektor belakang Barcelona kemungkinan akan menurunkan Frankie De Jong dkk yang minggu lalu sudah cukup sempurna menyuguhkan barisan bertahan. Kemenangan tipis bagi Barcelona tampaknya bisa dimaksimalkan oleh Ronald Koeman. Maklum saja, dalam skema permainan yang cukup bagus, para pasukan lini bertahan Barcelona menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Prediksi Real Sociedad VS Barcelona: 0-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona :
14/01/21 SUC Real Sociedad 1-1(P) Barcelona
17/12/20 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
08/03/20 LAL Barcelona 1-0 Real Sociedad
14/12/19 LAL Real Sociedad 2-2 Barcelona
21/04/19 LAL Barcelona 2-1 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
21/02/21 LAL Real Sociedad 4-0 Alaves
26/02/21 UEL Manchester United 0-0 Real Sociedad
02/03/21 LAL Real Madrid 1-1 Real Sociedad
08/03/21 LAL Real Sociedad 1-0 Levante
14/03/21 LAL Granada 1-0 Real Sociedad
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
27/02/21 LAL Sevilla 0-2 Barcelona
04/03/21 CDR Barcelona (E)3-0 Sevilla
07/03/21 LAL Osasuna 0-2 Barcelona
11/03/21 UCL PSG 1-1 Barcelona
16/03/21 LAL Barcelona 4-1 Huesca
Baca Juga : Prediksi West Ham vs Arsenal, 21 Mar 2021
BarcelonaLa LigaPrediksi Liga SpanyolReal Sociedad
Comments (0)
Add Comment