Prediksi Real Valladolid vs Levante, Pertarungan Dua Tim Beda Nasib

Tiketprediksi.net – Sejumlah laga pekan ke-33 La Liga akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu pertandingan menarik akan terjadi di  Estadio Municipal José Zorrilla, dimana Real Valladolid akan menjamu tamunya, Levante. Laga tersebut rencananya akan dihelat pada Kamis dinihari 2 Juli 2020 pukul 03.00 WIB.

Valladolid dan Levante saat ini tengah menghuni papan bawah klasemen La Liga. Meski begitu, pertarungan antara keduanya tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, kedua tim mengincar kemenangan di laga ini demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Valladolid Wajib Menang

Berstatus sebagai tim medioker, Valladolid memang tidak begitu diunggulkan di kompetisi La Liga musim ini. Dengan skuad yang terbilang apa adanya, mereka mencoba bersaing dengan tim-tim berkelas di negeri Spanyol tersebut.

Hasilnya memang kurang memuaskan, Valladolid hanya mampu meraih 7 kemenangan di sepanjang musim ini. Koleksi 35 poin yang mereka miliki hanya mampu membawa tim dengan julukan Pucela tersebut menempati peringkat ke-14.

Catatan pertandingan Valladolid dalam 5 pekan terakhir juga masih kurang maksimal. Mereka tercatat hanya mampu meraih 1 kemenangan atas Leganes, Minggu (14/6) lalu. Selebihnya, Valladolid hanya bermain imbang dalam 3 laga, sedangkan 1 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil tersebut membuat Valladolid semakin dekat dengan zona degradasi dan terancam terjun ke zona berbahaya tersebut. Oleh sebab itu, mereka wajib meraih kemenangan atas Levante pada pertandingan pekan ke-33 nanti.

Pada laga tersebut, pelatih Valladolid, Sergio Gonzalez, akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil lebih menyerang. Bola-bola panjang serta tembakan jarak jauh masih menjadi andalan Valladolid untuk melumpuhkan pertahanan lawan.

Sayangnya, pada tengah pekan nanti, Valladolid terancam bermain tanpa 2 gelandang andalan mereka. Sergi Guardiola dan Joaquin Fernandez diragukan tampil karena cedera yang mereka alami beberapa hari lalu.

Levante Perkuat Lini Pertahanan

Performa Levante kerap naik turun di La Liga musim ini. Hal tersebut membuat mereka kini terjebak di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-12 dengan koleksi 41 poin dari 32 laga.

Lemahnya barisan pertahanan disinyalir menjadi penyebab inkonsistensi performa Levante sejauh ini. Pertahanan Granotes menjadi salah satu yang terburuk di La Liga musim ini. Total 46 gol telah bersarang di gawang mereka dari 32 pertandingan. Lini belakang Levante tampak mudah ditembus oleh penyerang lawan dari berbagai sisi dan situasi.

Levante terakhir kali mencatatkan cleansheet pada Februari lalu saat meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid. Dalam 7 pertandingan terakhir, gawang Levante selalu berhasil dikoyak oleh striker lawan.

Paco Lopez selaku pelatih Levante mencoba untuk melakukan evaluasi pada sektor pertahanan timnya. Ia ingin lini belakang Levante tampil lebih baik pada laga melawan Real Valladolid, Kamis nanti.

Pada laga tersebut Levante dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Sebab, tak satu pun dari mereka yang mengalami cedera atau menjalani hukuman akumulasi kartu.

Ruben Vezo dan Postigo masih menjadi andalan di lini belakang Levante, di depan penjaga gawang Aitor Fernandez. Sementara duet maut di lini depan, Roger Marti dan Borja Mayoral, kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal.

Prediksi Jalannya Laga

Valladolid saat ini hanya terpaut 2 tangga di bawah Levante yang berada di posisi ke-12. Selain unggul di papan klasemen, Levante juga dinilai memiliki komposisi tim yang lebih komplit daripada Valladolid. Beberapa pemain senior berpengalaman di skuad Levante bisa jadi ancaman bagi Valladolid.

Statistik pertandingan juga lebih condong kepada tim tamu. Levante mampu meraih 4 kemenangan dari 5 pertemuan atas Valladolid. Pada putaran pertama La Liga, Agustus 2019, Levante berhasil membuat Valladolid pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-2 atas Granotes.

Dengan keunggulan tersebut, Levante diyakini mampu mencuri poin di kandang Valladolid. Borja Mayoral dan kawan-kawan diprediksi casino online mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 1-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Real Valladolid vs Levante:
01/09/19 LAL Levante 2-0 Real Valladolid
21/01/19 LAL Levante 2-0 Real Valladolid
28/09/18 LAL Real Valladolid 2-1 Levante
12/03/17 SED Real Valladolid 0-4 Levante
02/10/16 SED Levante 3-2 Real Valladolid
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid:
27/06/20 LAL Sevilla 1-1 Real Valladolid
24/06/20 LAL Real Valladolid 1-1 Getafe
21/06/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
14/06/20 LAL Leganes 1-2 Real Valladolid
Lima Pertandingan Terakhir Levante:
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
24/06/20 LAL Levante 0-1 Atletico Madrid
20/06/20 LAL Espanyol 1-3 Levante
16/06/20 LAL Levante 1-3 Sevilla
13/06/20 LAL Valencia 1-1 Levante
Baca Juga : Prediksi Bournemouth vs Newcastle United, Laga Wajib Menang Pasukan Eddie Howe
Kompetisi La LigaLevantePrediksi Liga SpanyolReal Valladolid
Comments (0)
Add Comment