Prediksi Real Valladolid vs Osasuna : Laga Kandang Perdana

Prediksi Bola Real Valladolid vs Osasuna

La Liga telah memasuki pekan keempat. Salah satu pertandingan yang akan mengisi pekan ini adalah pertandingan Real Valladolis vs Osasuna, Minggu (15/9/2019) besok. Laga ini akan menjadi pertarungan tim peringkat keenam melawan peringkat keduabelas klasemen sementara liga Spanyol.

Laga kali ini akan menjadi pertemuan yang memperlihatkan beradunya kepercayaan diri dari masing-masing tim. Hal itu dibuktikan keduanya setelah bershasil menahan imbanga dua klub raksasa Spanyol akhir Agustus lalu.

Valladolid selaku tuan rumah, sebelumnya mampu mengimbangi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu dengan skor 1-1. Sementara, Osasuna yang bermain di kandang berhasil memaksa Barcelona puas sama-sama berbagi 2 gol.

Kendati demikian, selain berstatus sebagai tuan rumah, Valladolid nampaknya turut diuntungkan oleh jeda waktu istirahat yang lebih panjang. Apabila dibandingkan, sang tamu telah memenuhi jadwal pertandingan uji coba pada tanggal 5 September kemarin.

Berbeda dengan Real Valladolid, mereka sudah mempersiapkan jamuannya untuk laga ini 4 hari lebih awal dari pertandingan terakhir tim tamu. Hal ini nampaknya akan lebih menguntungkan kondisi tuan rumah pada pertemuan mereka nanti.

Laga Kandang Perdana Bagi Real Valladolid

Di bawah arahan Sergio Soriano, Real Valladolid tentu akan mengoptimalkan laga kandang perdananya di La Liga musim ini. Dari data judi bola, tiga laga tandang sebelumnya tidak cukup berpengaruh bagus untuk mengkatrol peringkat mereka di klasemen sementara.

Jelang laga melawan Osasuna, tim asuhannya menatap pertandingan tersebut dengan mengoleksi hasil yang merata dari tiga pertandingan terakhirnya. Sejauh ini, tim tuan rumah telah mengemas 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 imbang.

Sedangkan bagi Osasuna, ini adalah pertandingan tandang kedua mereka musim ini. Rekor tiga pertandingan La Liga terakhir mereka sedikit lebih baik. Osasuna akan mengawali pertarungannya melawan Valladolid dengan rekor belum terkalahkan setelah memperolah 1 kemenangan dan 2 kali seri.

Kendati sama-sama optimis, Valladolid tampaknya lebih termotivasi apabila melihat situasi mereka saat ini. Dukungan langsung para suporter di kandang tentu akan menjadi spirit tambahan untuk mengganggu mental pasukan tim tamu.

Walaupun secara rekor pertandingan Osasuna lebih unggul, manajer Jagoba Arrasate tentu tidak sepatutnya untuk meremehkan kualitas tim lawan. Selain berada di kandang, Valladolid mendapatkan rekornya tersebut dari semua laga tandang mereka.

Osasuna Perlu Menunjukkan Karakter Asli

 

Osasuna diharapkan mampu mengeluarkan karakter permainan asli mereka untuk memberi perlawanan. Hal ini jelas diperlukan melihat Real Valladolid yang berpotensi besar untuk bertarung dengan ganas di kandang sendiri.

Selain itu, persoalan di sisi Osasuna sendiri sebenarnya ada pada masalah cedera yang menghinggapi sejumlah pemainnya. Setidaknya ada 4 pemain yang dikabarkan bakal absen di laga ini. Kondisi tersebut akan mempengaruhi tim yang dijuluki Los Rojillos tersebut dalam menentukan opsi. Kedua tim diyakini akan kembali menggunakan formasi 4-2-2 untuk saling merebut kemenangan.

Pertarungan yang akan dihelat di Estadio Municipal Jose Zorrilla, tentu akan menjadi keuntungan berharga bagi Real Valladolid untuk mengejar raihan poin. Sergio Guardiola yang sempat mencetak gol di gawang Real Madrid, kemungkinan akan kembali menjadi duet andalan di lini depan bersama Enes Unal.

Osasuna perlu berhati-hati jika tidak ingin memperburuk rekor riwayat pertandingan mereka di ajang La Liga musim ini. Di klasemen La Liga, kedua tim sebenarnya hanya terpaut 1 poin. Oleh karena itu kedua tim diharapkan sama-sama mengincar kemenangan demi mengkatrol peringkat mereka.

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertandingan Real Valladolid vs Osasuna diprediksi akan berjalan sengit. Namun, skuad Pucelanos tentu tidak ingin menyia-nyiakan statusnya sebagai tuan rumah. Diperkirakan tuan rumah akan mengakhirinya dengan skor 2-0, sebagaimana pertemuan mereka di ajang Segunda Division tahun lalu melawan Osasuna.

Statistik Pertandingan Real Valladolid vs Osasuna

Head to Head Pertandingan Real Valladolid vs Osasuna :

03/06/19 SED Real Valladolid 2-0 Osasuna
07/01/18 SED Osasuna 4-2 Real Valladolid
24/04/16 SED Osasuna 1-0 Real Valladolid
22/11/15 SED Real Valladolid 0-1 Osasuna
16/05/15 SED Real Valladolid 1-1 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :

09/08/19 CLF Real Valladolid 2-0 Sporting Gijon
10/08/19 CLF Brescia 2-1 Real Valladolid
19/08/19 LAL Real Betis 1-2 Real Valladolid
25/08/19 LAL Real Madrid 1-1 Real Valladolid
01/09/19 LAL Levante 2-0 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :

10/08/19 CLF Real Sociedad 2-0 Osasuna
18/08/19 LAL Leganes 0-1 Osasuna
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
31/08/19 LAL Osasuna 2-2 Barcelona
05/09/19 CLF Recreativo 0-1 Osasuna
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Getafe 16 September 2019
OsasunaReal Valladolid
Comments (0)
Add Comment