Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 25 November 2019

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan kompetisi Liga Spanyol Primera pekan ke 14, mempertemukan antara Real Valladolid menghadapi Sevilla di Stadion Jose Zorrilla. Dimana pertarungan kedua tim yang akan tersaji di kota Valladolid, pada hari Senin 25 November 2019 di jam 03:00 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Dalam 5 laga pertemuan terakhir kedua tim sepanjang kompetisi Laliga, Valladolid hanya mencatat 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Pada laga pertemuan kali ini, Valladolid bertindak tuan rumah tidak diunggulkan walau tampil di hadapan publik pasca kekalahan laga sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya yang telah dijalani kompetisi Laliga, Real Valladolid kalah telak 0 – 3 saat melawan Alaves di Stadion Mendizorroza. Tim yang berjuluk Pucela kini di peringkat ke 13 papan klasemen sementara dengan 17 poin, di kompetisi Liga Spanyol Primera.

Dipihak tim tamu, Sevilla yang telah 2 kali menang dan 3 kali imbang pada 5 laga pertemuan terakhir menghadapi Valladolid. Dalam pertemuan kali ini, Sevilla datang dalam kondisi hasil laga trend positif di laga sebelumnya dan ingin mengambil poin penuh.

Pada pertandingan terakhir yang telah dilakoni Laliga, Sevilla menang dengan skor 2 – 1 melawan Real Betis di Stadion Benitto Villamarin. Tim yang berjuluk Sevillistas kini berada di peringkat ke 4 papan atas klasemen sementara kompetisi Liga spanyol dengan 24 poin.

Real Valladolid Tidak Konsistensi Jalani Laga Sebelumnya

Real Valladolid yang dinahkodai pelatih Sergio Gonzalez telah mempunyai taktik dan strategi terkuatnya, untuk mengamankan poin penuh setidaknya 1 poin. Pelatih Sergio menginstruksikan kepada para starting eleven yang akan tampil, untuk kembali ke trek jalur kemenangan serat menjaga konsistensi performa.

Gonzalaez akan memakai skema 4 – 4 – 2, dengan formasi ini Pucela akan tampil lebih dominan mengolah bola di area sendiri. Pada laga ini Jordi Masip ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 lini depan tersubur Oscar Plano serta Sergi Guardiola.

Sevilla Wajib Menang Dalam Pertarungan Persaingan Papan Atas

Sevilla yang diasuh pelatih Julen Lopetegui telah mengantongi taktik serta strategi khusus, untuk mencuri poin penuh pada laga tandang. Wajib menang menu dari sang pelatih Lopetegui kepada para pemain yang akan tampil, untuk menjaga persaingan serta pertarungan ke papan atas.

Pelatih Lopetegui akan memasang formasi 4 – 3 – 3, dengan skema ini Sevillitas akan tampil menyerang dan ingin kuasai lini tengah. Pada laga ini Daniel Carrico ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang terkuat Joan Jordan, Jesus Navas serta Franco Vazquez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Jose Zorrilla akan dipadati sekitar 26.512 penonton, sebagian besar para supporter Pucela yang mengisi hampir diseluruh tribun stadion. Dengan adanya dukungan supporter akan menambah daya mental tuan rumah, Real Valladolid yang akan menjamu Sevilla tersaji di kota Valladolid.

Tuan rumah Pucela akan tampil lebih banyak di area sendiri, mencoba mempermainkan tempo waktu hingga penguasaan bola di area sendiri. Valladolid juga mengusung penyerangan dengan umpan pendek dari kaki ke kaki namun lebih banyak memainkan tempo, di sepanjang 2×45 menit pertandingan.

Di pihak tim tamu, Sevilla akan tampil mencoba menyerang sejak awal laga dimulai dengan memotong jalur bola untuk mengambil alih permainan. Serangan tim tamu bertumpu di kedua sayap, dengan umpan perpaduan serta perputaran posisi pemain tim tamu untuk mengacaukan ritme lawannya.

Di sepanjang laga yang berlangsung yang tersaji dengan tempo lambat, pertarungan kedua tim lebih banyak bertarung di sektor lini lapangan tengah. Laga keras kedua tim akan mengakibatkan adanya pelanggaran serta akan ada kartu kuning dan bahkan kartu merah yang akan tersaji.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga pertemuan kali ini diperkirakan oleh agen poker terpercaya yaitu, tuan rumah Real Valladolid akan kalah 0 – 3 pada saat melawan tim tamu Sevilla. Pertandingan papan atas melawan papan bawah, sangat layak ditunggu-tunggu oleh kedua fans sejati masing-masing yang tersaji di Stadion Jose Zorrila.

Statistik Pertandingan Real Valladolid vs Sevilla
Head to Head Pertandingan Real Valladolid vs Sevilla :
07/04/19 LAL Real Valladolid 0-2 Sevilla
25/11/18 LAL Sevilla 1-0 Real Valladolid
17/03/14 LAL Sevilla 4-1 Real Valladolid
21/10/13 LAL Real Valladolid 2-2 Sevilla
29/04/13 LAL Real Valladolid 1-1 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :
15/11/19 CLF Real Valladolid 1-0 Gaz Metan Medias
09/11/19 LAL Deportivo Alaves 3-0 Real Valladolid
03/11/19 LAL Real Valladolid 3-0 Mallorca
30/10/19 LAL Barcelona 5-1 Real Valladolid
26/10/19 LAL Real Valladolid 2-0 Eibar
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
11/11/19 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
08/11/19 LIE F91 Dudelange 2-5 Sevilla
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
31/10/19 LAL Valencia 1-1 Sevilla
28/10/19 LAL Sevilla 2-0 Getafe
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019
Real ValladolidSevilla
Comments (0)
Add Comment