Prediksi Rennes vs Sevilla, Sevilla Memiliki Tekanan Kompetisi Lebih Ringan

Tiketprediksi.net – Dari laga lanjutan Grup E Liga Champions musim 2020/2021, Rennes akan berhadapan dengan Sevilla di Stadion Roazhon Park. Laga terakhir ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (9/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Rennes Pupus Harapan

Laga keenam dari Grup E ini dipastikan akan menjadi penampilan terakhir dari tim asuhan Julien Stephan. Pasalnya kans mereka sudah tertutup untuk bisa masuk ke tiga besar klasemen.

Posisi terbaru dari tim berjuluk ‘Les Rouge et Noir’ ini di data agen judi online adalah menempati peringkat keempat. Kekalahan dari Chelsea di pekan sebelumnya memang benar-benar memupuskan harapan mereka untuk setidaknya menempati peringkat ketiga klasemen.

Satu-satunya peluang mereka untuk naik ke peringkat ketiga adalah dengan menang atas Sevilla dengan minimal lebih dari dua gol dan tidak kebobolan. Itupun dengan satu syarat, dimana Krasnodar kalah tanpa gol di laga kontra Chelsea.

Untuk bisa menang dari Sevilla tanpa kebobolan tentunya akan sangat berat. Pasalnya di pertemuan pertama Rennes kalah 1:0 dari Sevilla. Meski demikian peluang sekecil apapun harus mereka kejar, dan menang dengan menyarangkan dua gol lebih akan menjadi misi mereka kali ini.

Sevilla Punya Tekanan Lebih Ringan

Meski di laga kelima pekan lalu Sevilla menjadi bulan-bulanan Chelsea, namun mereka tetap saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pekan lalu tim yang menjadi juara Liga Europa musim lalu ini tumbang di kandang sendiri melawan Chelsea dan berakhir dengan skor 0:4. Untungnya koleksi poin yang dimiliki skuad Los Nervionenses cukup melimpah dan tidak begitu berpengaruh terhadap posisi klasemen Grup E meski kalah.

Di laga kali ini, tim asuhan Julen Lopetegui ini bisa sedikit santai berlaga di laga keenam Grup E ini. Mereka sudah pasti lolos ke babak 16 besar, dan di laga ini sang pelatih bisa sedikit bermain santai dan merotasi pemain pentingnya.

Hasil imbang saja cukup untuk Sevilla kali ini tanpa meremehkan tim lawan. Namun jangan sampai tenaga mereka terkuras habis di partai kali ini, karena persaingan sebenarnya belum akan dimulai. Jadi mereka harus benar-benar menghemat tenaga untuk persiapan laga 16 besar nanti.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terakhir, Rennes di semua kompetisi tengah mengalami rentetan hasil buruk dengan hanya mengantongi satu hasil imbang. Sedangkan empat laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini Rennes hanya mampu menghasilkan dua gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim lawan, Sevilla memiliki catatan lebih baik di lima laga terbarunya. Mereka sempat mengantongi tiga kemenangan beruntun, namun dua laga berikutnya mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, Sevilla menghasilkan tujuh gol dan kebobolan delapan kali.

Melihat peluang kemenangan dari partai kali ini, tim tamu nampak lebih diunggulkan. Pasalnya mereka memiliki rekor pertandingan lebih baik. Selain itu ini adalah musim pertama Rennes di kompetisi Eropa, jadi tuan rumah bisa dikatakan kalah pengalaman daripada Sevilla.

Meski demikian Rennes tetap memiliki peluang untuk bisa menambah poin dan meloloskan misi besarnya. Diprediksi laga kali ini akan berakhir dengan skor 0:2 untuk kemenangan Sevilla.

Prediksi Line Up Rennes VS. Sevilla

Rennes : Romain Salin (GK), Damien Da Silva, Hamari Traore, Gerzino Nyamsi, Adrien Truffert, Steven Nzonzi, Flavien Tait, Benjamin Bourigeaud, James Lea Siliki, Adrien Hunou, Romain Del Castillo.

Sevilla : Yassine Bounou (GK), Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Ivan Rakitic, Fernando, Aleix Vidal, Lucas Ocampos, Joan Jordan, Luuk De Jong, Munir El-Haddadi.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Rennes vs Sevilla:
29/10/20 LIC Sevilla 1-0 Rennes
Lima Pertandingan Terakhir Rennes:
05/12/20 LI1 Rennes 0-2 Lens
03/12/20 LIC Krasnodar 1-0 Rennes
28/11/20 LI1 Strasbourg 1-1 Rennes
25/11/20 LIC Rennes 1-2 Chelsea
21/11/20 LI1 Rennes 0-1 Girondins de Bordeaux
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
05/12/20 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
03/12/20 LIC Sevilla 0-4 Chelsea
29/11/20 LAL Huesca 0-1 Sevilla
25/11/20 LIC Krasnodar 1-2 Sevilla
22/11/20 LAL Sevilla 4-2 Celta de Vigo
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Juventus
Liga ChampionsRennesSevillaUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment