Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019

Tiketprediksi – AS Roma akan menjamu Brescia di pekan ke 13 kompetisi Serie A musim ini. Performa kedua tim akan dipertemukan pada Minggu (24/11) malam di Olimpio Stadium, markas Roma. Kali ini, kemungkinan besar tuan rumah akan mendapatkan tiga poin setelah kalah dari Parma pekan lalu.

Menjadi tuan rumah untuk Brescia, tampaknya anak asuh Paulo Fonseca tidak merasa terbebani. Roma memang masih menduduki posisi ke enam klasemen saat ini. Giallorossi telah mengumpulkan 22 poin selama 12 pertandingan sebelumnya, berbeda jauh dibandingkan tim tamu.

Brescia yang menjadi juru kunci klasemen Serie A harus segera mengupayakan strategi andalan. Klub yang saat ini baru mendapatkan tujuh poin tersebut bisa terancam degradasi bila tidak bangkit musim ini. Brescia menargetkan satu poin di laga pekan nanti.

Brescia Bukan Lawan Sepadan

Memang harus diakui performa AS Roma di beberapa pertandingan terakhir masih belum konsisten. Namun, jika hanya untuk menghadapi Brescia, tampaknya Edin Dzeko dan kawan-kawan masih optimis meraih kemenangan telak di Stadion Olimpico.

Lima pertandingan terakhir, Roma hanya meraih tiga kemenangan. Dua pertandingan lain ketika bertemu dengan AS Parma, skuad Fonseca takluk di skor dua gol tanpa balas. Satu laga di kualifikasi Liga Eropa, Roma harus kalah saat menghadapi Monchengladbach.

Tiga kemenangan yang diraih oleh AS Roma terjadi ketika beberapa pekan lalu bertemu dengan Napoli. Kemenangan tipis 2-1 menghadapi AC Milan juga masuk sebagai catatan Roma selain kemenangan telak melawan Udinese di partai tandang satu pekan kemudian.

Sementara statistik yang ditorehkan oleh Brescia belum begitu maksimal. Performa klub juru kunci ini masih meragukan dengan empat kekalahan selama lima pekan bertanding. Satu pertandingan Brescia melawan Fiorentina berakhir dengan skor kacamata.

Kedua tim tampaknya belum banyak pengalaman melawan satu sama lain. Hanya dua kali pertemuan di sepuluh tahun terakhir, membuat laga pekan ini dipastikan berlangsung sengit bagi Roma. Apalagi, Roma belum sekalipun menang dari Brescia di dua pertandingan terakhir.

Brescia yang baru satu kali menang atas Roma juga tidak bisa menjadi acuan laga akan dimenangkan tim tamu. Saat ini kedua tim berada dalam level yang berbeda dan pasti akan menjadi momentum tepat bagi tuan rumah membalas hasil di laga sebelumnya.

Saatnya Roma Balas Dendam

Dari dua kali pertemuan yang sebelumnya, Brescia justru sempat unggul satu laga dari Giallorossi. Hal ini membuat momen pertandingan pekan nanti menjadi kesempatan Roma membalas dendam pertemuan tersebut. Sang pelatih Paulo Fonseca juga optimis di laga kali ini.

Seperti di laga sebelumnya, AS Roma tetap menurunkan Edin Dzeko sebagai striker utama sejak menit awal. Pemain bernomor punggung 9 tersebut tampaknya sudah membuktikan kualitasnya di lini depan. Dzeko akan didukung dengan umpan terarah dari Zaniolo CS.

Performa Chris Smalling di lini belakang tuan rumah juga diprediksi akan menjadi kekuatan terakhir Roma pekan ini. Peran empat bek andalan Roma ini masih akan dimanfaatkan Paulo Fonseca guna menjamu skuad asuhan Fabio Grosso dan memenangkan pertandingan.

Tim tamu Brescia di bawah arahan pelatih Fabio Grosso sepertinya akan memaksimalkan lini tengah di pekan ini. Tonali dan kawan-kawan harus bisa bekerja sama untuk memberikan umpan kepada Balotelli dan Aye. Balotelli jelas masih menjadi andalan tim tamu.

Namun, kemungkinan besar usaha Balotelli CS di laga kali ini bisa berakhir sia-sia. Kualitas lini pertahanan Roma cukup tangguh untuk menahan serangan dua striker tim tamu. Jadi, sangat memungkinkan bagi tuan rumah untuk membalik serangan dan menghasilkan skor kemenangan.

Prediksi AS Roma VS Brescia: 2-1

Statistik Pertandingan Roma vs Brescia
Head to Head Pertandingan Roma vs Brescia :
03/02/11 SEA Roma 1-1 Brescia
23/09/11 SEA Brescia 2-1 Roma
01/05/05 SEA Roma 2-2 Brescia
12/12/04 SEA Brescia 0-1 Roma
31/01/04 SEA Brescia 1-0 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
08/11/19 LIE Borussia M’gladback 2-1 Roma
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Udinese 0-4 Roma
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Brescia :
09/11/19 SEA Brescia 0-4 Torino
03/11/19 SEA Hellas Verona 2-1 Brescia
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
22/10/19 SEA Brescia 0-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Lazio 24 November 2019
BresciaRoma
Comments (0)
Add Comment