Prediksi Ross County vs Dundee United, Pembuktian Jati Diri Dua Tim Medioker

Tiketprediksi.net – Scottish Premier League kembali menyajikan laga menarik akhir pekan ini. Pada gameweek ke-4, dua tim yang sedang on fire bertemu dalam sebuah pertandingan. Ross County akan menjamu tamunya, Dundee United, di  Global Energy Stadium, Sabtu 15 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB.

Ross County dan Dundee United mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sempat terpuruk, bahkan terdegradasi ke divisi kedua. Namun, kini keduanya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Kiprah Ross County dan Dundee pun mulai diperhitungkan di Liga Premier musim ini.

Awal Gemilang Ross County

Musim 2020/2021 sepertinya menjadi momen kebangkitan Ross County di kompetisi sepak bola Skotlandia. Mereka secara mengejutkan mampu melewati hadangan 3 lawan mereka dengan sempurna dalam 3 laga pembuka.

Ross County berhasil mengawali musim baru dengan kemenangan tipis 1-0 atas Motherwell. Bertandang ke markas Hamilton Academical di partai kedua bukan menjadi masalah besar bagi Ross County. Mereka lagi-lagi berhasil membawa pulang 3 poin setelah menjungkalkan lawannya tersebut dengan skor 1-0.

Di pertandingan ketiga, Ross County sempat kesulitan menghadapi perlawanan Kilmarnock. Namun, akhirnya mereka mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Berkat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang di 3 laga awal, Ross County kini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara. Koleksi 7 poin milik mereka hanya terpaut 2 angka dengan Rangers dan Hibernian di peringkat pertama dan kedua.

Ini menjadi bukti nyata bahwa Ross County telah kembali ke jalur yang seharusnya mereka berada. Mereka berhasil bangkit dari keterpurukan setelah musim lalu hanya mampu finish di peringkat ke-10 klasemen akhir.

Pada pekan ke-4 nanti, Ross County diperkirakan judi online akan menghadapi Dundee United di kandang. Mereka telah mengantongi modal bagus di 3 laga pembuka. Oleh sebab itu, klub asal kota Dingwall tersebut tak ingin catatan positifnya ternodai di pertandingan ke-4 nanti.

Connor Randall dan Josh Reid akan mengemban tugas penting sebagai suplier bola dari sisi sayap. Iain Vigurs menjadi poros permainan tim di lini tengah. Sementara Ross Stewart yang telh mengemas 2 gol musim ini masih menjadi tumpuan di lini depan.

Dundee Jadi Momok Baru

Dundee United sempat menjadi tim yang diperhitungkan di Liga Premier Skotlandia beberapa tahun lalu. Sayangnya, klub berjuluk The Terrors tersebut harus merasakan pahitnya terdegradasi dari kasta tertinggi pada musim 2018/2019. Saat itu Dundee berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 18 poin dari 33 laga.

Namun, hanya butuh waktu semusim bagi Dundee untuk kembali ke Liga Premier. Mereka berhasil menjuarai Divisi Championship musim lalu dengan koleksi 59 poin dari 28 pertandingan. Dundee menempati urutan teratas di klasemen dan menjadi satu-satunya tim yang mendapat jatah promosi ke kasta tertinggi.

Kembali ke habitat aslinya musim ini, Dundee langsung membuktikan kelasnya. Mereka melewati 3 laga pembuka musim ini dengan 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Koleksi 4 poin membawa mereka ke peringkat 5 klasemen sementara.

Pada pertandingan selanjutnya, Dundee akan bertandang ke markas Ross County. Mereka wajib berhati-hati karena sang lawan tengah dalam kondisi terbaik setelah melalui 3 laga pertama tanpa kekalahan.

Callum Butcher dan Ian Harkes menjadi tumpuan Dundee di lini tengah. Lawrence Shankland yang menjadi topskor klub musim lalu akan kembali menjadi andalan di sektor depan.

Prediksi Jalannya Laga

Ross County dan Dundee mampu menunjukkan performa yang memukau dalam 3 laga pembuka musim ini. Mereka mengincar kemenangan di laga ini demi membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan di Liga Premier.

Statistik kedua tim dalam 5 pertemuan dinilai seimbang. Ross County dan Dundee sama-sama mengemas 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Bahkan, mereka saling berbagi angka di pertemuan terakhir yang terjadi pada April 2019 silam.

Namun, Ross County memiliki sedikit keuntungan karena akan bermain di kandang sendiri. Dengan ini, mereka diprediksi mampu memenangi laga dengan skor akhir 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Ross County vs Dundee United :
06/04/19 CHA Ross County 1-1 Dundee United
20/03/19 CHA Dundee United 1-0 Ross County
10/11/18 CHA Ross County 0-1 Dundee United
29/09/18 CHA Dundee United 1-5 Ross County
18/07/18 LEC Ross County 1-0 Dundee United
Lima Pertandingan Terakhir Ross County :
13/08/20 PRE Ross County 2-2 Kilmarnock
08/08/20 PRE Hamilton Academical 0-1 Ross County
04/08/20 PRE Ross County 1-0 Motherwell
26/07/20 CLF Celtic 2-0 Ross County
04/04/20 PRE Ross County CANC St. Mirren
Lima Pertandingan Terakhir Dundee United :
12/08/20 PRE Dundee United 0-1 Hibernian
08/08/20 PRE Motherwell 0-1 Dundee United
01/08/20 PRE Dundee United 1-1 St. Johnstone
02/05/20 CHA Dundee United CANC Ayr United
25/04/20 CHA Dundee CANC Dundee United
Baca Juga : Prediksi Kilmarnock vs St. Johnstone, St. Johstone Incar Tiket Champions
Dundee UnitedLiga PremiershipPrediksi Liga SkotlandiaRoss County
Comments (0)
Add Comment