Prediksi Salzburg vs Liverpool 11 Desember 2019

Prediksi Skor Salzburg vs Liverpool

Matchday terakhir babak penyisihan grup UEFA Champions League (UCL) akan berlangsung tengah pekan ini. Di Grup E, partai hidup mati akan dilakoni oleh Salzburg yang akan menjamu Liverpool di Red Bull Arena.

Kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya apabila mampu finish di peringkat 2 teratas. Salzburg tentu mengincar 3 poin di laga penyisihan grup terakhir ini. Sementara Liverpool hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri melaju ke babak knock out.

Salzburg Terapkan All Out Attack

Satu-satunya wakil Austria di ajang UCL musim ini, Salzburg, terus menunjukkan kualitas mereka. Meski bukan berstatus sebagai tim unggulan, klub berlogo banteng tersebut terus menampilkan performa impresif sejak pekan pertama.

Salzburg kini bertengger di peringkat ketiga grup E dengan koleksi 7 poin dari 5 laga. Mereka hanya kalah 2 poin dari Napoli di peringkat 2, dan berjarak 3 poin dari Liverpool di peringkat pertama. Dengan menyisakan satu pertandingan terakhir, langkah Salzburg untuk lolos ke babak knock out masih terbuka.

Mereka akan mati-matian bertarung melawan juara bertahan UCL, Liverpool, pada Rabu (11/12) dinihari. Dalam laga pamungkas tersebut, pelatih Salzburg, Jesse March, akan menerapkan permainan menyerang sejak menit pertama. Tujuannya tentu untuk meraih kemenangan dengan banyak gol, karena dengan cara itulah Salzburg bisa lolos.

March akan mengandalkan para striker tajam yang Ia miliki di lini depan Salzburg. Duo penyerang Asia, Hwang Hee Chan dan Takumi Minamino akan mendukung pergerakan Erling Haaland sebagai juru gedor utama. Total ketiga pemain tersebut telah menyumbang 13 dari 16 gol yang diciptakan Salzburg di UCL musim ini.

Dengan kekuatan penuh tanpa kekurangan sedikit pun, lini depan Salzburg menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Liverpool tengah pekan nanti.

Liverpool Akan Mainkan Skuad Pelapis

Liverpool saat ini masih duduk di singgasana teratas klasemen Grup E UCL 2019/2020. Meski berada di puncak, namun posisi The Reds masih belum aman. Koleksi 10 poin milik mereka masih mungkin dikejar oleh Salzburg yang berada di peringkat ketiga.

Oleh karena itu mereka harus tetap fokus menatap laga terakhir yang akan dimainkan tengah pekan ini. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut akan berkunjung ke Red Bull Arena untuk bertanding melawan tuan rumah, Salzburg.

Liverpool hanya butuh hasil imbang melawan Salzburg untuk memastikan kaki mereka melangkah ke babak 16 besar. Meski begitu, mereka tak bisa meremehkan lawannya begitu saja. Salzburg saat ini tercatat sebagai tim tersubur di Grup E UCL dengan 16 gol. Liverpool harus mengerahkan kekuatan mereka untuk berhadapan dengan para penyerang lawan.

Namun diperkirakan oleh situs judi slot terbaru, Jurgen Klopp kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya untuk sementara. Pasalnya, Liverpool tengah menjalani jadwal yang cukup padat dalam beberapa pekan terakhir. Mereka selalu bermain 2 kali dalam sepekan selama 2 pekan terakhir.

Di Liga Premiere Inggris, The Reds harus menjalani 2 laga dalam kurun waktu 3 hari sejak Kamis (5/12) hingga Sabtu (7/12). Setelah itu, mereka harus bersiap merumput di UCL 4 hari berselang.

Klopp tentu harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain supaya kebugaran timnya tetap terjaga. Untuk itu, pelatih asal Jerman tersebut akan memainkan sejumlah pemain muda untuk menggantikan senior mereka saat berhadapan dengan Slazburg.

Prediksi Jalannya Laga

Salzburg dan Liverpool sama-sama butuh poin untuk memperebutkan tiket lolos ke babak knock out. Salzburg berusaha untuk memberondong gawang The Reds dengan sejumlah gol. Sementara Liverpool dengan statusnya sebagai juara bertahan tentu tak ingin dipermalukan wakil Austria tersebut.

Di pertemuan sebelumnya, Salzburg sukses menyulitkan permainan Liverpool di Anfield meski harus takluk 4-3 di akhir pertandingan. Pada pertemuan kedua nanti, Erling Haaland dan kolega diyakini akan kembali menyulitkan sang juara bertahan. Duel sengit antara dua tim kuat tersebut diperkirakan akan berakhir sama kuat dengan skor 3-3.

Statistik Pertandingan Salzburg vs Liverpool
Head to Head Pertandingan Salzburg vs Liverpool :
03/10/19 UCL Liverpool 4-3 Salzburg
Lima Pertandingan Terakhir Salzburg :
01/12/19 BUN Admira 1-1 Salzburg
28/11/19 UCL Genk 1-4 Salzburg
23/11/19 BUN Salzburg 2-2 St. Pölten
10/11/19 BUN Wolfsberger 0-3 Salzburg
06/11/19 UCL Napoli 1-1 Salzburg
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
05/12/19 PRL Liverpool 5-2 Everton
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton Albion
28/11/19 UCL Liverpool 1-1 Napoli
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool
10/11/19 PRL Liverpool 3-1 Manchester City
Baca Juga : Prediksi Benfica vs Zenit 11 Desember 2019
LiverpoolPrediksi Liga ChampionsSalzburgUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment