Prediksi Sassuolo vs Bologna 9 November 2019

Tiketprediksi – Sassuolo akan bertanding melawan Bologna dalam pertandingan lanjutan Serie A musim ini. Pertandingan akan berlangsung pada Rabu (9/11/19) nanti di MAPEI Stadium.

Saat ini Sassuolo berada di peringkat ke-15 pada tabel klasemen sementara Serie A. I Neroverdi sejauh ini baru meraih sebanyak sepuluh poin dari sepuluh pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, I Rossoblu saat ini menempati urutan ke-13 pada tabel klasemen sementara Serie A. Bologna sudah meraih sebanyak 12 poin dari sebelas pertandingan terakhir mereka sejauh ini.

Lima Pertemuan Terakhir Sassuolo Dengan Bologna

Sassuolo yang kini telah mengumpulkan sebanyak sepuluh poin di Serie A jelas akan mengincar kemenangan di markas sendiri pada Sabtu nanti. Sementara itu, Bologna akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri minimal satu poin saat harus berhadapan dengan tim tuan rumah.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Sassuolo dengan Bologna, kemenangan lebih banyak diraih oleh tim tamu pada Sabtu nanti. Sejauh ini, I Rossoblu telah memenangkan empat pertandingan dari total lima pertandingan mereka melawan tim tuan rumah.

Sementara itu Sassuolo hanya dapat meraih satu hasil imbang saja saat bertanding melawan Bologna dalam lima pertemuan terakhir. Pertandingan yang telah berlangsung pada Oktober 2018 lalu tersebut berakhir dengan skor akhir 2-2 bagi kedua tim saat itu.

Pada pertandingan terakhir, Bologna berhasil memenangkan pertandingan saat bermain di kandang. I Rossoblu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dari Sassuolo pada pertandingan yang berlangsung 31 Maret lalu.

Penurunan Drastis Sassuolo

Sassuolo akan berstatus sebagai tim tuan rumah saat bertanding di MAPEI Stadium pada Sabtu nanti. I Neroverdi memiliki catatan yang bisa dibilang tidak konsisten dalam enam pertandingan terakhir.

Dalam enam pertandingan terakhir, I Neroverdi berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun saat bermain di markas sendiri. Namun sayangnya, Sassuolo gagal mempertahankan catatan sempurna tersebut saat bermain di markas sendiri setelah tiga kemenangan tersebut.

Pada tiga pertandingan setelahnya, Sassuolo justru harus menelan kekalahan secara beruntun saat bermain di MAPEI Stadium. Tim tuan rumah juga mengakhiri ketiga pertandingan tersebut dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak.

Total sudah sepuluh gol yang bersarang ke gawang I Nerovero dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Jika di rata-rata, di setiap pertandingan tersebut Sassuolo telah kebobolan sekitar tiga gol dari jumlah tiga pertandingan tersebut.

Pada pertandingan kandang terakhir, I Nerovero gagal meraih poin saat menjamu Fiorentina pada 31 Oktober lalu di MAPEI Stadium. Pertemuan tersebut berakhir dengan kekalahan Sassuolo dengan skor akhir 1-2 atas tim tamu saat itu.

Kekalahan Beruntun Bologna

Bologna yang akan bermain di MAPEI Stadium pada Sabtu nanti juga memiliki catatan buruk seperti tim tuan rumah. I Rossoblu telah menelan kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir mereka saat bermain di markas lawan.

Mereka gagal mencuri poin dari tim tuan rumah pada tiga pertandingan terakhir tersebut. Sialnya, Bologna mengalami kekalahan beruntun karena hanya kalah dengan selisih satu gol saja sejauh ini.

Pada pertandingan terakhir yang mereka mainkan di markas lawan, I Rossoblu bertanding melawan Cagliari pada 31 Oktober lalu. Bologna gagal merebut poin dari tim tuan rumah saat itu dan mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 3-2.

Prediksi Pertandingan Sassuolo Dengan Bologna

Sassuolo dan Bologna sama-sama memerlukan tiga poin untuk naik peringkat dari posisi yang mereka tempati saat ini. Namun jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim, I Rossoblu lebih unggul sebab lebih banyak meraih kemenangan. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu nanti tersebut diperkirakan akan dimenangkan oleh tim tamu Bologna dengan skor tipis 0-1 atas Sassuolo.

 

Statistik Pertandingan Sassuolo vs Bologna
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Bologna :
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
28/10/18 SEA Sassuolo 2-2 Bologna
18/02/18 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
24/09/17 SEA Sassuolo 0-1 Bologna
12/03/17 SEA Sassuolo 0-1 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
03/11/19 SEA Lecce 2-2 Sassuolo
31/10/19 SEA Sassuolo 1-2 Fiorentina
26/10/19 SEA Hellas Verona 0-1 Sassuolo
20/10/19 SEA Sassuolo 3-4 Inter Milan
29/09/19 SEA Sassuolo 1-4 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Inter Milan
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
27/10/19 SEA Bologna 2-1 Sampdoria
20/10/19 SEA Juventus 2-1 Bologna
12/10/19 CLF Bologna 2-2 Olimpija
Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Leganes 9 November 2019
BolognaLiga ItaliaSassuolo
Comments (0)
Add Comment