Prediksi Sassuolo vs Lazio 24 November 2019

Tiketprediksi – Pertandingan Serie A Italia pekan ini diramaikan dengan laga antara Sassuolo menjamu Lazio. Dua tim yang berbeda cukup jauh ini akan berlaga di Stadion Mapei, markas Sassuolo pada Minggu (24/11) malam. Bermain tandang, Lazio sepertinya tidak menganggap beban laga pekan ke 13 ini.

Sebagai tuan rumah, Sassuolo harus menampilkan yang terbaik di depan pendukungnya. Tim besutan Roberto De Zerbi ini masih menjajaki klasemen di peringkat 13 dengan perolehan angka baru tiga belas poin. Hasil ini belum bisa dikatakan sebagai prestasi bagus musim ini bagi Sassuolo.

Lazio yang tampil prima menunjukkan konsistensinya berlaga di Serie A. Hingga pekan ke 12 lalu, Lazio berhasil unggul di peringkat ketiga klasemen dengan mendapatkan 24 poin. Di pertandingan tandang kali ini, Lazio juga diyakini akan tampil impresif.

Sassuolo Banyak Kelemahan

Sassuolo yang akan bermain di depan pendukungnya, sedikit lebih diuntungkan. Tuan rumah diyakini akan memberikan sambutan sejak awal laga dimulai dengan strategi menyerang. Sayangnya, perlu diketahui beberapa catatan pertemuan terakhir dengan klub lainnya.

Lima pekan terakhir misalnya, Sassuolo hanya mampu mengoleksi dua kemenangan saja. Menang menghadapi Verona di pertandingan tandang, kembali Sassuolo menaklukkan Bologna pada pertandingan pekan kemarin.

Dalam tiga pertandingan berikutnya, Sassuolo harus menderita kekalahan usai dipermalukan Inter Milan dan Fiorentina. Hanya satu laga imbang yang diterima yakni ketika bertemu Lecce di laga tandang yang berlangsung dua pekan lalu.

Kini, publik harus mengakui unggulnya tim tamu. Sebab, di lima laga terakhir, Lazio menunjukkan penampilan yang bagus. Tim asuhan Simone Inzaghi sukses mencatatkan empat kemenangan. Satu pertandingan di Liga Eropa fase penyisihan grup, Lazio sempat kalah dari Celtic.

Kemenangan yang diraih Lazio juga selalu diakhiri dengan skor telak. Salah satunya ketika laga menghadapi Torino, dimana Lazio berhasil menaklukkan pertandingan kandang dengan empat gol tanpa balas.

Rekor pertemuan antara Sassuolo dan Lazio selama sepuluh tahun terakhir tercatat 12 pertandingan saja. Tujuh diantaranya dimenangkan oleh Lazio, sementara Sassuolo hanya meraih dua kemenangan saja. Hasil ini menunjukkan Lazio punya pengalaman banyak menaklukkan tuan rumah.

Lazio Andalkan Immobile

Pelatih tuan rumah, Roberto De Zerbi mengakui timnya masih kalah banyak hal dari Lazio. Namun, pelatih asal Italia itu optimis bisa menaklukkan tim tamu meski hanya kemenangan tipis. De Zerbi dipastikan masih memanfaatkan performa Caputo CS untuk lini depan.

Performa Romagna dan kawan-kawan di lini pertahanan sepertinya memang harus dibenahi dengan menunjuk bek lainnya. Di beberapa laga pekan lalu, pemain bernomor punggung 19 tersebut tampil mengecewakan. Jika tidak ingin dipermalukan, tentu Sassuolo harus bisa membuat penampilan terbaiknya.

Sementara bagi Simone Inzaghi, dominasi lini tengah yang selama ini dimainkannya sudah cukup terbukti. Peran Sergej Milinkovic dan kawan-kawan diakui pelatih Italia ini sebagai kualitas bagus sektor tengah. Bukan mustahil nantinya peluang bisa banyak diciptakan dari lini tengah untuk dua striker andalan Immobile dan Correa.

Untuk lini bertahan, performa Luiz Felipe CS sepertinya masih bisa diandalkan. Pemain berdarah Brazil tersebut diakui cukup konsisten mengamankan pergerakan lawan bila sudah mencapai kotak terlarang. Felipe berkontribusi meringankan tugas kiper Strakosha.

Dengan menyimak strategi dan performa kedua tim, Lazio masih diunggulkan untuk menang di pekan 13 ini. Anak buah Simone Inzaghi yang sudah bersaing di papan atas klasemen juga bukan lawan yang patut disepelekan oleh tuan rumah.

Prediksi Sassuolo VS Lazio: 0-2

Statistik Pertandingan Sassuolo vs Lazio
Head to Head Pertandingan Sassuolo vs Lazio :
07/04/19 SEA Lazio 2-2 Sassuolo
12/11/18 SEA Sassuolo 1-1 Lazio
25/02/19 SEA Sassuolo 0-3 Lazio
01/10/17 SEA Lazio 6-1 Sassuolo
01/04/17 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
9/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
03/11/19 SEA <Lecce/td> 2-2 Sassuolo
31/10/19 SEA Sassuolo 1-2 Fiorentina
26/10/19 SEA Hellas Verona 0-1 Sassuolo
20/10/19 SEA Sassuolo 3-4 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
10/11/19 SEA Lazio 4-2 Lecce
08/11/19 LIE Lazio 1-2 Celtic
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019
LazioSassuolo
Comments (0)
Add Comment