Prediksi Sevilla vs Elche, Sevilla Mulai Ramaikan Empat Besar La Liga

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021 ini, Sevilla akan bertemu dengan Elche di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (18/3/2021) mulai pukul 01:00 dini hari WIB.

Sevilla Teruskan Momentum

Sumber : sportex360.com/storage/predictions/February2021/Sevilla

Menjalani laga kandang untuk kedua kalinya, Sevilla kali ini berharap akan kembali mendapatkan hasil positif. Dari laga sebelumnya, yaitu laga kontra Real Betis yang berlangsung Senin (15/3) dini hari tadi skuad Los Palanganas mampu mendulang tiga poin sempurna.

Gol tunggal dari Youssef En-Nesyri di babak pertama telah sukses membawa tim asal Andalusia ini memantapkan posisi mereka di zona Liga Champions musim depan. Setelah mendapatkan tambahan poin sempurna, Sevilla kini bertahan di peringkat keempat dengan koleksi 51 poin dari 26 laga. Kemenangan ini sekaligus melengkapi dua laga tidak terkalahkan yang sudah mereka bangun di pekan sebelumnya.

Pasukan Julen Lopetegui dalam laga ini akan berusaha kembali untuk mendapatkan hasil sempurna. Terlebih lagi lawan yang merupakan tim promosi dan juga penghuni dasar klasemen membuat mereka berpeluang besar menang di laga kandang kali ini. Disamping itu laga kali ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Elche Pertahankan Posisi

Sumber : scontent.fpnh10-1.fna.fbcdn.net/Elche

Elche pekan ini terpaksa melakoni laga tandang dengan bersua ke markas Sevilla. Meski menjadi tim tamu, tim asuhan Fran Escriba ini akan mengusung ambisi yang cukup besar. Mereka tidak mau pulang dari laga kali ini dengan tangan hampa. Sebab skuad Los Franjiverdes kini tengah berjuang untuk bertahan di kasta utama sepak bola Spanyol ini.

Dari pekan terbaru Elche sudah menduduki peringkat ke-17 dengan koleksi 24 poin dari 26 laga. Posisi ini tentunya belum sepenuhnya aman karena Deportivo Alaves masih mengancam di peringkat tiga besar klasemen terbawah dengan hanya memiliki selisih satu poin saja.

Elche berharap bisa mendulang poin sempurna di laga ini dan menjauh dari zona degradasi. Misi utamanya adalah mengamankan posisi di papan klasemen sementara musim ini. Dengan demikian mereka musim depan masih bisa berkompetisi di ajang La Liga. Untuk itu pada laga tandang Kamis dini hari nanti, Elche dituntut untuk bisa tampil sebaik mungkin. Sehingga kans mereka untuk mendapatkan poin tidak sirna begitu saja.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah, Sevilla hanya memiliki modal bertanding satu kali imbang dan satu kali mengantongi kemenangan. Sedangkan untuk tiga laga sisanya mengalami nasib buruk setelah tumbang di hadapan lawan secara beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, pasukan Julen Lopetegui berhasil mengemas sebanyak empat gol meski harus rela gawangnya dibobol sebanyak sembilan kali.

Dari kubu tim tamu, Elche memiliki modal dua kali menang dari lima laga terhangat mereka. Kemudian untuk tiga laga lainnya mengalami nasib yang serupa dengan tuan rumah, yaitu dengan mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini, skuad Los Franjiverdes mampu menghasilkan gol sebanyak lima gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Hasil

Dilihat dari peluang yang ada, Elche memiliki kans besar untuk bisa mendulang tiga poin penuh. Hal ini berdasarkan pertemuan terakhir mereka pada (6/3) awal bulan kemarin. Tim asuhan Fran Escriba ini mampu menang tipis dengan skor 2:1 di kandang sendiri ketika menjamu Sevilla. Namun laga ini Sevilla, akan berbalik dimana mereka menjadi tamu.

Meski demikian, jika dilihat dari tujuh pertemuan terakhir kedua klub ini, Sevilla lebih dijagokan untuk menang setelah mengantongi reputasi empat kali menang atas Elche. Sedangkan Elche sendiri hanya mengantongi dua kali imbang dan satu kali kemenangan. Untuk itu laga antara Sevilla VS Elche diprediksi agen judi online akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sevilla vs Elche :
06/03/21 LAL Elche 2-1 Sevilla
16/03/15 LAL Sevilla 3-0 Elche
20/10/14 LAL Elche 0-2 Sevilla
19/05/14 LAL Sevilla 3-1 Elche
12/01/14 LAL Elche 1-1 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
23/02/21 LAL Osasuna 0-2 Sevilla
27/02/21 LAL Sevilla 0-2 Barcelona
04/03/21 CDR Barcelona (E)3-0 Sevilla
06/03/21 LAL Elche 2-1 Sevilla
10/03/21 UCL Borussia Dortmund 2-2 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Elche :
20/02/21 LAL Elche 1-0 Eibar
25/02/21 LAL Barcelona 3-0 Elche
01/03/21 LAL Granada 2-1 Elche
06/03/21 LAL Elche 2-1 Sevilla
13/03/21 LAL Real Madrid 2-1 Elche
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Borussia M’gladbach, 17 Mar 2021
ElcheLa LigaPrediksi Liga SpanyolSevilla
Comments (0)
Add Comment