Prediksi Sevilla vs Real Betis, Saatnya Sevilla Bangkit

Tiketprediksi.net – Lanjutan La Liga jornada ke-27 akan mempertemukan antara Sevilla VS Real Betis. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Partai ini dijadwalkan akan bergulir pada Senin (15/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

Sevilla Sedang Dalam Performa Buruk

Sumber : images.actionnetwork.com/blog/2020/10/diegocarlos.jpg/Sevilla

Dalam dua pertandingannya di La Liga, tim yang berjuluk Los Nervionenses ini selalu kalah. Tim harus takluk dari Barcelona dan Elche. Sevilla yang sempat menduduki peringkat ketiga harus angkat kaki dan turun ke posisi empat. Jelang laga kontra Real Betis, kini tim asal Andalusia itu kembali akan diuji lagi. Skuat Julen Lopetegui harus bisa melupakan dua kekalahan terakhirnya itu dan fokus untuk laga ini. Motivasi dan perubahan strategi diharapkan dapat memacu performa dari tim ini.

Diprediksi Lopetegui akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga ini. Posisi ujung tombak akan dimainkan oleh top skor tim, Youssef En-Nesyri. Striker asal Maroko itu tengah menjadi top skor klubnya dengan raihan 13 gol. Ketajaman sang pemain diharapkan mampu membawa kemenangan bagi timnya. Posisi Youssef dipastikan akan ditopang dengan performa dua winger andalan Sevilla. Peran lini sayap tim ini akan diisi oleh Lucas Ocampos dan Suso. Ocampos sendiri akan ditempatkan sebagai winger kiri sementara Suso diprediksi akan mengisi sayap kiri tim.

Peran gelandang tim akan diperkuat dengan dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan. Peran gelandang tengah akan menjadi milik Juan Jordan dan Ivan Rakitic. Sedangkan untuk peran gelandang jangkar akan dijalankan oleh Fernando Reges. Pertahanan tim diprediksi akan dikawal ketat oleh dua bek sayap dan bek tengah. Sektor bek sayap kiri akan diisi oleh Marcos Acuna sementara posisi kanan akan dimainkan oleh Jesus Navas. Sementara bek tengah tim akan diperkuat oleh duet Diego Carlos dan Jules Kounde. Sedangkan Bono akan dipasang sebagai kiper tim.

Real Betis Sapu Bersih Empat Laga Terakhirnya

Sumber : mk0laprensalatice12d.kinstacdn.com/wp-content/uploads/2021/Real Betis

Sementara itu dari tim tamu situasi berbanding terbalik, Real Betis sukses meraih poin sempurna selama empat laga terakhirnya. Real Betis ini tengah menduduki posisi ke-6 klasemen sementara La Liga dengan raihan 42 poin dari 26 pertandingan. Tim yang berjuluk Los Verdiblancos ini dipastikan berpeluang untuk naik peringkat ke posisi lima. Tim hanya berselisih tiga poin saja dari Real Sociedad di peringkat lima. Kemenangan pada laga ini akan memperpendek jarak kedua tim.

Manuel Pellegrini, pelatih Real Betis diprediksi memakai formasi 4-2-3-1. Striker utama tim akan ditempati oleh Borja Iglesias. Striker asal Spanyol itu telah sukses mencetak enam gol pada musim ini. Peran sang striker dibutuhkan untuk menjadi pemimpin lini serang tim. Posisi Iglesias dipastikan akan didukung oleh dua kompatriotnya di posisi sayap. Sergio Canales dan dan Aitor Ruibal bakal mengisi peran winger. Canales akan mengisi sayap kiri sementara Ruibal menjadi winger kanan.

Gelandang tim akan dihiasi dengan kehadiran satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Peran playmaker tim atau posisi gelandang serang bakal diperankan oleh Nabil Fekir. Sedangkan peran double pivot dipastikan menjadi milik duet Guido Rodriguez dan kapten tim, Andres Guardado. Zona pertahanan tim akan dilengkapi dengan peran dari sektor bek sayap dan bek tengah. Sektor bek sayap dipastikan bakal dipercayakan kepada Juan Miranda di sektor kiri dan Emerson di kanan. Sementara itu, duet Sidnei dan Aissa Mandi dipastikan diturunkan untuk mengisi sektor bek sentral. Sedangkan Robles akan dimainkan sebagai kiper.

Prediksi Sevilla vs Real Betis

Dengan menilik dari kualitas kedua tim, di atas kertas Sevilla lebih diunggulkan pada laga ini. Diprediksi tim tuan rumah akan mampu bangkit dari kekalahannya dalam dua laga terakhir. Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Sevilla. Prediksi Sevilla vs Real Betis: 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sevilla vs Real Betis :
02/01/21 LAL Real Betis 1-1 Sevilla
12/06/20 LAL Sevilla 2-0 Real Betis
11/11/19 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis
03/09/18 LAL Real Betis 1-0 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
23/02/21 LAL Osasuna 0-2 Sevilla
27/02/21 LAL Sevilla 0-2 Barcelona
04/03/21 CDR Barcelona (E)3-0 Sevilla
06/03/21 LAL Elche 2-1 Sevilla
10/03/21 UEL Borussia Dortmund 2-2 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
08/02/21 LAL Real Betis 2-3 Barcelona
15/02/21 LAL Villarreal 1-2 Real Betis
20/02/21 LAL Real Betis 1-0 Getafe
28/02/21 LAL Cadiz 0-1 Real Betis
09/03/21 LAL Real Betis 3-2 Alaves
Baca Juga : Prediksi Southampton vs Brighton Albion, 14 Mar 2021
La LigaPrediksi Liga SpanyolReal BetisSevilla
Comments (0)
Add Comment