Prediksi Sheffield United vs Bournemouth 09 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Bournemouth

Pekan ke-26 Premier League akan kembali bergulir, tentunya dengan serangkaian pertandingan yang menarik. Di pekan ke-26 ini tuan rumah Sheffield United akan menghadapi Bournemouth. Pertandingan ini sendiri akan digelar pada hari Minggu 9 Februari 2020 pada pukul 21. 00 WIB.

Tim tuan rumah yang sedang dalam performa cukup impresif di musim ini akan menghadapi Bournemouth yang sedang terseok-seok pada musim ini. tentunya ini menjadi sebuah keuntungan bagi sektor kimia untuk meraih tiga poin pada pekan ke-26.

Bertahan Dan Bermain Efektif

Serangkaian kemenangan yang didapatkan oleh Sheffield United tak pelak adalah berkat pertahanan mereka yang sangat kokoh. Dean Henderson di musim ini tampil cukup menawan bersama dengan Sheffield United dan membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama.

Dirinya menyamai pencapaian dari Alisson Becker yaitu mencatatkan 8 kali clean sheet. Sejauh ini saya telepon menampilkan pertahanan yang cukup apik. Mereka baru saja kebobolan sebanyak dua puluh tiga kali.

Melihat catatan ke bulan mereka tentu kita berpikir bahwa pertahanan mereka begitu kokoh. Hanya Liverpool team yang memiliki pertahanan lebih kokoh dari pada Sheffield United. Tentunya dengan catatan tersebut mereka bisa lebih percaya diri saat menghadapi Bournemouth.

Masa lalu di depan memang mereka tidak begitu tajam. Akan tetapi mereka sangat efektif ketika mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sheffield United sejauh ini sudah mengemas dua puluh enam gol.

Nama Jon Fleck menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sheffield United di musim ini. Dirinya sudah mengemas total sebanyak 5 gol di musim ini. Memanfaatkan serangan balik Fleck dan Mousset menjadi andalan bagi Sheffield United untuk mencetak gol.

Bournemouth Ingin Menjauhi Zona Degradasi

Entah apa yang terjadi pada Tim asuhan Eddie Howe di musim ini. Mereka seringkali menjadi bulan-bulanan tim papan atas. Padahal di musim sebelumnya Bournemouth sering kali tampil mengejutkan dengan mengalahkan klub papan atas.

Namun, pada musim ini peranan mereka diambil oleh Sheffield United. Bournemouth di musim ini hanya mampu menduduki posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya mampu mengumpulkan total dua puluh enam poin.

Selain itu mereka juga memiliki lini Serang yang kurang tajam. Di mana mereka sejauh ini hanya mampu menceploskan sebanyak 25 gol. Selain itu pertahanan Mereka pun tidak tampil begitu mengesankan.

Bournemouth di musim ini sudah kebobolan sebanyak 38 gol. melihat catatan ke bulan tersebut tentu bukanlah sebuah hasil yang maksimal bagi mereka. Terlebih jika mereka ingin tetap bertahan di Premier League mereka harus memperbaiki lini belakang mereka yang terbilang rapuh.

Harry Wilson pemain yang dipinjam dari Liverpool musim ini tampil sangat cemerlang bersama dengan Bournemouth. Dirinya sudah mencatatkan 7 gol di musim ini sekaligus menjadi top skor bagi tim tamu.

Tentunya dengan kualitas pemain yang mereka miliki, mereka seharusnya mampu menyulitkan Sheffield United untuk meraih tiga poin. akan tetapi Tentu saja itu bukanlah hal yang mudah mengingat tim tuan rumah tampil begitu cemerlang di musim ini.

Prediksi Sheffield United vs Bournemouth

Di musim ini Sheffield United maupun Bournemouth sedang dalam kondisi yang berbeda. Bournemouth yang biasanya menyelipkan tim papan atas di musim ini tampil kurang mengesankan. Sedangkan Sheffield United menjadi tim promosi dan mampu merangsang di big six.

Melihat statistik dari kedua tim di atas tentu saja Sheffield United lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. dalam pertandingan kali ini diprediksi oleh situs judi bola terpercaya akan dimenangkan oleh Sheffield United dengan skor tipis 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Bournemouth :
10/08/19 PRL Bournemouth 1-1 Sheffield United
23/02/13 LEO Bournemouth 0-1 Sheffield United
01/09/12 LEO Sheffield United 5-3 Bournemouth
07/04/12 LEO Sheffield United 2-1 Bournemouth
17/12/11 LEO Bournemouth 0-2 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
01/02/20 PRL Crystal Palace 0-1 Sheffield United
25/01/20 FAC Millwall 0-2 Sheffield United
22/01/20 PRL Sheffield United 0-1 Manchester City
18/01/20 PRL Arsenal 1-1 Sheffield United
11/01/20 PRL Sheffield United 1-0 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
01/02/20 PRL Bournemouth 2-1 Aston Villa
28/01/20 FAC Bournemouth 1-2 Arsenal
22/01/20 PRL Bournemouth 3-1 Brighton Albion
18/01/20 PRL Norwich City 1-0 AFC Bournemouth
12/01/20 PRL Bournemouth 0-3 Watford
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs West Ham 09 Februari 2020
BournemouthKompetisi Premier LeaguePrediksi Liga InggrisSheffield United
Comments (0)
Add Comment