Prediksi Sheffield United vs Leeds United, Dua Tim Promosi Akan Saling Jegal Di Divisi Utama

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Inggris Premier di laga ke-3, mempertemukan antara Sheffield United menjamu Leeds United di Stadion Bramall Lane. Laga panas perebutan poin penuh antara kedua tim akan dilaksanakan di kota Sheffield, pada hari Minggu 27 September 2020 jam 18:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Sheffield merupakan tim promosi yang naik kasta di musim lalu dari divisi Championship, dan akan menjalani pertemuan pertamanya menghadapi Leeds di Liga Inggris Premier. Bermain di kandang, Sheffield United dalam penampilan terburuknya, pasca menelan kekalahan 0 – 1 saat berhadapan dengan Aston Villa di laga sebelumnya.

Sheffield awali laga perdananya di EPL musim ini dengan tampil di bawah form hingga harus akui kekalahannya 0 – 2 oleh Wolverhampton. Sheffield yang mengalami 2 kekalahan beruntun wajib menang di laga kandang. Kini mereka berada di peringkat ke-17 papan klasemen dengan 0 poin.

Sedangkan Leeds United juga merupakan tim promosi divisi Championship yang baru naik kasta musim ini. Mereka akan melakoni pertemuan perdananya menghadapi Sheffield di EPL musim 2020/2021. Leeds United yang datang sebagai tim tamu, dalam performa baiknya setelah pada laga ke-2 mencatat kemenangan 4 – 3 menjamu Fulham.

Leeds melakoni laga perdananya EPL musim ini sebenarnya dengan cukup impresif walau harus akui kekalahan 3 – 4 saat berhadapan dengan Liverpool. Dengan 2 hasil laga tersebut Leeds berhasil meningkatkan penampilannya setelah alami kekalahan, dan kini  Leeds  berada di peringkat ke-9 klasemen dengan 3 poin.

Sheffield United Tampil Dengan 2 Catatan Hasil Minor

Sheffield United yang saat ini ditangani kepala pelatih Chris Wilder, harus memutar taktik serta strateginya untuk membenahi lini belakang tim. Chris Wilder akan merotasi pemain yang akan dimainkan pada laga ini, dan memerintahkan untuk tampil lebih konsentrasi di area pertahanan

Bos Sheffield, Chris Wilder akan merangkai format 3 – 5 – 2, dan kemungkinan menunjuk gelandang tengah Sander Berge sebagai Kapten. Wilder memainkan Oliver McBurnie serta Billy Sharp di depan. Sementara Enda Stevens, Sander Berge serta Max Lowe bertugas menjaga kedalaman tim.

Leeds United Tampil Dengan Performa Terbaiknya

Leeds United yang kini dalam instruksi kepala pelatih Marcelo Bielsa,akan tetap menggunakan taktik serta strateginya untuk mempertahankan momentum performa tim. Marcelo Bielsa akan memberikan peringatan kepada skuad yang akan diturunkan, untuk menaikkan performa tim dan targetkan mencuri poin penuh.

Bos Leeds Marcelo Bielsa akan mengandalkan formasi 4 – 1 – 4 – 1, dan akan menunjuk bek Liam Cooper memakai ban Kapten. Bielsa akan menempatkan Helder Costa di depan. Gelandang Mateusz Klich, Kalvin Phillips serta Patrick Bamford akan ditugaskan untuk membuka pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Bramall Lane didata agen judi bola akan menjadi tempat pertemuan pertama, antara tim peringkat ke-17 menghadapi dengan tim peringkat ke-10 klasemen sementara EPL musim ini.

Di paruh pertama, skuad arahan Chris Wilder akan tampil memainkan bola mencoba mengembangkan permainan tim dengan menguasai tempo pertandingan. Serangan Sheffield akan dimulai dari lini tengah, dengan umpan panjang mengandalkan dua penyerangnya untuk untuk mencetak gol ke gawang Leeds.

Di sisi lawan, tim bimbingan Marcelo Bielsa akan tampil berani untuk menyerang pertahanan Sheffield dan mencoba mencuri tempo pertandingan. Serangan Leeds akan mengusung dari lini tengah, dengan umpan panjang mengandalkan 5 gelandang yang haus kemenangan untuk membobol gawang Sheffield.

Pada paruh pertama. laga nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Dimana kedua tim berseteru dengan sengit di lini tengah untuk menguasai permainan. Babak kedua, kedua tim tetap tampil saling adu kekuatan di lini tengah dengan sangat alot hingga di akhir pertandingan

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL di pekan ke-3, Sheffield United akan bermain imbang 0 – 0 dengan tamunya Leeds United di Stadion Bramall Lane. Perseteruan antara kedua tim promosi yang bertanding di Minggu malam, akan sangat menarik untuk ditunggu oleh kedua penggemar klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Leeds United :
16/03/19 CHA Leeds Utd 0-1 Sheffield U
01/12/18 CHA Sheffield U 0-1 Leeds Utd
10/02/18 CHA Sheffield U 2-1 Leeds Utd
28/10/17 CHA Leeds Utd 1-2 Sheffield U
19/03/11 CHA Sheffield U 2-0 Leeds Utd
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
22/09/20 PRL Aston Villa 1-0 Sheffield U
17/09/20 LEC Burnley P1-1 Sheffield U
15/09/20 PRL Sheffield U 0-0 Wolves
04/09/20 CLF Sheffield U 2-2 Preston North
01/09/20 CLF Derby County 0-2 Sheffield U
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
19/09/20 PRL Leeds Utd 4-3 Fulham
17/09/20 LEC Leeds Utd 1-1P Hull City
12/09/20 PRL Liverpool 4-3 Leeds Utd
23/07/20 CHA Leeds Utd 4-0 Charlton Athletic
19/07/20 CHA Derby County 1-3 Leeds Utd
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Leicester City, The Citizens Kritis Pemain
Kompetisi Premier LeagueLeeds UnitedPrediksi Liga InggrisSheffield United
Comments (0)
Add Comment