Prediksi Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019

Tiketprediksi – Lanjutan laga Premiere League pekan ini menyuguhkan pertandingan antara Sheffield United menghadapi MU di Bramall Lane Stadium. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Senin (25/11) dini hari yang kemungkinan menjadi peluang bagi MU meraih tiga poin.

Dalam pertandingan kali ini, Sheffield United bertindak sebagai tuan rumah. Klub yang berada di posisi ke lima klasemen Premiere League tersebut saat ini sudah mengoleksi 17 poin. Masih lebih unggul dua peringkat dari Setan Merah yang saat ini berada di peringkat 7.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil menembus sepuluh besar klasemen sementara sudah mendapatkan 16 poin. Di kesempatan tandang kali ini, sepertinya Marcus Rashford dan kawan-kawan tidak akan menyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin.

Sheffield Punya Kelebihan

Sebagai tim yang kini berhasil merangkak ke posisi ke lima, Sheffield United tidak bisa diremehkan. Anak asuh Chris Wilder ini sudah perlahan membuktikan bahwa skema permainan mereka cukup bagus musim ini. Terbukti di catatan lima pertandingan sebelumnya, Sheffield juga cukup bagus.

Lima pekan terakhir, Sheffield United meraih dua kali kemenangan ketika menghadapi Arsenal dan Burnley. Tiga pertandingan lainnya, Sheffield hanya meraih satu poin dari laga imbang. Bermain imbang kontra Tottenham Hotspurs juga menjadi catatan akhir laga pekan lalu.

Saat ini, Manchester United juga mulai bangkit dengan skuadnya. Solskjaer yang masih diberikan kesempatan untuk membenahi skuad akhirnya membuktikan MU bisa merangkak dari papan bawah klasemen. Kini, Rashford CS sepertinya akan meraih kesempatan.

Manchester United dalam lima pekan terakhir menghasilkan empat kali kemenangan. Selain sukses menumbangkan Chelsea di Piala Liga, MU juga berhasil mengalahkan Partizan di Liga Eropa babak kualifikasi. Setan Merah juga sukses menang dari Brighton pekan lalu.

Dalam rekor pertemuan antara Sheffield United dan MU terakhir kali bertemu di tahun 2016 lalu. Pertemuan di pertandingan FA Cup tersebut menghasilkan kemenangan satu angka untuk Manchester United. Masih memungkinkan United akan kembali memenangkan pertemuan kali ini.

Setan Merah Punya Kualitas Pemain Bagus

Meskipun sempat terseok untuk menembus sepuluh besar, Manchester United punya keunggulan. Di masing-masing lini Setan Merah telah dihuni para pemain professional. Beberapa pekan terakhir, Solskjaer membuktikan skuadnya masih bisa diandalkan.

Manchester United punya beberapa pemain berkualitas. Anthony Martial diprediksi akan menjadi starter utama di lini depan tim Setan Merah. Sementara peran Daniel James dan kawan-kawan di sektor depan juga masih menjadi tumpuan peluang bagi MU meraih tiga poin di kandang lawan.

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan juga menurunkan McTominay di lini tengah tim. Pemain bernomor punggung 39 tersebut agaknya sudah menjadi andalan MU untuk optimalkan umpan dengan kinerja bagus bersama Fred.

Sheffield yang juga mengandalkan Mousset serta McGoldrick diyakini juga akan tampil menyerang. Lebih bebas sebagai tuan rumah, skuad Chris Wilder diprediksi bisa mendapatkan peluang gol untuk beberapa menit awal. Namun, usaha tersebut juga harus bersaing dengan trik Solskjaer di Bramall Lane.

Kemungkinan kemenangan Manchester United masih bisa dipertimbangkan. Pasalnya, saat ini Marcus Rashford dan Greenwood tengah berada dalam kondisi yang bagus. Kedua pemain tersebut juga mulai menemukan ritme bermain secara konsisten untuk bisa mencetak gol.

Pertimbangan prediksi laga kali ini masih dipegang oleh kemenangan MU atas tuan rumah, Sheffield United. Pengalaman MU yang sudah beberapa kali menjadi juara Premiere League menjadi taruhannya.

Prediksi Sheffield United VS MU: 1-2

Statistik Pertandingan Sheffield United vs Manchester United
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Manchester United :
10/01/16 FAC Manchester United 1-0 Sheffield United
18/04/07 LIP Manchester United 2-0 Sheffield United
18/11/06 LIP Sheffield United 1-2 Manchester United
07/12/93 LIP Sheffield United 0-3 Manchester United
18/08/93 LIP Manchester United 3-0 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
09/11/19 LIP Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
02/11/19 LIP Sheffield United 3-0 Burnley
26/10/19 LIP West Ham 1-1 Sheffield United
22/10/19 LIP Sheffield United 1-0 Arsenal
05/10/19 LIP Watford 0-0 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
10/11/19 LIP Manchester United 3-1 Brighton Albion
08/11/19 LIE Manchester United 3-0 Partizan
02/11/19 LIP Bournemouth 1-0 Manchester United
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Manchester United
27/10/19 LIP Norwich City 1-3 Manchester United
Baca Juga : Prediksi Bologna vs Parma 24 November 2019
Manchester UnitedSheffield United
Comments (0)
Add Comment