Prediksi Slavia Praha vs Borussia Dortmund : Marco Reus Tebar Ancaman

Prediksi Skor Slavia Praha vs Borussia Dortmund

Liga Champions 2019/2020 kembali memasuki pekan kedua babak kualifikasi fase grup. Pada rabu, 2 Oktober 2019 nanti di grup F akan mempertemukan Slavia Praha melawan Borussia Dortmund. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sinobo, Kota Praha pada jam 23:55.

Slavia Praha Catatkan Kemenangan Pertama Grup F

Catatan unik dari laga – laga yang pernah digelar di grup F, masing – masing penghuninya musim ini belum ada yang menang. Grup Neraka ini dihuni nama – nama besar, diantaranya ada Barcelona, Inter Milan, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha sendiri.

Di laga pembuka situs sbobet online kemarin mereka masing – masing bermain imbang. Intermilan (17/9) kemarin ditahan imbang Slavia Praha dengan skor 1:1. Sedangkan di pertandingan yang sama antara Borussia Dortmund dan Barcelona (18/9) kemarin juga melakoni pertandingan tanpa gol dengan hasil akhir 0:0.

Kondisi grup F saat ini peringkat pertama sementara masih dipegang Slavia praha, posisi keduanya ada Inter Milan. Untuk peringkat ketiga Bacelona, dan dasar klasemen ada Borussia Dortmund. Mereka semua hanya mengantongi masing- masing 1 poin, hanya saja keunggulan dimiliki Slavia Praha dan Intr yang sudah mengantongi masing – masing sebiji gol.

Dalam pertandingan ini Slavia Praha sudah pasti lebih diunggulkan berkat dukungan penuh dari fans sendiri. Sejauh ini Jindich Trpišovský telah membawa timnya Lima kali pertandingan belum terkalahkan. Hasil terburuk dari lima laga terakhir ini adalah Imbang saat bertemu Inter di laga awal Grup F Champion musim ini.

Paco Alcacer dan Marco Reus Tebar Ancaman

Borussia Dortmund memulai musim ini juga dengan hasil tidak terlalu buruk. Dari total lima laga terakhir di semua kompetisi Dormund juga belum terkalahkan, hasil terburuk mereka hanyalah bermain imbang sebanyak tiga kali, dua diantaranya sukses meraih kemenangan.

Di pertandingan nanti Lucie Favre menargetkan kemenangan dengan jumlah gol banyak. Jika gagal mendapatkan tiga poin setidaknya ada koleksi gol untuk memperbaiki posisi klasemen Grup.

Pelatih asal Swiss ini optimis timnya mampu merebut kemenangan, tuan rumah harus mewaspadai dua penyerang Dortmund yang kini tengah haus gol. Paco Alcacer dan Marco Reus, keduanya telah membuktikan ketajamannya dalam hal mencetak gol.

Untuk Paco Alcacer, penyerang berusia 26 tahun asal spanyol ini berhasil mengoleksi 5 gol hanya dari 6 pertandingan musim ini. Sedangkan untuk Marco Reus dari total 6 laga dirinya mampu memasukkan 4 gol. Hasil tersebut cukup mewakili kondisi mereka saat ini.

Prediksi Jalannya Laga

Berhasil menahan imbang kandidat juara Seri A musim ini, Jindich Trpišovský yakin timnya akan lebih mudah untuk menumbangkan Dormund dalam laga nanti. Terlebih dukungan penuh dari fans akan menambah rasa percaya diri dari timnya. Untuk mendukung hal tersebut Jindich Trpišovský akan memakai skema (4-3-1-2) dan akan mendominasi laga sejak awal. Mick Van – Buren akan diduetkan dengan Milan Skoda dilini depan. Peran Gelandang serang akan ditempati Josef Husbauer.

Dari kubu tim tamu Dormund akan memainkan permain ala Jermannya, yaitu dengan variasi umpan silangdari para sayap serangnya. Lucie Favre sepertinya akan lebih mengandalkan skema (4-4-2). Dirinya akan menduetkan Paco Alcacer dan Marco Reus di ujung lini serang.

Sedangkan peran sayap serang akan dimainkan Mario Gotze dan Jadon Sancho. Sedangkan untuk menciptakan peluang dan mendukung lini bertahan gelandang bertahan akan ditempati Mahmoud Dahoud dan Julian Weigl.

Melihat fase Grup F ini baru akan berjalan dua kali dari total enam pertandingan kedua klub harus memperhatikan langkah mereka. Karena terpleset sedikit maka tiket babak selanjutnya akan hilang. Jika melihat peluang dan hasil dari perjalanan mereka nampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor Sl;avia Praha 2 : 1 Borussia Dortmund.

Statistik Pertandingan Slavia Praha vs Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :

29/09/19 CZL Slavia Praha 1-0 Mlada Boleslav
25/09/19 CUP Slavia Praha 8-0 Slavoj Vysehrad
22/09/19 CZL Sparta Praha 0-3 Slavia Praha
17/09/19 UCL Internazionale 1-1/td> Slavia Praha
15/09/19 CZL Slavia Praha 3-0 Slovacko

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

28/09/19 BUN Borussia Dortmund 2-2 Werder Bremen
22/09/19 BUN Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Dortmund
18/09/19 UCL Borussia Dortmund 0-0 Barcelona
14/09/19 BUN Borussia Dortmund 4-0 Bayer Leverkusen
06/09/19 CLF Energie Cottbus 0-5 Borussia Dortmund
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Salzburg 3 oktober 2019
Borussia DortmundLiga ChampionsSlavia Praha
Comments (0)
Add Comment