Prediksi Slavia Praha vs Midtjylland, Lebih Berpengalaman, Slavia Praha Dipastikan Menang Mudah

Tiketprediki.net – Dari babak play-off Liga Champions musim 2020/2021, SK Slavia Prague akan berhadapan dengan FC Midtjylland di Stadion Sinobo. Laga leg pertama ini rencananya akan berlangsung pada Rabu (23/9/2020) mulai pukul 02:00 WIB.

Slavia Prague Siap Menang

Nama Slavia Prague atau Slavia Praha merupakan salah satu klub dari Liga Ceko yang sudah cukup terkenal di kancah Eropa melalui Liga Champions.

Kiprah mereka di ajang bergengsi ini dimulai pada musim 2007/2008 ketika mereka berhasil lolos masuk fase grup setelah mengalahkan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam. Meski perjalanan mereka di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini tidak terlalu cemerlang, namun permainan klub berjuluk Cervenobili ini cukup merepotkan.

Musim 2019/2020 lalu, mereka sempat menarik perhatian ketika masuk grup neraka dan menahan imbang klub sekelas Barcelona. Di laga yang terjadi pada Rabu (6/11/2019) lalu, mereka berhasil memaksa Skuad Blaugrana untuk mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol. Meski akhirnya perjalanan mereka harus berhenti di fase grup ini.

FC Midtjylland, si Spesialis Bola Mati

FC Midtjylland merupakan salah satu tim asal Liga Denmark yang juga pernah ikut ambil bagian di ajang Eropa. Karir terbaik mereka adalah tahun 2016 lalu saat mereka mampu menumbangkan Manchester United di babak 32 besar dengan skor 2:1.

Sedangkan terakhir kali mereka bisa masuk fase grup adalah di musim 2015/2016 lalu ketika FC Midtjylland mampu masuk dan menduduki peringkat kedua di Grup D bersama Napoli.

Di babak play-off Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, penampilan FC Midtjylland harus diwaspadai. Mereka merupakan klub yang ahli dalam eksekusi bola mati. Catatan keberhasilan mengeksekusi bola mati yang mereka miliki diatas rata-rata klub pada umumnya.

Bahkan di liga Denmark mereka dikenal pernah memenangi liga utama dengan catatan gol dari bola mati yang cukup tinggi.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Slavia Praha memiliki modal yang cukup bagus dengan belum terkalahkan dari lima laga terakhir mereka. Satu hasil imbang menjadi hasil terburuk yang mereka miliki saat ini.

Namun di empat laga lainnya mereka berhasil memenangi pertandingan dengan cukup manis. Ditambah mereka selalu menang dari lawan dengan raihan tiga gol keatas.

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, FC Midtjylland hanya mengantongi satu kekalahan dan satu lagi hasil imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka berhasil mengoleksi kemenangan dengan dua terakhir kemenangan didapat secara beruntun.

Prediksi Hasil Pertandingan SK Slavia Prague VS FC Midtjylland

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya, laga Rabu dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya di semua kompetisi. Keduanya sebelumnya memang belum pernah bertatap muka diatas lapangan dan hanya bisa menebak-nebak bagaimana kekuatan sesungguhnya dari lawan.

Namun dilihat dari faktor posisi, tuan rumah memang lebih diunggulkan. Bahkan Slavia Praha juga lebih sering berlalu lalang di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Europa di musim-musim sebelumnya.

Dengan banyaknya asam garam yang sudah mereka rasakan, mereka didata casino online lebih diunggulkan untuk memenangi laga kali ini. Diprediksi laga antara SK Slavia Prague VS FC Midtjylland akan berakhir dengan skor 3:0.

Prediksi Line Up SK Slavia Prague VS FC Midtjylland

SK Slavia Prague (4-4-2) : Ondrej Kolar (GK), Ondrej Kudela, Jan Boril, Vladimir Coufal, Toma Holes, David Zima, Nicolae Stanciu, Petr Sevcik, Peter Olayinka, Luka Provod, Petar Musa.

FC Midtjylland (4-2-3-1) : Jesper Hansen, Alexander Scholz, Manjrekar James, Paulinho, Dion Cools, Pione Sisto, Bozhidar Kraev, Anders Dreyer, Evander, Jens Cajuste, Junior Brumado.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :
19/09/20 CZL Slavia Praha 5-1 Teplice
13/09/20 CZL Pardubice 1-1 Slavia Praha
30/08/20 CZL Slavia Praha 3-0 Příbram
23/08/20 CZL Ceske Budejov 0-6 Slavia Praha
08/08/20 CZL Slavia Praha 3-1 Fehervar
Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland :
19/09/20 SUP Midtjyllland 1-0 Lyngby
17/09/20 UCL Midtjyllland 3-0 Young Boys
12/09/20 SUP SonderjyskE 2-0 Midtjyllland
08/09/20 CLF OB 2-2 Midtjyllland
28/08/20 CLF Midtjyllland 5-1 Fredericia
Baca Juga : Prediksi Ternana vs AlbinoLeffe, Tuan Rumah Diunggulkan Menang
MidtjyllandPrediksi Liga ChampionsSlavia PrahaUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment