Prediksi Spal vs Milan, Ambisi Rossoneri Untuk Lolos Champions

Tiketprediksi.net – Memasuki pekan ke-29 dari ajang Serie A musim 2019/2020, SPAL akan menjamu Inter Milan di Stadion Paolo Mazza. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis, 2 Juli 2020 mulai pukul 02:45 WIB.

SPAL Bangkit dari Zona Degradasi

Masih dari lanjutan Serie A musim ini, SPAL masih dihadapkan pada jalan yang sangat terjal dengan menghuni dasar klasemen sementara. Skuad berjuluk Biancazzurri ini kini masih terjerembab di posisi ke-20 dengan hanya memiliki 18 poin terkumpul. Posisi ini cukup sulit bagi mereka, dan jika tidak bisa naik maka dipastikan mereka akan turun ke Serie B musim depan.

Melihat peluang yang ada, sejatinya kans SPAL untuk bisa terbebas dari kemungkinan turun kasta masih terbuka cukup luas. Mengingat masih ada kurang lebih 9 pertandingan lagi, cukup untuk Leonardo Semplici membawa timnya lolos dari situasi sulit ini. Mereka hanya tinggal mengejar ketertinggalan tujuh poin dari Lecce dan bersaing dengan Brescia dengan poin yang sama.

AC Milan, Target Lolos Champions

Pasukan Stefano Pioli, sampai menjelang pekan ke-29 kali ini masih dibayangi misi besar, yakni bisa lolos Champions untuk musim depan. Padahal saat ini saja mereka masih bertahan di peringkat ketujuh dengan 42 poin terkumpul. Skenario yang harus mereka lalui adalah mengejar ketertinggalan poin dari Roma dan Napoli di dua peringkat diatasnya.

Sedangkan untuk bisa lolos Champions, I Rossoneri harus bisa memenuhi kuota empat besar yang kini masih berada dalam genggaman Atalanta dengan 57 poin. Dengan sembilan laga tersisa, peluang ini masih cukup besar dimana mereka bisa mengejar 15 poin tertinggal. Dan mulai dari laga kontra SPAL nanti hingga selanjutnya mereka harus mampu mengoleksi 3 poin penuh dari setiap laga.

Head to Head kedua Tim

Meski menghuni dasar klasemen, namun SPAL dari lima laga terakhir mereka musim ini ternyata sempat mengantongi satu kemenangan. Akan tetapi di empat laga lainnya mereka masih saja terpuruk dengan mengalami kekalahan atas lawannya.

Kemudian dari kubu AC Milan, di lima laga terakhirnya hanya mengalami satu kekalahan saja dari lawannnya. Dua laga lainnya mereka masih mendapatkan masing-masing satu poin dari hasil imbang. Sedangkan dua laga berikutnya mereka menang secara beruntun.

Dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara SPAL VS AC Milan, dari enam pertandingan terakhir SPAL memiliki catatan yang bisa dibilang buruk. Bagaimana tidak, dari kilas balik pertemuan tersebut, SPAL selalu kalah dari AC Milan.

Prediksi Line Up SPAL VS AC Milan

SPAL ( 3-5-2) : Etrit Berisha (GK), Nenad Tomovic, Francesco Vicari, Kevin Bonifazi, Simone Missiroli, Lucas Nahuel Castro, Bryan Dabo, Arkadiusz Reca, Espeto, Andrea Petagna, Federico Di Francesco.

AC Milan (4-2-3-1) : Gianluigi Donnarumma (GK), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Theo Hernandez, Samu Castillejo, Franck Yannick Kessie, Ismael Bennacer, Lucas Paqueta, Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic.

Prediksi Jalannya Laga SPAL VS AC Milan

Menjadi tuan rumah dalam laga pekan ke-28 nanti, SPAL sebenarnya dihadapkan pada laga yang cukup sulit. Mereka di perkirakan oleh situs judi poker dalam tekanan yang cukup besar, dimana mereka harus bisa bangkit dari zona degradasi. Dan mereka di laga ini harus bisa meraup tiga poin maksimal.

Akan tetapi dari kubu tim tamu, AC Milan kini sudah lagi diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera. Stefano Pioli pun optimis timnya bakal menang besar dalam laga kontra SPAL yang notabene adalah penghuni dasar klasemen. Untuk itu laga SPAL VS AC Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 0:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Spal vs Milan:
16/01/20 COI Milan 3-0 SPAL
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
27/05/19 SEA SPAL 2-3 Milan
30/12/18 SEA Milan 2-1 SPAL
10/02/18 SEA SPAL 0-4 Milan
Lima Pertandingan Terakhir SPAL:
29/06/20 SEA Napoli 3-1 SPAL
24/06/20 SEA SPAL 0-1 Cagliari
08/03/20 SEA Parma 0-1 SPAL
23/02/20 SEA SPAL 1-2 Juventus
15/02/20 SEA Lecce 2-1 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
28/06/20 SEA Milan 2-0 Roma
23/06/20 SEA Lecce 1-4 Milan
13/06/20 COI Juventus 0-0 Milan
08/03/20 SEA Milan 1-2 Genoa
23/02/20 SEA Fiorentina 1-1 Milan
Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Parma, Duel Krusial Tim Papan Tengah
AC MilanKompetisi Serie APrediksi Liga ItaliaSPAL
Comments (0)
Add Comment