Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019

Tiketprediksi – Torino akan bertanding melawan Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-13. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (24/11/19) nanti di Stadio Olimpico Grande Torino.

Saat ini tim tuan rumah Torino sedang menempati posisi kesebelas pada tabel klasemen sementara Serie A. Il Toro sejauh ini sudah mengoleksi sebanyak 14 poin dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu Inter Milan yang akan bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torini sejauh ini mengoleksi sebanyak 31 poin dari 12 pertandingan terakhir Serie A. Il Nerrazzuri pun saat ini sedang berada di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara.

Lima Pertemuan Terakhir Torino Dengan Inter Milan

Il Toro memiliki catatan yang bagus dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Inter Milan. Sebanyak dua kemenangan sudah diraih oleh Torino sejauh ini dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara itu meskipun kini berada di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Serie A, Il Nerrazzuri hanya berhasil meraih tiga hasil imbang saat melawan Torino. Apalagi Inter Milan menelan dua kekalahan tersebut saat mereka bermain di kandang Torino beberapa waktu lalu.

Pada pertemuan terakhir, Il Toro berhasil memperoleh kemenangan ketika berstatus sebagai tim tuan rumah pada 28 Januari lalu melawan Inter Milan. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0 bagi kemenangan tim tuan rumah atas Il Nerrazzuri.

Tiga Pertandingan Tanpa Kemenangan Torino

Torino akan bertanding melawan Inter Milan sebagai tim tuan rumah pada Minggu nanti dalam lanjutan pertandingan Serie A. Il Toro memiliki sejumlah rekor tidak bagus ketika mereka bermain di markas sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Anak asuh Walter Mazzarri tersebut tercatat belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Il Toro juga memiliki catatan buruk dalam produktivitas gol meskipun bermain di markas sendiri dari tiga pertandingan kandang tersebut.

Torino hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir meskipun bermain di hadapan pendukung sendiri. Gol Il Toro hanya dicetak oleh Simone Zaza saat mereka bertanding melawan Cagliari di markas sendiri pada 27 Oktober lalu.

Pada pertandingan kandang terakhir, anak asuh Walter Mazzarri tersebut gagsl meraih poin saat menjamu Juventus di markas sendiri pada 3 November lalu. Torino harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tim tamu setelah Matthijs de Ligt menjadi pencetak gol satu-satunya di pertandingan tersebut.

Kemenangan Beruntun Inter Milan Di Serie A

Il Nerazzurri akan bertandang ke markas Torino pada Minggu nanti membawa catatan positif sebelum berhadapan dengan tim tuan rumah. Sebanyak lima kemenangan tandang beruntun telah Inter Milan peroleh di ajang Serie A sejauh ini.

Tim yang kini diasuh oleh Antonio Conte tersebut akan kembali melanjutkan catatan kemenangan mereka di markas Torino nanti. Meskipun Inter Milan memiliki rekor yang buruk saat bertanding dengan Il Toro di markas mereka, Il Nerazzuri tentu akan berusaha untuk mencuri tiga poin.

Pada pertandingan tandang terakhir, anak asuh Antonio Conte berhasil memetik tiga poin saat anak asuhnya bertandang melawan Bologna. Inter Milan yang berstatus sebagai tim tamu berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-2 pada 3 November lalu.

Prediksi Pertandingan Torino Dengan Inter Milan

Pertandingan pada Minggu nanti tersebut jelas Il Nerazzurri akan lebih diunggulkan dibandingkan tim tuan rumah. Meskipun mereka memiliki catatan buruk saat melawan Torino, Inter Milan masih menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut. Perkiraan skor akhir pada pertemuan tersebut yaitu 0-2 bagi kemenangan anak asuh Antonio Conte atas tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan Torino vs Inter Milan
Head to Head Pertandingan Torino vs Inter Milan :
28/01/19 SEA Torino 1-0 Inter Milan
27/08/18 SEA Inter Milan 2-2 Torino
08/04/18 SEA Torino 1-0 Inter Milan
05/11/17 SEA Inter Milan 1-1 Torino
19/03/17 SEA Torino 2-2 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
09/11/19 SEA Brescia <0-4/td> Torino
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
27/10/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
20/10/19 SEA Udinese 1-0 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
06/11/19 LIC Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Inter Milan
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
26/10/19 SEA Inter Milan 2-2 Parma
Baca Juga : Prediksi West Ham vs Tottenham Hotspur 23 November 2019
Inter MilanTorino
Comments (0)
Add Comment