Prediksi Udinese vs Torino 20 Oktober 2019

Prediksi Skor Udinese vs Torino

Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A, akhir pekan ini menampilkan laga Udinese menghadapi Torino. Anak asuh Igor Tudor akan menjamu Torino di stadion Friulli, pada Minggu (20/10) malam mendatang. Melihat kedua tim yang memiliki kemampuan hampir mirip, sepertinya ancaman seri akan menjadi akhir laga.

Udinese yang sampai saat ini masih berada di peringkat 14 klasemen sementara membutuhkan banyak poin. Merangkak naik, ke posisi sepuluh besar setidaknya Udinese harus menambah tiga poin lagi di pekan ini. Tim tamu yang sudah berada di sepuluh besar akan menjadi lawan cukup berat.

Torino saat ini memang sudah menduduki sepuluh besar dengan perolehan sepuluh poinnya. Hal ini membuat tuan rumah nantinya berusaha keras bisa memanfaatkan momen pertandingan kandang untuk menyapu tiga poin guna menggeser posisi Torino. Akankah berhasil?

Head to Head dan Catatan Laga

Pertandingan yang dilakoni Udinese dalam lima pekan terakhir belum cukup meyakinkan. Tim asuhan Igor Tudor ini hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga tersebut. Kemenangan kontra Bologna menjadi satu-satunya hasil memuaskan untuk Udinese, selebihnya, ada tiga kekalahan yang dialami.

Udinese ditaklukkan oleh Brescia, Fiorentina, dan raksasa Italia Inter Milan. Satu laga imbang menjadi akhir dari pertandingan Udinese dan Verona sekitar tiga pekan sebelumnya. Dengan hasil demikian, tuan rumah dirasa masih memiliki kemampuan untuk bertanding dan bersaing di kandang pekan nanti.

Sementara Torino dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan catatan yang hampir sama. Satu kemenangan saja kontra AC Milan menjadi hasil terbaik. Torino justru kalah ketika menghadapi Parma dan Sampdoria. Bermain imbang dengan Napoli masih menyisakan kekecewaan di awal bulan lalu.

Rekor pertemuan antara Udinese dan Torino terjadi sudah empatbelas kali pertandingan. Sebanyak tujuh pertandingan berhasil dikuasai oleh Torino, dan tiga pertandingan dimenangkan Udinese. Hanya empat laga kedua tim yang akhirnya menghasilkan skor imbang.

Melihat catatan tersebut, agaknya kedua tim memang masih belum stabil di pertandingan Liga Serie A musim ini. Torino dan Udinese hanya selisih jumlah poin yang masih bisa dikejar satu sama lain. Namun, di pertandingan ini prediksi imbang masih menjadi pertimbangan.

Prediksi Line Up dan Gol Pemain

Pelatih Udinese, Igor Tudor cukup memberikan tantangan kepada anak buahnya untuk bermain di kandang lebih lepas. Udinese harus mendapatkan semangat meraih tiga poin demi menggeser Torino yang sudah lebih dulu berada di sepuluh besar klasemen.

Sang pelatih dirasa masih menggunakan taktik seperti biasanya yakni memasang formasi 3-5-2. Kekuatan di lini tengah menjadi strategi Igor Tudor untuk menghalangi tim tamu mendapatkan kemenangan depan pendukung Udinese. Taktik ini menurunkan Nestorovski dan Okaka di lini depan tim.

Bagi Torino yang sudah beberapa kali mengalahkan Udinese tampaknya laga nanti masih cukup berat. Tim tamu yang dibawah arahan pelatih Walter Mazzari diprediksi memakai taktik 4-2-3-1 dalam laga akhir pekan tersebut. Dengan demikian, nama Belotti dipastikan menjadi penyerang tunggal.

Komposisi pemain yang diturunkan Walter Mazarri memang tampaknya lebih mengandalkan banyak peluang umpan. Lini tengah yang dikuasai dua pemain dan tiga nama lainnya membuat kekuatan tim Torino pasti tampak dominan untuk pertandingan kali ini.

Jika menyimak strategi yang dihasilkan kedua pelatih, keduanya memiliki skill yang tangguh di lini tengah. Akan tetapi, penguasaan bola dianggap lebih konsisten didapatkan tim tamu, meski hasil imbang menjadi prediksi laga kali ini. Dua gol bisa saja tercipta dengan masing-masing meraih satu angka.

Prediksi Udinese VS Torino: 1-1

Statistik Pertandingan Udinese vs Torino
Head to Head Pertandingan Udinese vs Torino :
10/02/19 SEA Torino 1-0 Udinese
16/09/18 SEA Udinese 1-1 Torino
11/02/18 SEA Torino 2-0 Udinese
21/09/17 SEA Udinese 2-3 Torino
02/04/17 SEA Torino 2-2 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
06/10/19 SEA Fiorentina 1-0 Udinese
29/09/19 SEA Udinese 1-0 Bologna
25/09/19 SEA Hellas Verona 0-0 Udinese
21/09/19 SEA Udinese 0-1 Brescia
15/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
06/10/19 SEA Torino 0-0 Napoli
01/10/19 SEA Parma 3-2 Torino
27/09/19 SEA Torino 2-1 Milan
22/09/19 SEA Sampdoria 1-0 Torino
17/09/19 SEA Torino 1-2 Lecce
Baca Juga : Prediksi Parma vs Genoa 20 Oktober 2019
Liga ItaliaTorinoUdinese
Comments (0)
Add Comment